Minggu, 09 Oktober 2016

Astha dan Shlok Episode 101

Episode dimulai dengan Shlok meminta Kalindi mengapa Anda ingin kehancuran kehidupan putri Anda. Dia mengatakan karena anak saya tidak bisa hidup dengan seorang priayang tidak menghormati wanita, Anda seperti ibumu Anjali. Shlok mendapatpendengaran marah dan berteriak cukup dan menghancurkan kaca dan terluka olehnya. tangannya berdarah. Dia mengatakan Anda banyak bicara. Dia tertawa melihat lukadan Kalindi terkejut. sekarang dia bilang memberitahu saya bagaimana saya bisa masuk. Kalindi mengatakan sekarang sayalebih tahu tentang Anda, Anda tidak dapat tepat untuk Astha, perceraian Anda akan terjadi, aku akan memastikan pada biaya apapun. Dia meninggalkan marah.
Astha adalah di kantor yang sama. Mereka tidak melihat satu sama lain. Astha datang ke dia senior dan mengatakan Pak, saya minta maaf, saya tidak bisa melakukan pekerjaan ini. Dia mengatakan apa, Anda dapat mengambil cuti
untuk beberapa hari maka Anda dapat melanjutkan. Astha mengatakan tidak, saya harus meninggalkan ini pekerjaan permanen. Dia menunjukkan padanya obligasi dan meminta dia untuk melupakan ini untuk satu tahun. Dia bilang aku tidak bisa membantu Anda dalam ini, sekarang kembali ke pekerjaan Anda.Astha pergi dari kabinnya. Dia datang ke gubuknya dan berpikir apa yang harusmelakukan. Dia melanjutkan pekerjaannya dan pergi untuk mengambil fotokopi beberapa kertas. Itu prajurit infanteri membantu dia. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan melakukan hal ini. Dia menegaskan. Dia datang ketahu bahwa tangan Shlok ini terluka. Dia akan khawatir.
Astha berjalan ke Shlok memukul orang di jalan. Dia datang ke Shlok danmelakukan pertolongan pertama. Dia terkejut melihat darah di tangannya. Diapukulan di tangannya dan peduli untuk dia. Shlok menatapnya. Semua kantorStaf memandang mereka. . Shlok melihat perceraian dokumen. Dia melihat betapa dia mencintai dia. Dia berlaku salep dan melakukan perban. Orang mengatakan saya berharap istri saya juga mencintaiku seperti ini. Shlok mendengar ini dan marah.
Astha meninggalkan tangan Shlok dan mengatakan aku muak mendengarkan tentang kami dari lain. Dia mengatakan apakah saya memberitahu Anda untuk melakukan hal ini. Dia bilang aku tidak peduli bahkan jika Anda terluka. Dia mengatakan mengapa kau datang berlari, Anda tidak dapat mengubahfakta ini bahwa Anda adalah istri bos perusahaan ini, saya bilang saya akanmenghapus identitas Anda, identitas Anda adalah bahwa Anda istriku. Astha mengatakan kebanggaan Anda akan pecah segera setelah aku bakal menghapus Mrs. Astha Shlok identitas Agnihotri segera. Dia meninggalkan dari kabin sementara Shlok terlihat pada.
Sojal dan jaya mengalami bicara tentang Astha absen di Vaan.Anjali mendengarkan mereka. Anjali tegur jaya untuk membuat gissip.Niranjan bilang aku bangga dengan Anda Varad, Anda dibebaskan Shlok pada waktu yang tepat dari penjara. Shlok datang. Niranjan dan Varad tegang melihat tangannya menyakiti. Shlok mengatakan yang luka kecil, akan baik-baik saja. Kalindi mengatakan Ajju apa Shlok lakukan. Kalindi kataaku  khawatir tentang Astha, saya tidak berpikir dia akan memberikan perceraian Astha, dia telah menyakiti tangannya ketika saya memintanya untuk menandatangani surat-surat.
Para tetangga meminta Ajju dan Kalindi datang untuk Vaan. Kalindi mengatakanmengapa kita harus melakukan ini. Ajju mengatakan saya pikir Astha harus melakukannya. Kalindi mengatakan mengapa begitu, kita tidak bisa menghina Vaan sebagai Astha dan Shlok tidak sedemikian hubungan. Ajju mengatakan Astha istri Shlok ini sekarang.
Anjali adalah melihat pintu dan meminta Sojal untuk memanaskan makanan sebagaiNiranjan akan datang. Dia tegur Sojal. jaya mengatakan ketika akan Niranjandatang, kita sedang menunggu karena begitu banyak waktu. Anjali mengatakan perempuan makan setelahlaki-laki, tidak sebelum mereka. jaya terasa lapar. Sojal bilang aku begitu lapar, tidak tahu kapan dia akan datang. jaya mengambil roti dan menyembunyikannya di saree nya. Dia kata Sojal, Kavya menangis, ikut aku. Sojal bilang aku tidak bisa mendengarapa-apa, Anda pergi. jaya menunjukkan padanya roti dan mengatakan datang dengan saya. anjali mengatakan pergi dan melihat Kavya. Mereka berangkat dari aula. Niranjan datang dan Anjali mengambil tasnya.
Dia mengatakan kau tidak tidur sampai sekarang. Dia mengatakan bagaimana saya bisa tidur ketika Anda tidak berada di rumah. Dia tersenyum senang dengan jawabannya. Dia mengatakan Anda selalu membuktikan Anda adalah seorang istri yang sangat baik yang membuat harapan saya meningkat. Diakata saya berharap Anda menjadi ibu yang baik , Anda berpikir Astha tidak baikuntuk rumah ini, saya pikir setiap gadis adalah sama, yang tugas kita untuk menempatkan nilai-nilai dalam dirinya, dia menantu kami sekarang, itu tidak penting sekarang, kita harus menjaga hubungan utuh untuk seumur hidup, tidak melakukan apa-apa yang membuat dia benci rumah ini. Anjali mengatakan yakin, saya akan mengurus. Dia mulai makan.
pagi nya, Niranjan bersiap-siap dan melihat Anjali menempatkan buah dalampiring. Dia mengatakan Anjali, Anda dihiasi piring Vaan. Dia bilang ya, aku mengirimkan ke rumah Astha ini, yang Vaan pertamanya. Dia mengatakan Anda harus pergi sendiri, dia harus melihat cintanya. Dia mengatakan memberikan perhiasan Anda ke Astha yang orang tua Anda memberi Anda, cinta orangtua Anda harus menghubunginya. anjali setuju. Dia pergi.
Ajju dan Kalindi siap. Astha mengatakan ibu Anda mencari sangatindah, tapi mengapa khawatir. Kalindi bilang aku tidak. Astha bertanya apaterjadi. Anjali datang dan menyapa mereka. Dia datang dengan piring Vaan.Semua orang yang terkejut melihat Anjali. Kalindi mengatakan bagaimana kau di sini. Anjali bilang aku datang ke sini untuk memberikan menantu saya Vaan shagun nya, saya harap Anda juga merayakan ini sebagai Vaan pertama nya. Dia mengatakan mengambil Astha ini. Astha tidak mengambil itu. Anjali terus itu ada dan pergi.
Kalindi mengatakan apa yang mereka inginkan dari kita, mengapa mereka tidak membiarkan kami hidupdamai, apa artinya ini ketika Shlok tidak menganggap Astha sebagai nyaIstri, mengapa dia tidak menandatangani surat cerai, apa yang harus kita lakukan, saya pergi ke menjelaskan Shlok, aku memintanya untuk menandatangani surat-surat dan dia telah menyakiti tangannya.Astha terkejut mengetahui hal ini.
* Precap:Astha berbicara kepada Niranjan dan mengatakan pernikahan ini menyakitkan bagi saya, sayatidak bisa bar beban ini, silakan bebas saya dari hubungan ini. Niranjan adalahterkejut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar