Jumat, 07 Oktober 2016

Astha dan Shlok 93

Episode dimulai dengan pesta ulang tahun Niranjan ini terjadi. Kavya bertanyauntuk kue. Semua tamu yang menunggu Niranjan untuk memotong kue.Salah satu tamu bertanya apa yang mencurigakan tentang Astha, di mana dia, mengapa dia mengambil begitu banyak waktu untuk muncul. Sojal mencoba untuk membuat alasan. Shlok datang ke Niranjan dan melihat dia sangat marah. Semua orang sedang menunggu Astha. Orang-orang bertanya Niranjan tentang Astha dan mengatakan generasi saat ini gadis tidak menghormati orang tua. Abhay berpihak Astha dan memuji dia. Dia mengatakan dia pilihan Niranjan dan Shlok ini, tidak membuat cerita apapun tentang dia.
Para tamu mengatakan mereka berpikir untuk meninggalkan dan menyapa Niranjan meminta dia untuk mengizinkan mereka untuk pergi. Semua tamu meninggalkan. Sojal melihat semua orang telah pergi dan mengatakan Abhay kita tidak melakukan apa-apa dan melihat apa terjadi. Dia mengatakan akan menyenangkan jika Astha tidak datang. Shlok bertanya Niranjan untuk memotong kue. Niranjan mengatakan tidak ada, Anjali pergi untuk menjemput Astha, saya yakin dia akan datang, saya akan memotong kue setelah dia datang. anjali berjalan dengan Astha. Semua orang melihat Astha. Niranjan melihat Astha marah.
Astha menyapa Niranjan menyentuh kakinya. Niranjan mengatakan terima kasih. Astha berharap dia selamat ulang tahun dan mengatakan maaf untuk datang terlambat. Dia mengatakan apa yang Anda tidak untuk ayah saya, saya tidak bisa membalas budi bahwa dalam hidup saya, saya tidakmemahami bagaimana mengucapkan terima kasih. Niranjan bilang aku tidak melakukan kebaikan apapun pada Anda atau keluarga Anda, saya melakukan ini untuk kebahagiaan keluarga saya. Astha mengatakan Andabegitu besar, Anda tidak melihat seberapa jauh orang bisa pergi. Niranjan mengatakan meninggalkannya, mari kita memotong kue.
Di rumah Astha ini, Kalindi berbicara bagaimana Anjali berbicara dengan Astha meskipun tidak ada kesalahan Astha ini. Ajju mengatakan kemarahan Anjali ini dibenarkan, itu Niranjan ulang tahun hari ini, mereka mungkin merasa buruk sebagai Astha lakukan tidak pergi ke sana. Kalindi mengatakan tidak bisa Astha datang untuk bertemu dengan Anda setelah apa semua terjadi dengan Anda, saya takut dia dapat membuat adegan di sana. Avdhoot mengatakanAstha akan mengurus semuanya, saya percaya anak saya benar. Niranjan memotong kue dengan Shlok dan Astha. Semua orang bernyanyi ulang tahunlagu. Niranjan membuat Astha makan kue. Semua orang menyaksikannya
Shlok memeluk Niranjan. Astha mengatakan Niranjan, memberikan izin sekarang. Niranjan bertanya tentang apa. Astha mengatakan untuk pergi ke rumah saya, saya datang ke sini untuk mengucapkan terima kasih. Semua orang yang bingung. Astha bilang aku tidak punya alasan untuk tinggal di sini. Anjali mengatakan  sasuraal adalah seorang gadis rumah setelah menikah adalah rumah mertuanya. Astha bilang aku beruntung memiliki seorang ayah mertua seperti Niranjan dan kakak seperti Varad dan Kaka, tapi Shlok telah memutuskan segala hubungan dari saya, ketika Shlok tidak menganggap saya sebagai istrinya, memberitahu saya dari mana hak yang harus saya tinggal di rumah ini. Semua orang terkejut.orang tua saya telah mengajarkan saya bahwa suami dan istri hubungan tentang seluruh keluarga. Astha mengatakan saat Shlok telah menyambar setiap hubungandari saya. Niranjan mengatakan jelas, apa yang terjadi. Astha mengatakan ya, saya tidak bisa menyembunyikan kebenaran, karena Shlok tidak akan mengatakan kebenaran sendiri. anjali mengatakan memberitahu kami kebenaran. Astha mengatakan Shlok membenci saya. Semua orang tertegun.
Astha mengatakan Shlok tidak menikah dengan hati, dia hanya inginbalas dendam. Niranjan bertanya Shlok apa Astha mengatakan. Shlok melihat Astha dengan begitu banyak kemarahan di matanya. Varad mengatakan Astha dan Shlok, jangan main-main, jika Anda bertengkar apapun, kita bisa bicara dan memecahkannya. Varad mengatakan Shlok mencintai Astha, benar. Shlok mengatakan tidak, aku benci Astha. Semua orang terkejut.Anjali dan semua orang tampak di Shlok. Shlok bilang aku membencinya dalam. Astha mulai menangis.
Sojal dan Abhay senang tapi terkejut juga. Varad mengatakan apa yang Andamengatakan, dan mengapa. Shlok mengatakan jika Anda semua ingin tahu yang sebenarnya, baik, saya akan memberitahu semua orang. Dia bilang aku memiliki banyak alasan untuk membenci Astha. Dia berkatadia menghina ayah saya dalam acara itu. Niranjan terkejut melihatShlok. Shlok kata kantor kami putus karena dia, saya memutuskan hari itubahwa dia akan dihukum untuk itu. Shlok bilang aku tidak bisa mencintai gadis seperti itu, tidak pernah. Saya hanya menikahinya untuk menunjukkan tempat dia dan membuat  hidupnya mengerti. Dia bilang aku tidak bisa meninggalkan seseorang yang menghina ayah saya. Astha mengatakan ada satu kebenaran, saya tidak melakukan kesalahan apapun untuk apa yang Andamenghukum saya.
Dia mengatakan Anda tidak berpikir mengapa saya akan menghina ayah Anda, saya tidak bisa melakukannya. Shlok mengatakan apa yang saya lakukan dengan Anda sangat kurang dibandingkan dengan apa yang Anda lakukandengan saya. Astha mengatakan Anda telah mengirim ayah saya ke penjara. Niranjan dan semua orang terkejut. Astha mengatakan Anda memeras saya agar saya datang dengan Anda di bulan madu. Abhay tersenyum. Astha mengatakan apa yang Anda lakukan dengan ayah saya, memberitahusemua orang, cukup yang sekarang, saya tidak bisa tinggal dengan Anda sekarang. Shlok teriakan  padanya. Niranjan menenangkan Shlok. Shlok mengatakan berada di batas Anda Astha. Shlok mengatakan saya belum kirim ayahmu ke penjara, percaya atau tidak, saya tidakpeduli. Astha mengatakan berapa lama Anda akan berbohong. Shlokhanya diam. saya tidak berbohong, , jika Anda ingin pergi ke rumah Anda, pergi, keluar, jika Anda membuat masalah untuk ayah saya, kemudian berpikir apa yang bisa saya lakukan.
Shlok menandatangani dia untuk pergi. Astha mengatakan Niranjan maafkan saya, saya tidak bisa tinggal disini sekarang. Semua orang melihat Astha. Abhay tersenyum. Astha mengatakan jangan minta saya untuk tinggal. Niranjan mengatakan apa yang bisa saya katakan sekarang, ini adalah rumah Anda dan kehendak selalu menjadi milikmu. Astha mengatakan jika saya melakukan kesalahan apapun, maafkan aku. Dia bilang akutidak memiliki hal pahit di hati saya, percayalah. Dia bilang aku hormatAnda semua banyak Astha pergi ke Anjali dan mengatakan saya tahu saya harus berpendapat dengan Anda banyak, tapi percayalah, saya tidak ingin sesuatu yang buruk, bahkan kemudian jika saya membuat kesalahan apapun, maafkan saya mengenai saya sebagai putri Anda. anjali mengatakanPernikahan bukan permainan anak-anak, berpikir dan mengambil keputusan. Astha mengatakan Anda meminta saya di rumah saya, untuk memilih dan memutuskan antara rumah ini dan sayarumah orang tua.
Dia mengatakan Anda meminta saya untuk tidak melihat rumah orangtua saya lagi, jawaban untuk ini dengan Shlok. Dia mengatakan jika Anda ingin jawaban saya, jawaban saya adalah saya memilih rumah orang tua saya. Niranjan marah. Semua orang terkejut.Sojal dan jaya tersenyum. Anjali terkejut.
* Precap:Niranjan mencoba untuk berbicara dengan Shlok untuk membawa kembali Astha. Anjali terlihat pada. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar