Senin, 26 September 2016

Sinopsis Astha dan Shlok Episode 82

Episode dimulai dengan Astha lelah berjalan di hutan. Shlok masih mencarinya. Dia meminta dia untuk keluar sebagai mungkin berbahaya baginya untuk berada di hutan ini, karena akan segera gelap. Sojal senang di rumah dan meminta pembantu untuk membawa samosa untuknya. pembantu mengatakan orang-orang besar tidak makan hal-hal seperti itu. Sojal mengatakan Anda tidak tahu bagaimana lezat makanan seperti, pergi cepat. senyum Sojal. Abhay datang ke dia dan dia menyapa dia. Dia mengatakan jika Anda mengatakan kepada saya, saya akan membawa sesuatu untuk Anda sehari-hari. Sojal mengatakan Anjali tidak akan mengizinkan saya. Dia bilang aku bekerja keras untuk membuat rencana kerja Anda. Dia mengatakan bahkan kemudian Shlok dan Astha pergi pada bulan madu. Dia mengatakan jika Anda tidak bisa mengurus istri Anda, apa yang akan Anda lakukan. Dia mengatakan jyoti disebut di rumah. Abhay mengatakan apa, apakah dia menelepon, jangan khawatir, itu akan menjadi seperti Anda say.Anjali melihat mereka berbicara. Sojal perubahan topik. Anjali datang kepada mereka dan tegur Sojal untuk tidak bicara berlebihan dan meminta dia untuk membawa makanan untuk Abhay. Abhay menyapa Anjali. Anjali mengatakan yang baik Anda datang, saya harus mengirim beberapa buah-buahan dengan Anda. Abhay mengatakan jyoti beruntung untuk mendapatkan rumah ini, melihat keluarga Astha, mereka tidak peduli tentang keluarga ini. Anjali tersenyum dan mengatakan datang. Astha masih berjalan di hutan dan Shlok adalah setelah dia.Sojal senang melihat makanan ringan sisi jalan. Dia telinga saya dan menikmati rasa. Dia di kamarnya dan mendengar Anjali memanggilnya. .Anjali mengetuk pintu. Sojal menyembunyikan hal-hal dan membuka pintu. Anjali bertanya mengapa Anda begitu banyak waktu untuk membuka pintu. Dia meminta dia untuk memberikan perhiasan padanya. Dia bertanya apa yang bau yang baik ini. Dia meminta pelayan apakah Anda membuat Bhajiya hari ini, maka bagaimana baunya datang. Sojal mengatakan yang datang dari luar, saya tidak tahu bagaimana orang makan makanan ringan sisi jalan. Sojal oleh kesalahan mengambil keluar bhajiya dan jatuh. Anjali melihatnya dan Sojal yang tegang. Anjali melihat Sojal marah. Dia bertanya apa ini. Sojal bilang aku tidak tahu. Anjali kata tenang, dan meminta pembantu kau membawanya. pembantu mengatakan ... .. Anjali tegur Sojal dan mengatakan saya akan membuat Anda merasakan rasa nya hari ini.Astha nyata melihat anjing hitam setelah dia dan terkejut. Dia mulai berjalan melihatnya seperti itu datang setelah dia. anjing menyalak dan dia mendapat takut dan berjalan. Dia jatuh ke dalam lubang yang dalam sambil berteriak bantuan, adalah siapa pun di sana, membantu saya. Shlok mendengar suara-liku nya. Dia berlari menuju tempat. Shlok datang berlari ke arahnya. anjing menyalak di Astha melihatnya di pit. Dia akan tampak marah melihat itu.Astha berharap pada TUhan agar bisa melakukan sesuatu .. Shlok datang ada menyerukan Astha.Astha mencoba menghubungi dia tapi berhenti berpikir yang baik untuk mati hari ini bukan mati dengan dia setiap hari. Shlok melihat anjing barkingat pit dan datang di sana. Astha mulai melantunkan beberapa mantra (udah kayak ketemu setan jaa. hahahaaaa). Shlok dilengkapi dengan  ranting pohon dan mengalihkan anjing. Astha menatapnya. Shlok mencoba untuk menakut-nakuti anjing dan membuatnya lari. Anjali tegur Sojal dan mengatakan Anda menyukai makanan pedas, benar, saya tahu bagaimana membuat Anda benar, selama tujuh hari, Anda akan membuat makanan pedas untuk semua orang dan tidak akan makan apa-apa dari itu. Kaka mendengar ini dan daun. Anjali mengatakan tidak makan apa-apa dengan menyembunyikan dari saya, tidak begitu kesalahan apapun. Sojal cries.The anjing lari. Astha lega. Astha mengatakan jika anjing tidak apa-apa ke Shlok. Shlok teriakan di Astha dan mengatakan apa yang Anda pikir Anda. Dia bilang aku ingin pergi jauh dari Anda. Dia mengatakan besar, tinggal di sini di lubang ini. Dia bilang aku tidak meminta bantuan Anda, saya akan keluar dari lubang ini sendiri. Dia tertawa dan mengatakan Anda tidak perlu bantuan saya, bukan? Dia bilang aku akan keluar sendiri dan mencoba. Dia tertawa melihat usahanya. Dia jatuh lagi dan terluka. Dia mengatakan kau mencoba untuk keluar dengan cara ini. Dia menatapnya dan terus tertawa. Dia bertanya apa yang terjadi, sepertinya Anda ingin menghabiskan malam Anda di lubang ini, apa yang bisa saya lakukan jika Anda tidak memerlukan bantuan.astha mengatakan ya, saya tidak butuh bantuan Anda. Dia masih mencoba untuk memanjat lubang. Dia menatapnya. Dia gagal dan dia tertawa.Anjali melihat Kaka dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini, mendengarkan pembicaraan kami. Dia bilang aku sedang menunggu untuk Anda, saya tidak berpikir Anda akan berpikir seperti ini. Dia mengatakan dia putri seseorang. Anjali mengatakan dia bahu kami, dan dia tidak bisa makan makanan pinggir jalan, kesalahannya nya. Kaka mengatakan aku don; t tahu bagaimana tapi Anda telah membunuh Anda Anjali tua, tapi tidak ada yang bisa mengubah seperti Anda. Dia mengatakan tidak, setiap gadis harus memperbaiki di rumah hukum di mereka. Kaka mengingatkan dia dari hari tua dan mengatakan pikiran Anda memiliki perubahan. Anjali bilang aku tidak m bahu sekarang, setiap orang harus berubah sesuai dengan situation.Kaka mengatakan ya, Astha wil membawa perubahan di rumah ini, tidak ada yang bisa menghentikannya, bahkan Anda. Dia mengatakan sejarah akan terulang, karena baik. Dia pergi. Shlok membawa kulit panjang dan memberikan kepada Astha untuk menariknya keluar dari lubang. Dia mengatakan terus ini, apa yang Anda lihat, tahan dan keluar Mrs. Astha Shlok Agnihotri. Dia menatapnya dan mencoba untuk menahannya tapi ia menggoda dia.Precap: Shlok meminta Astha untuk meminta maaf kepadanya. Astha menyangkal. Shlok juga jatuh dalam lubang dan dia tertawa pada dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar