Minggu, 25 September 2016

Sinopsis Astha dan SHlok Episode 64

Episode dimulai dengan raat Suhag Astha duduk di tempat tidur dihiasi ruang indah dilakukan untuk acara ini, Shlok memasuki ruangan, dia gugup dan merona, Shlok datang ke tempat tidur dan duduk sangat dekat dengannya, dengan lembut dia mengangkat dagunya dan mencium keningnya, memegang tangannya dan mengambil gelang nya ... dia gugup ia mulai melepas perhiasannya, melihat ke dalam matanya dengan penuh kasih dan meminta akhirnya malam telah datang Anda sedang duduk di sini sebagai pengantinku, bagaimana perasaan Anda? dia tersipu dan dengan senyum samar mengatakan saya sangat senang dan tidak bisa mengungkapkan perasaan saya
kemudian mereka memeluk dia bahagia dan tersenyum tapi Shlok mengubah ekspresinya saat dia menutup matanya ia menarik kalung suci yang astha pakai  .shlok memutar benang itu dan menariknya dengan kekuatan Astha membuka matanya dan Shlok terkejut membuka liontin dan rem itu kemudian membuangnya, Astha tidak percaya Dia bertanya apa yang telah kau lakukan? kau tahu ini adalah benang suci yang akan mengikat hubungan kita. ia mengatakan apa yang hubungan ini semua kebohongan, hubungan ini adalah dusta, (kok mimin disisni rasanya pengen nyakar si shlok ya.. hahahaa)

 
Shlok mengingatkan dia rumah impian dan bilang aku tahu apa yang kau impikan tapi biarkan aku membawa mu keluar dari mimpi itu, Shlok menarik semua bunga string yang dihiasi di tempat tidur Astha terkejut dan menangis, dia mencoba untuk menghentikannya dan menahannya tapi ia tak terkendali, dia mulai tertawa, Astha tidak percaya ini adalah Shlok yang  sama yang ia kenal, ia mencintai ..Shlok menarik ke bawah dan keduanya duduk di lantai ..Shlok memegang cangkir , dan mengatakan kau mengenakan mangalshutra saya dan menjadi Mrs Astha Agnihotri semua yang Anda inginkan adalah pati dan ia menarik erat-erat,
Astha mulai menangis mengatakan bilang kau bercanda ini tidak mungkin benar, ia bingung dan mendorong dia, Dia meminta dia untuk berbicara menceritakan mengapa? apa kejahatannya ..shlok menolak untuk mendengarkan, dan meminta dia pergi
Shlok mulai akan menuju pintu Astha mengatakan Anda tidak bisa pergi tanpa menjawab pertanyaan saya, Dia mengatakan saya Shlok Agnihotri dan saya tidak menjawab ... dia menjadi marah bilang saya istri Anda tidak bisa pergi tanpa menjelaskan, Dia mendorong punggungnya dia mengatakan berhenti berpura pura ...  astha bilang ini ia mengatakan ini bukan pura pura ini adalah kebenaran, ini adalah Shlok nyata, saya selalu membenci Anda, dan akan selalu membencimu ..shlok mengatakan mimpinya yang hancur ..Astha menangis mengatakan ini tidak mungkin benar saya ingin Shlok saya kembali orang yang mencintai saya (oh astha,, sabar ya ndok,,, bang shlok nya lagi kesurupan jin iprit) .Siapa begitu banyak untuk dia dan peduli orang seperti dia dan tidak suka ... Dia bertanya mengapa apa yang saya lakukan untuk layak ..Shlok ini tersenyum dan berkata Anda memiliki seluruh hidup untuk berpikir ini hanya pekerjaan Anda sekarang ..
Astha merasa hancur sepenuhnya tenggelam ke lantai, rasa kehilangan dia meraung keras ..Shlok mengatakan melihat Anda, Anda mencari sehingga bechari, Astha menangis keras ia mengatakan tidak mengharapkan saya untuk bersimpati dengan Anda .SHlok mengatakan saya tidak akan Anda pati karena saya tidak menerima Anda sebagai istri saya ..Shlok mengatakan Anda tahu apa yang sekarang saya bisa tidur nyenyak karena Anda ..Shlok memegang cangkir wajahnya dan mengatakan menjadi kuat dan mengurus kemudian dia dia pergi keluar dari ruanganAstha memandangi pada foto keluarga dan melihat ibunya, dia menyesalkan karena tidak mendengarkan ibu dia mengutuk dirinya sendiri kenapa dia tidak mendengarkan ibunya ..
sementara Shlok tampak bahagia dan minum saja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar