Jumat, 07 Oktober 2016

Astha dan Shlok 94

Episode dimulai dengan Astha mengatakan Anjali bahwa jawabannya adalah dia memilih  rumah orang tua. Semua orang terkejut. Niranjan mendapat sidang marah ini. Astha bilang aku memilih Maayka saya. Ketika Shlok tidak menganggap saya sebagai nya Istri, bagaimana rumah ini menjadi sasuraal saya, saya bangga dengan orang tua saya, saya tidak pernah bisa meninggalkan mereka, tidak pernah. Astha meminta Anjali sementara semua orang terlihatdi. Kavya berhenti Astha menangis meminta dia untuk tidak pergi. Astha menangis melihat nya. Astha bilang aku sangat mencintaimu Kavya, aku akan merindukanmu, tapi aku harus pergi. Kavya bilang aku sangat mencintaimu. Astha berbalik dan mulai meninggalkan.Niranjan begitu banyak marah bahwa ia menguasai dirinya. Anjali menatapnya.
Dia pergi ke kamarnya. Varad berhenti Astha dan meminta tor memikirkan kembali padanya tentang keputusannya. Astha mengatakan Saya tidak punya alasan untuk tinggal di sini. Kaka mengatakan saya merasa berharap ketika Anda datang ke sini, jangan pergi. Astha kata Kaka, saya lebih sedih bahwa Anda semua, mungkin aku tidak memiliki cinta Anda di nasibku. Varad mengatakan Shlok tidak seperti ini, saya kenal dia, memberinya beberapa waktu. Astha mengatakan apa yang harus saya harapkan sekarang, Andatelah melihat betapa dia membenci saya. Dia mengatakan saya pikir saya akan mengubahnya dengan cinta dan memiliki rumah impian, tapi cinta itu kebohongan besar. Astha menangis. Dia berhenti dan berbalik untuk melihat mereka. Dia terlihat di rumah. Dia menyapa mereka melipat tangan dan pergi.Astha keluar dari rumah Shlok dan berpikir bagaimana Shlok menyelamatkan hidupnya.


Kalindi menangis dan mengatakan aku  merasa kesal. Ajju mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Kalindi kata Anjali terus kondisi untuk memilih antara kami dan mereka. Apa yang akan Astha memutuskan. Astha datang kepada mereka. Mereka memeluknya. Astha menangis.Avdhoot bertanya apa yang terjadi, memberitahu kami. Astha bilang aku telah memilih ini rumah, aku meninggalkan rumah itu. Semua orang terkejut. Kalindi bertanya di mana Shlok. Astha mengatakan ia tidak akan datang untuk membawa saya sekarang, saya telah mengakhiri semuahubungan dengan dia dan keluarganya.
Pembicaraan Niranjan untuk Shlok mengatakan Anda selalu membuktikan betapa Anda mencintai saya dan Anda dapat melakukan apapun untuk saya. Dia mengatakan saat ini jalan yang salah, apa yang Anda lakukan tidak benar, Anda telah membuat lelucon tentang pernikahan. Semua orangterlihat pada. Niranjan mengatakan pernikahan adalah hubungan seperti yang dibuat untuk seumur hidup, menantu keluarga Agnihotri tidak pernah meninggalkan rumah, orang ingin menjadi seperti kita, tetapi Anda telah manja. Shlok bilang aku tidak ingin bersama gadis itu. Niranjan mengatakan dia bukan gadis biasa, dia menantu  saya.
Niranjan mengatakan dia adalah kebanggaan kami dan Anda harus membawanya kembali. Astha mengatakan keluarganya bahwa tidak ada yang tersisa sekarang. Kalindi menangis dan mengatakan kami tidak akan memaksa Anda, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Dia bertanya mengapa Anda tidak memberitahu kami sebelumnya, saya ibu Anda, Anda bisa mengatakan kepada saya. Astha mengatakan apa yang harus saya katakan, bahkan aku tidak tahu apa yang terjadi dengan saya, pernikahan itu bohong, sekarang saya tidak takut, sekarang aku tidak sendirian, Anda semuadengan saya. Kalindi mengatakan ya, kita dengan Anda, jangan khawatir sama sekali.Astha menangis dan pergi.
Astha datang ke kamarnya dan menangis. Kalindi mengatakan Avdhoot Aku tidak akan pernah memaafkan Shlok, tidak pernah. Shlok melihat foto Astha di kamar dan minuman nya. Dia mengatakan Anda memiliki begitu banyak ego, bahwa Anda bahkan tidak mendengar ayah saya berkata, Andatelah menghina ayah saya sekali lagi. kali ini saya tidak akan meninggalkan Anda, sayatidak pernah memaafkanmu, aku membencimu. Dia mengatakan Anda tidak bisa memikirkan apa yang dapat Anda pergi, saya tidak akan membiarkan Anda bahagia. Dia melempar foto dan cerministirahat. Varad datang ke Shlok. Kalindi panggilan Anjali. Ajju meminta dia untuk menjadi tenang dan tidak marah pada mereka. Hal ini dapat membuat hal-hal buruk. Ajju mengatakanbahkan aku peduli untuk Astha, tapi kita harus  bersabar.
Ajju mengatakan memberi mereka waktu untuk berpikir. Varad menjelaskan Shlok bahwa apa ia lakukan dengan Astha membuatnya marah, tapi kemarahan membuat tidak ada solusi, Anda lakukan salah dengan dia, aku tidak mengharapkan ini dari Anda. Shlok mengatakan kamu sayasaudara, atau miliknya. Apa yang dia lakukan dengan ayah, dia menghina ayah, dan Anda mendukung dia. Varad mengatakan Shlok, apa yang Anda lakukan adalah salah, Anda harus membawanya kembali. Shlok mengatakan dia harus kembali, dia menikah dengan saya, di mana akan dia pergi. Varad mengatakan jangan marah, melupakannya, memulai hidup baru denganAstha, bahkan ayah keinginan ini. Shlok mengatakan ini adalah masalah, yang saya tidak bisa melawan ayah.
Varad meminta dia untuk berbicara dengan Astha sekali demi dirinya. Shlok setuju dan mengatakan Saya akan berbicara dengannya karena saya dapat melakukan apa-apa untuk ayah. Varad mengatakan bicara dengannyasekali. Dia pergi. Shlok terlihat dan panggilan Astha. Astha adalah dengan Ajju.Ajju melihat seruannya Shlok dan memberikan telepon ke Astha. Astha menolakpanggilan. Shlok mengatakan bagaimana berani Anda Astha, dan menelepon lagi. dia beralih off telepon dan pelukan Ajju. Shlok mengatakan beraninya kau memotong panggilan saya. Ajju meminta Astha untuk berbicara dengan Shlok sekali, mungkin dia akan meminta maaf, mungkin diamenyesali. Astha mengatakan saya tahu Shlok, tidak, dia tidak akan meminta maaf, ia tidak akan penyesalan. Dia tidak akan menyadari kesalahannya, aku benci wajahnya, aku marah mendengar namanya. Dia menangis. Shlok marah pada Astha dan mengatakan saya akan membawa Anda kembali ke sini demi ayah saya tapi kali ini semuanya akan jelas bahwa aku membencimu.
* Precap:Shlok menyapa Niranjan dan mengatakan saya akan pergi dan membawa Astha. senyum Niranjan. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar