Senin, 26 September 2016

Sinopsis Astha dan Shlok 84

Episode dimulai dengan Anjali membelai kakinya sakit di dalam air. Sojal datang kepadanya dan mengatakan menghentikan ini dan memakai sandal Anda. Anjali menatapnya marah dan mengatakan Sojal, melakukan apa yang saya katakan, mengerti. Dia mengatakan tidak mencoba untuk saran saya dari waktu berikutnya, pergi dan melakukan pekerjaan Anda. daun Sojal. Anjali rasanya teh dan meminta pelayan untuk mengambil kembali sebagai sejuk. Kaka datang dan tersenyum. Kaka mengatakan Anjali bahwa Anda tidak minum teh dan itu menjadi dingin, mengambil kopi ini. Dia bilang aku tahu kau tidak suka teh, tapi saya tidak tahu mengapa kebiasaan Anda berubah. Dia mengatakan mungkin Anda tidak memiliki jawabannya, tapi saya tahu Anda marah pada saya, jadi tegur saya seperti dulu. Anda telah berubah, tapi aku m sama. Anjali mengatakan Anda bukan anak kecil lagi. Kaka lelucon. Dia menawarkan kopi dan mengatakan aku tahu kau seperti coffee.He mengingatkan dia bahwa dia digunakan untuk membuat kopi yang kuat untuknya. Anjali mengatakan ini adalah pekerjaan perempuan, biarkan mereka lakukan, yang tidak baik jika orang mulai melakukan. Kaka mengatakan saya tidak membuat ini, pembantu membuatnya, dan jangan khawatir, aturan Anda tidak akan memperbaiki minum ini. Anjali bilang aku meninggalkan kopi dari bertahun-tahun, pilihan saya adalah pilihan Niranjan ini.Kaka mengatakan saya tidak tahu apa yang terjadi padamu. Kaka rasanya kopi dan mengatakan yang sangat gelap. Anjali mengatakan Anda akan mengerti ketika Anda menikah di waktu, tetapi Anda menjadi bola Brahmachari, yang tidak terlambat, menikah sekarang. Kaka mengatakan Aku m tidak menikah karena saya tidak tahu lagi Anjali Agnihotri untuk datang di rumah ini. Anjali menatapnya. Kaka pergi.

Shlok dan Astha berada di hutan. Astha melihat air dan berpendapat dengan Shlok. Dia mengatakan yang kesalahan Anda bahwa Anda berjuang dengan saya, saya menerima bahwa saya kehilangan, bahagia sekarang. Dia mencoba untuk menggunakan air untuk mencuci wajahnya tapi tiba-tiba Shlok mendorong ke bawah air. Dia jatuh dalam air dan teriakan mengatakan saya tidak tahu bagaimana untuk berenang, membantu saya, menyelamatkan saya. Shlok ternyata telinganya tuli dan tidak merespon. Dia tertawa pada dirinya mengawasinya. Shlok melompat di dalam air dan menyelamatkan dia. Astha pingsan. Dia menatapnya dan membawa dia keluar dari air.Di rumah Astha ini, Avdhoot mengatakan Kalindi tentang Astha dan keberadaan Shlok ini. Kalindi bilang aku sedang merasa suci. Ajju mengatakan yang karena Anda seorang ibu. Dia mengatakan Avdhoot berbicara kepada Varad. Kalindi mengatakan apa tentang itu panggilan telepon, saya tidak tahu apa yang terjadi dalam kehidupan mereka, saya hanya ingin mereka bahagia. Ajju mengatakan jangan khawatir, pengawal Astha adalah dengan dia. Shlok mengambil Astha di pangkuannya dan mencoba untuk membangunkannya. Dia batuk dan bangkit. Dia lega. Astha tegur dia mengatakan tidak ada yang mendorong istrinya seperti ini di dalam air. Shlok bilang aku tidak tahu kau tidak bisa berenang, lagian melupakannya, mari pergi .Abhay berdetak jyoti untuk memanggil Anjali. jyoti berpendapat dengan dia. Abhay mengatakan memungkinkan melakukan satu hal, saya akan mengirimkan ke rumah ibumu dan Anda tahu gambar Anda di mata ibumu, dia akan menendang Anda keluar dari rumahnya dan Anda akan harus kembali kepada saya, maka Anda tahu apa yang akan terjadi. jyoti menangis.Shlok mengangkat Astha dan dia mengatakan mengapa Anda mengangkat saya, tinggalkan aku. Dia berjalan dengan memeluknya. Dia menatapnya. Musik memainkan ............. Mereka melihat sesuatu. Dia mengatakan sangat gelap, tidak baik jika kita berjalan, memungkinkan bermalam di sini. Dia mengatakan di sini, yang situs hantu. Dia mengatakan do punya pilihan. Mereka berdebat. Dia bilang aku tidak akan pergi dan tidak pernah dengan Anda. Dia mengatakan berpikir lagi dan takut padanya tentang hutan. Dia mengatakan Anda tidak takut, bahkan hantu akan takut Anda. Astha mengatakan lelucon yang bagus, saya akan menemukan place.Shlok lebih baik meninggalkan dia dan masuk ke dalam rumah yang gelap. Astha mendapat standing takut luar dan mendengar binatang liar terdengar. Dia berjalan ke Shlok.Anjali melakukan pekerjaan di rumah. Dia mengatur sarees dan foto jatuh. Niranjan mengambilnya dan marah melihat itu. Its Anjali ini orang tua foto. Dia menunjukkan kepada dia dan meminta saya bisa tahu dari mana foto ini datang. Dia mengatakan apakah Anda lupa berapa banyak mereka menghina saya, yang tugas Anda sebagai istri saya untuk menghapus akar ini. Dia mengatakan aku benar, Anda meminta mereka untuk meninggalkan dari rumah saya di pernikahan Shlok, tapi itu semua merupakan kebohongan.Anjali mengatakan saya telah membakar semua foto, aku tidak tahu dari mana ini datang. Niranjan tegur dia dan mengatakan pertanyaannya adalah mengapa foto ini tidak terbakar sampai sekarang. Anjali mengambilnya dari dia dan melihat itu. Dia air mata fotodi depandia. Shlok mendengar seseorang datang dan siap untuk memukul orang tersebut. Ternyata menjadi Astha. Astha berteriak melihat dia dengan tongkat kayu. Shlok menatapnya dan melemparkan tongkat. Dia mengatakan begitu, Anda datang, yang Anda takut, gadis-gadis selalu mengatakan hal-hal i. Astha mengatakan Anda bahkan tidak mengalahkan anjing dan apa yang Anda lakukan. Shlok mengatakan Anda egois, aku tidak ingin membunuh anjing, tapi ingat aku menyelamatkan Anda dari anjing itu, dan Anda bercanda tentang saya, ia menyebut menengah keatas nya. Astha mengatakan Anda membuat olok saya. Dia akan takut dan Tuhan dia. Khuda ............ .. memainkan .................. ..Precap: Shlok dan Astha lebih dekat melihat ular dan tegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar