Rabu, 05 Oktober 2016

Astha dan Shlok 89

Episode dimulai dengan Niranjan berbicara dengan Anjali tentang hari ulang tahunnya.Dia meminta dia mana adalah daftar tamu, menurut Anda Avdhoot tidak akan keluardan saya tidak akan merayakan ulang tahun saya. Dia mengatakan padanya apa yang bisa dia lakukan. anjalikata saya tahu tidak ada yang mustahil bagi saya, dan saya sudah mulai perencanaanuntuk ulang tahun Anda, saya khawatir bahwa kita bisa berbicara dengan Shlok dan apaterjadi dengan Avdhoot, itu mengganggu saya. Niranjan mengatakan jangan khawatir.Anjali mengatakan jika Shlok tidak datang pada hari ulang tahun Anda kemudian. Niranjan mengatakan ini tidak bisa terjadi, dia anak saya, dia pasti akan datang.
Kaka membaca koran dan terkejut membaca tentang Avdhoot. Dia bertanyaSojal apa ini dan menunjukkan padanya berita. Dia mengatakan melihat ini dan memberinya kertas. senyum Sojal. anjali datang
dan mendengar mereka. Dia mengatakan kabar tersebut di setiap kertas dan nama Niranjan ini terkait dengan dia sekarang. Anjali membaca ini dan meminta Sojal untuk menjaga semua Koran di  kamar karena dia tidak ingin merusak suasana hati Niranjan ini.Sojal mengatakan baik-baik saja dan trima saya telah membuat cetak berita ini di koran, itu tidak akan menyenangkan jika Niranjan tidak membaca ini. Dia menyimpan koran di tangga dan pergi.
Shlok mencoba untuk mengambil alih. mobil tidak berhenti dan Astha tertawa didia dan mengatakan tidak ada yang akan menghentikan mobil melihat wajah Anda, melihat bagaimana aku menghentikan mobil. Dia mencoba tapi gagal. Shlok tertawa pada dirinya. Sebuah truk berhenti danAstha tertawa dan mengatakan apakah Anda melihat. Dia mengatakan Anda telah berhenti truk dantertawa. Astha meminta mereka untuk memberi mereka tumpangan sampai Pune. Sopir trukmengatakan kami akan mengenakan biaya Rs. 200. Astha mengatakan saya meminta tumpangan, aku tidak akanmemberi uang. Shlok kata tenang, dan memberikan uang kepadanya. Mereka duduk ditruk. Astha memberikan tangannya untuk Shlok tapi dia tidak melihat. Dia kemudian terlihatpadanya dan Astha mencoba untuk mendapatkan truk sendiri.
Shlok membuat beberapa tempat di dalam truk. Astha dan Shlok jatuh bersama-sama di truk dan bunga-bunga jatuh pada mereka. Mereka mencobauntuk memindahkan bunga tetapi berakhir saling memandang. Mereka bangun danAstha dan Shlok membersihkan diri dari kelopak bunga. Astha berpikirberbicara dengan ibunya banyak waktu yang dia tidak memberitahu mereka tentang dia dimana sekitar. Astha meminta Shlok untuk memberikan telepon sehingga ia bisa berbicaradi rumah. Dia mengatakan Aaoo, Aaoo ... .. Dia bertanya apa yang Anda lakukan. Dia bilang aku memanggil merpati sehingga mereka dapat menyampaikan pesan Anda kepada ayahmu . Dia menatapnya kesal dan ternyata.
Niranjan melihat surat kabar dan terkejut membaca tentang Avdhoot. Diateriakan Varad. Semua orang datang di aula. Niranjan marah dan memintahum apa ini. Dia mengatakan Anda telah memberikan hadiah yang baik untuk saya pada hari ulang tahun saya,Anda bilang kau akan mengurus semuanya, lalu bagaimana melakukan berita inidatang di koran, Anda telah membuktikan lagi mengapa saya tidak harus percayaAnda, jika Shlok ada di sini, ini akan tidak terjadi. Anjali mengatakan meninggalkan itu, Anda tahu media, mereka pring apa-apa. Anjali meminta dia untuk mendapatkansiap karena mereka harus pergi dan mengundang tamu. Niranjan mengatakan sampai aku Avdhoot keluar, aku tidak bisa berpikir tentang partai, yang tentang harga diri saya danAku tidak akan membiarkan siapa pun menaruh noda di atasnya ..
Niranjan panggilan pengacaranya dan pergi menemuinya. Anjali melihat Sojalmarah dan mengatakan bagaimana koran ini datang ke sini. Sojal mengatakan saya tidaktahu. Anjali mengatakan tidak terus melakukan hal ini lagi Anda akan dihukum buruk. Sojal mengatakan beruntungnya Astha, dia tidak tahu apa terjadi di sini. Varad mengatakan tidak berani untuk menginformasikan Astha tentang hal ini. Sojal bilang aku tidak akan lakukan, tapiyang tugas saya untuk memberitahu Astha bahwa ayahnya adalah di penjara. Dia tersenyum.Ajju datang ke Kalindi dan menenangkan dirinya. Kalindi mengatakan kita tidak tahu bagaimanaadalah Avdhoot. Ajju mengatakan mempercayai Tuhan, Niranjan mencoba, lihat dia akanmembawa Avdhoot kembali segera. Kalindi mengatakan kita mengambil Niranjjan inimembantu dan dia tidak suka ini. Ajju mengatakan jangan lupa bahwa Tuhantes hanya orang-orang baik dan Anda melihat Avdhoot akan keluar dari penjara denganhormat dan akan lulus dalam tes ini. Ajju memeluk Kalindi.
Niranjan berbicara kepada Avdhoot dan mengatakan maaf Anda harus berada di penjara tapi sekarangAnda berada di jaminan. Avdhoot mengucapkan terima kasih. Niranjan mengatakan saya melakukan ini untukkebahagiaan Astha, tapi saya tidak tahu bagaimana Anda terjebak dalam hal ini, sayaingat Anda tidak menandatangani surat-surat properti yang saya meminta Anda untuk, sayatahu Anda sangat jujur. Avdhoot mengatakan mungkin saya tidak mengerti Anda.Niranjan bilang aku ingin meminta Anda untuk menandatangani kertas-kertas. Sang pengacaramemberinya kertas. Avdhoot mengatakan tapi saya ditangguhkan, bagaimana saya bisa mendaftar diini. Niranjan mengatakan tanggal pada kertas yang bulan terakhir, ketika Andasedang bertugas. Niranjan bilang aku wnat untuk membuka sekolah untuk melayanimasyarakat.
Niranjan mengatakan jika Anda merasa ini salah, saya tidak akan memaksa Anda. tanda-tanda Avdhootkertas - kertas. Niranjan senang. Avdhoot mengatakan Anda melakukan bantuan besar pada saya, sayahal ini bisa terjadi terhadap nilai-nilai saya. Niranjan mengatakan terima kasih dan berakhirpanggilan. truk berhenti di dhaba dan Shlok dan Astha diminta untuk memilikibeberapa makanan. Shlok akan turun truk dan tersenyum melihat Astha. Dia membuatdia turun memegang tangannya dan tersenyum. Astha meminta stan STD.Shlok mengatakan mengapa kau khawatir, aku menceritakan segalanya akan baik-baik saja dirumah. Ia memerintahkan beberapa makanan. Astha mengatakan Shlok dalam suasana hati yang baik, jadi saya akanbertanya padanya apakah ia akan mengampuni ayah saya sekarang.
Shlok mendapat menyegarkan diri. Astha dan Shlok makan bersama. Dia membuat dia makanoleh tangannya dan mengatakan tidak menggigit. Dia melihat cintanya. Dia menatapnyadan mengatakan saya akan membawa teh. Dia melihat foto Avdhoot di koran danterkejut membaca berita penangkapannya. Dia menangis dan terlihat marah diShlok. Shlok tidak menyadari ini. Dia datang ke Shlok dan menunjukkan kepadanyaKoran meminta apa ini. Shlok melihatnya dan terkejut.
* Precap:Astha berpendapat dengan Shlok dan mengatakan mengapa Anda melakukan penangkapan ayah saya. Shlokbilang aku tidak melakukan ini. Astha mengatakan satu kebohongan lagi, aku benci kamu, bagaimana mungkin sayamencintai orang seperti Anda. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar