Selasa, 11 Oktober 2016

Astha dan Shlok EPisode 105 - 109

Episode dimulai dengan Astha mengatakan tidak ada cinta dan kepercayaan, hanya kebencian untuk Shlok. Dia mengatakan mengapa saya harus mengenakan mangalsutra kemudian dan menghilangkan itu. Ia mendapat kusut di rambutnya dan dia tidak mampu untuk menghapusnya. Kalindi panggilan Astha dan dia memakai kembali. Dia meninggalkan untuk pengadilan.Shlok dan semua orang melihat surat kabar di mana ada foto Astha dan Shlok. Niranjan panggilan Shlok. Shlok bilang aku mulai kehilangan restu Anda, sayatahu yang selalu dengan saya, kami berangkat ke pengadilan sekarang. Saya akan melakukan apa yang Anda inginkan, aku mengerti dan mengakhiri panggilan. Dia membaca koran dan berita adalah semua tentang memuji Astha dan Shlok.
Dia melempar koran. Kavya berhenti Shlok dan menunjukkan kepadanya foto Astha ini. Dia mengatakan shlok akan membawanya, katakan padaku. Varadmengatakan biarkan Shlok pergi. Kavya bertanya lagi. Sojal membawa dadih dan gula. anjalisenang dan mengatakan memberikannya kepada saya. Dia membuat Shlok memilikinya tapi tanda-tanda Shlok tidak ada dan Anjali berhenti. Kavya bertanya lagi dan lagi. Varad meminta Sojal untukmengambil Kavya dalam.  mengajarkan Sojal apa yang harus dilakukan dan kapan. keinginan Sojal Astha dan Shlok bercerai.
Shlok dan Anjali mencapai pengadilan dengan Varad. Astha dilengkapi dengan Kalindi dan Avdhoot. Shlok, Varad dan Anjali melihat Astha dan berjalan ke arahnya. Shlok mengatakan semua yang terbaik Mrs. Shlok Agnihotri. Astha menatapnya. anjali dan Kalindi melihat satu sama lain. Mereka melangkah di pengadilan. Mereka disebut dalam ruang dan hanya Shlok dan Astha diperbolehkan masuk. Hakim melihat surat kabar dan foto mereka di dalamnya. Dia berkata bahwa semua orang berbicara tentang Anda, Anda dibuat untuk satu sama lain dalam pandangan masyarakat, apakah itu sebuah dramabahwa Anda berdua sedang duduk didepan saya, apa yang terjadi di antara Anda berdua yang Anda ingin adalah perceraian?.
Shlok melihat Astha dan bilang aku tidak ingin bercerai, dia yang ingin ini.Astha mengatakan ia memaksa saya untuk mengambil perceraian, ia menikah dengan saya untuk membalas dendam, kebohongan tersebut tidak boleh dalam pernikahan. Shlok mengatakan tapi aku menikahimu berdasarkan semua ritual,sehingga Anda berada di sini. Shlok mengatakan dia membuat masalah tentang isu-isu kecil. Astha mengatakan apa tentang Anda, Anda berpikir Anda pintar. Hakim bertanya apakah Shlok tidak  memiliki masalah apapun dengan dia. Shlok mengatakan tidak. Anjali berbicara kepada Kalindi dan ejekan nya. Dia mengatakan kami melakukan banyak untuk Anda tetapi apa yang Anda lakukan sebagai balasannya, mengirim anak saya ke penjara dan sekarang menyeret kita ke pengadilan. Kalindi bilang aku minta maaf, Shlok membuat kita melakukan hal ini. Anjali mengatakan Anda tidak tahu berapa banyak yang  harus membayar untuk kesalahan besar ini, saya tidak peduli tentang Asta tapi aku tidak melupakan penghinaan ini. Avdhoot berhenti Kalindi dari berbicara.
Astha mengatakan Shlok tidak pernah menganggap saya istrinya . Hakim meminta kau melakukan perkawinan cinta. Astha mengatakan ya. Hakim mengatakan kau mencintai Shlok . Astha mengatakan ya. Dia mengatakan kemudian bagaimana cinta yang dikonversi ke kebencian. Astha kata cinta saya gagal didepan  kebenciannya. Dia mengatakan lalu kenapa dia menerimanya kemarin. Saya pikir dia khawatir tentang Anda, ia menyelamatkan Anda mempertaruhkan hidupnya, cinta nya. Astha mengatakan saya setuju tapi dia bisa mengatakan ini. Dapatkah ia menerima perasaannya untuk saya. Dia mengatakan yang masalah pribadi Anda, saya ingin meminta Anda mencintainya atau tidak. Astha bilang aku ....... Shlok mengatakan masalahnya adalah dia ingin mendengarkan segala sesuatu dari saya, dia ingin aku berteriak aku mencintaimu Astha, tapi aku tidak bisa melakukan ini. Hakim tertawa dan mengatakan aku tidak tahu nama yang bagus apa yang untuk  cinta Anda.
Dia mengatakan ada perbedaan antara Anda berdua, Anda berdua tidak cukup mengerti untuk menangani hubungan ini, jadi keputusan saya adalah ............. Shlok dan Astha terlihat satu samma lain. Kalindi khawatir menunggu di luar dan ingin Astha mendapat perceraian sehingga dia bisa tetap bahagia. Anjali menatapnya. Hakim mengatakan keputusan saya adalah saya akan memberikan kesempatan pada hubungan anda (OMG... Pak hakiiim)

. Astha adalah terkejut. Dia mengatakan ada cinta yang tersembunyi dalam perjuangan Anda, Anda perlu mengidentifikasi bahwa, Anda berdua harus bersama-sama selama enam bulan. Kalian berdua harus mencoba untuk menyelamatkan hubungan ini pun aku akan menerima permohonan perceraian Anda. Astha kata tapi ...... .. Dia bilang aku telah melihat Anda berdua, Aku mengambil Keputusan karena pengalaman pribadi saya.
Dia mengatakan apa pun yang Anda putuskan, pikirkanlah sekali lagi. Shlok mengucapkan terima kasih dan mengatakan aku merasa sangat senang hari ini. Dia memegang Astha dan mengatakan aku berjanji akan mencintai Asthaselama enam bulan ini. Shlok tersenyum memegang tangannya erat. Diamencoba untuk membebaskan tangannya. Avdhoot meminta Kalindi menjadi tenang dan tidak tegang. Astha keluar dan Kalindi bergegas padanya. Kalindi bertanya apa lakukan hakim mengatakan. Astha adalah diam. Shlok datang dan tersenyum. Dia bilang aku akan memberitahu Anda, hakim meminta kami untuk tetap bersama selamat, perceraian kami lakukan tidak terjadi. Kalindi terkejut. Shlok mengatakan Anda dapat meminta pengacara Anda. Itu Hakim diminta untuk bersama-sama selama enam bulan di rumah saya. Kalindi mengatakan initidak bisa terjadi, ini salah.
Dia bertanya pengacara bagaimana ini terjadi. Pengacara mengatakan Anda dapat berbicara dan menilai jika Anda ingin. Kalindi berbicara kepada hakim dan bertanya tentang nya keputusan. Dia mengatakan kepadanya apa yang Shlok lakukan dengan Astha dan berpikir lagi. Itu Hakim mengatakan saya mengambil keputusan ini dengan mendengarkan mereka berdua, yang tidakbaik untuk mengambil perceraian begitu cepat, anak Anda menerima keputusan saya, saya berharap Anda telah mencoba untuk menyelamatkan hubungan mereka, Aku  memberi mereka kesempatan, saya  yakin peduli mereka akan memecahkan masalah mereka
Episode dimulai dengan hakim berbicara dengan Kalindi. Kalindi mengatakantolong, jangan lakukan ini. Avdhoot kata maaf, halus. Kalindi mengatakan Asthabahwa dia tidak akan membiarkan Astha pergi ke mana pun. Shlok tersenyum dan bertatap muka dengan Kalindi. Dia mengatakan Mrs. Shlok Agnihotri, mari kita pergi ke rumah. Kalindi marah dan mengatakan Astha tidak akan pergi ke mana pun, dia tidak aman dengan Anda. Anjali mengatakan Astha memungkinkan pulang jika drama berakhir. Astha menatap mereka.Avdhoot meminta pengacara kita tidak bisa mengajukan banding di pengadilan tinggi. Pengacara mengatakan keputusan tidak akan berubah, soal nya enam bulan, jika masalah Shlok Astha lagi, perceraian mereka akan terjadi. Shlok mengambil Astha dengan dia. media menangkap Shlok dan Astha dan meminta mereka pertanyaan tentang mereka perceraian. Shlok bohong kepada mereka dan mengatakan kami datang ke sini untuk mendaftarkan pernikahan kami, bukan untuk perceraian, Anda dapat meminta pengacara saya. Shlok memegang Astha dan membawanya dengan dia. Kalindi dan Avdhoot khawatir. Shlokpergi dengan Astha.
Hakim menyebut Niranjan dan mengatakan aku memerintahkan mereka untuk bersama selama enam bulan. Niranjan senang dengan dia dan mengatakan aku yakin menantu saya akan datang kembali ke rumah kami. Kavya bermain di rumah. Jaya mengatakan Sojal yang Anjali menelepon dan memberitahu bahwa perceraian tidak terjadi dan Astha adalah kembali. Kavya senang mendengar ini. Jaya mengatakan melakukan persiapan untuk menyambut Astha. Sojal ingin cerai Astha dan Varad mendengar nya dan marah. Dia bertanya apa yang kau katakan. Sojal mengatakan apa yang saya katakan, apa Astha lakukan adalah salah. Dia mengatakan itu Shlok ini kesalahan juga. Dia berkataitu berarti saya juga bisa minta cerai.
Anjali pulang dan meminta Sojal untuk membawa piring puja dan Kalash.Shlok membawa Astha rumah. Kavya sangat tertarik untuk melihat Astha. Shlok memegang tangan dan Astha ini menarik dia. Anjali menyambut Astha dengan piring puja dan meminta dia untuk tersenyum dan tidak menunjukkan berkabung wajah sedih. Kavya pelukan Astha dan Sojal pada melihat ini, mengirim dia ke kamarnya. Anjali melakukan aarti dan tilak sementara Astha dan Shlok berdiri di muka pintu. Shlok melihat Astha dantersenyum.
Astha adalah untuk memukul Kalash tapi Kalindi berhenti padanya. Astha dansemua orang yang terkejut melihat Kalindi. Kalindi dilengkapi dengan Avdhoot. Astha bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Kalindi mengatakan Astha tidak akan tinggal di sini, jika ini adalah kondisi Anda, saya akan berada di sini dengan Astha. Saya akan tinggal di sini seperti yang saya tidak percaya Shlok sama sekali.
Anjali ejekan Kalindi dan meminta Avdhoot untuk menjelaskan Kalindi. Avdhoot mengatakan Kalindi benar tetapi Anda semua tidak akan mengerti, saya pikir kita harus meninggalkan sekarang. Kalindi bilang aku tidak akan pergi tanpa Astha dan akan tinggal di sini jika Astha tetap di sini. Avdhoot meminta Kalindi untuk tenang. Kalindi mengatakan baik Astha akan datang dengan saya atau saya akan tinggal di sini. Astha mengambil Kalindi dengandan menjelaskan kepadanya untuk tidak khawatir tentang dia karena dia akan mengurus diri. Dia bilang aku tidak takut siapa pun. Kalindi mengatakan bagaimana akan Anda menghadapi ini semua. Astha mengatakan semua orang mencintai saya di rumah ini, selama tuan Niranjan ada di rumah ini, saya tidak perlu khawatir. Anda tahu Shlok tidak melakukanhal terlarang, saya datang ke sini karena keputusan pengadilan, sayaberharap enam bulan berlalu segera, kami tidak memiliki solusi lain, Andakembali dengan ayah, percayalah, saya telah dewasa, aku akan menjaga diri.
Kalindi pergi dengan Avdhoot. Astha meninggalkan jam tangan mereka. Mereka pergi. Anjali datang ke Astha dan mengatakan Anda telah melakukan yang baikhal hari ini, mari kita masuk sekarang. Dia mengambil Astha dengan dia. Astha adalah kecewa. Dia lupa untuk memukul Kalash dan Anjali tegur dia. dia ejekanAstha dan meminta dia untuk memukul Kalash dan kemudian melangkah di. Astha meminta maaf padanya dan berkata saya akan melakukan ini untuk menghormati Anda. Ia memukul Kalash dan melangkah dalam rumah dengan Shlok.
Jyoti dan ibu mertuanya mencapai rumah Agnihotri. ibu mertua Jyoti mengajarkan Jyoti bertarung dengan Astha untuk merusak nama keluarga. Niranjan melihat Astha dan senang. Astha datang kepadanya dan menyapa dia. dia memberkati nya. Astha bilang aku minta maaf, maafkan aku, yang karena aku, keluarga yang Nama baik anda hancur. Percayalah, saya tidak ingin melakukan ini tapi aku tak berdaya dan saya tidak ingin menyakiti Anda. Niranjan mengatakan saya tahu, Anda tidak akan pernah bisa terluka. Dia bilang aku selalu ingin Anda menjadi menantu saya. Astha mengatakantapi…. Dia mengatakan yang awal baru, melupakan semuanya dan tidak berpikir tentang enam bulan, saya berharap Anda tinggal di sini selamanya.
Dia pergi. Shlok melihat Astha dan mengatakan Anda seperti seorang aktor besar. Anjali meminta Shlok untuk membuat awal baru. Shlok bilang aku tidak meminta Anda nasihat. Anjali mengatakan tidak marah pada kami, belajar untuk mengontrol istri Anda. Jyoti datang dan senang melihat Astha kembali. Dia melihat Shlok dan Astha. Dia memegang tangan Astha dan mengatakan tidak pernah meninggalkan Shlok, saya berharap ini enam bulan tidak pernah berakhir. ibu mertua Jyoti  mengatakan kita akan pergi sekarang, Jyotiingin bertemu dengan Anda semua. Jyoti menangis dan pergi. Shlok pergi ke kamarnya.
Episode dimulai dengan jyoti pergi setelah bertemu Shlok dan Astha.Anjali melihat saat dia meninggalkan. Semua orang pergi ke kamar mereka. Astha berdiri memikirkan diri nya sendiri. Anjali berhenti Astha dan bertanya kau mau kemana, kau lupa di mana ruanganmu. Astha mengatakan pengadilan memerintahkan saya untuk tinggal di rumah ini, jadi sayadi sini menjadi tidak berdaya, saya akan membawa koper saya.Dia pergi ke kamar Shlok dan berpikir tentang saat-saat dia dengan Shlok. .Dia merapihkan kemasan barang-barang miliknya di tas. Shlok datang dan dia  terkejut.
Dia mengatakan Anda lakukan Grah Pravesh, sekarang mari kita menjaga nama Anda, apa yang dikatakan, apa yang harus saya nama Anda. Dia ejekan nya. Astha bilang aku tidak ingin berdebat, saya datang untuk mengambil barang-barang saya,
Aku akan beralih ke ruang tamu. Dia bilang aku tidak peduli, bawa. jaya danSojal melihat ini. Shlok pergi. Sojal mengatakan Shlok yang baik menunjukkan tempatnyapadanya. Astha berjalan menuju ruang tamu. Niranjan dan Anjali melihatnya. Niranjan meminta Anjali untuk menjadi ibu mertua dan tidak membiarkan Astha menjadi jauh dari Shlok. Dia mengatakan Astha yang belum matang, dia bersikeras untuk tinggal jauh dari Shlok, tapi Anda tumbuh, Anda akan melihat bahwa dia tinggal dengan Shlok. Anjali mengatakan ya. Niranjan meminta hadiah kedua dan mengatakan membuat Astha pergi ke kamarnya, dan berpikir Anda telah berbakat saya apa yang saya inginkan. Dia senyum dan pergi.
Anjali datang setelah Astha dan mengatakan Anda tidak bisa tinggal di sini, itu akan baik untuk Anda bahwa Anda tinggal dengan Shlok di kamarnya. Astha bilang aku tidak bisa tinggal dengan dia di kamar yang sama, saya katakan saya datang ke sini hanya karena keputusan pengadilan , jika Anda berpikir saya  salah, tanyakan Shlok apakah dia menganggap saya istrinya.Anjali tegur dia. Astha mengatakan saya menghormati Anda, tapi Shlok telah menjadi asing bagi saya, Anda memberitahu saya bagaimana saya bisa hidup dengan orang asing. anjali pergi. Anjali mengirimkan bahan bahan dapur untuk Astha. Astha tidak memahami. Anjali datang kembali dan mengatakan jika Anda membutuhkan yang lain memiliki rumah Anda sendiri, kemudian mengambil apa pun yang Anda inginkan, melakukan apa yang Anda inginkan dalam hal inikamar, memasak untuk diri sendiri.
Anjali mengatakan ini adalah nilai-nilai Anda untuk tidak mematuhi orang tua dan menghina mereka. Astha melihatnya. jaya datang ke Sojal dan mengatakan kepadanya apa yang Anjali lakukan. Sojal senang mendengar ini. Astha membongkar tasnya. Shlok datang padanya dan memeluk mengatakan wow Astha, Anda sangat cepat, Anda mengatakan Anda ingin ruangan yang berbeda tetapi Anda membuat dapur yang berbeda juga. Dia bilang aku bosanmakan makanan yang dibuat oleh Anjali, saya ingin menambahkan beberapa rempah-rempah dalam hidup saya, jadi saya akan makan makanan yang dibuat oleh Anda. Dia mengatakan tinggalkan aku, Dia meninggalkan dia dan tersenyum melihatnya. Dia mengatakan baik-baik saja, kau katakan padaku mengapa Anda tinggal di rumah saya dengan benar apa, apa pun yang Anda pikir saya tidak perawatan, setiap kali Anda melangkah keluar dari rumah, semua orang akan mengatkan bahwa inilah istrinya shlok agnihotri.Dia mengatakan ingat satu hal, sampai seorang gadis tidak dalam relasi, adatidak ada identitas. Astha mengatakan apa yang Anda katakan, identitas saya akan dibuat olehsaya, yang kau ceritakan ini. Dia mengatakan bicarasebanyak yang Anda inginkan, tetapi  Anda tidak akan berada di sana selama beberapa hari. Astha mengatakan pergi keluar, pergi dari kamar saya. Dia mendapat dekat dengannya yang takut dan dia bergerak ke belakang. Dia mengatakan Anda tahu apa, jika saya ingin, saya bisa membawa Anda ke kamarkusekarang itu sendiri, karena saya masih suami sah anda. Tapi aku tidak akan melakukan ini, seperti yang saya tuju ini hanya menunjukkan tempat Anda.
Dia mengatakan pergi keluar dari kamar saya, keluar. Dia mengatakan baik-baik saja, akukeluar. Sojal kata saya berharap Astha pergi dari rumah ini. jaya senang juga. Kavya mendengar mereka berencana terhadap Astha. Kavya mengatakan Anda buruk. Sojal tegur diadan menyuruh dia pergi. ibu mertua jyoti menyakitkan jyoti untuk berbicara dalam mendukung dari Astha. Dia bilang aku pikir waktu untuk mengalahkan Anda. Dia mengatakan memukuli saya, akhir masalah ini. jyoti berpendapat dengan dia dan mengatakan saya tidak akan tenang sekarang, jika Andamembenci saya, lalu membunuh saya sekaligus. Dia mengatakan kita tidak gila untuk membunuh ayam bertelur emas kami
Astha menyimpan semua peralatan dapur kembali dengan pembantu. anjali terlihat padanya. Astha mengatakan saya minta maaf, saya tidak akan berpisah dapur, orang tua saya lakukan tidak memberi saya nilai-nilai ini, aku benar-benar menghormati Anda, jadi saya akan sesuai untuk Anda sampai saya tinggal di sini. Anjali mengatakan kemudian pergi ke kamar Shlok ini. Ini adalah rumah saya, yang akan terjadi apa yang saya inginkan, pengadilan meminta Anda untuk tinggal di sini selama enam bulan, sehingga Anda menantu kami, Anda harus melakukan setiap tugas sebagai kami sebagai menantu. Sojal meletakan tongkattersenyum di kamar Astha ini. Astha datang dan bertanya apayang kamu lakukan.
Sojal mengatakan ini adalah simbol yang mewakili kita, smiley sedih. Diamengatakan enam smiley selama enam bulan, memotong satu setiap bulan. Dia bilang aku tidak tahu apa yang Niranjan melihat dalam Anda, lagian tidak keliru bahwa kita semua ingin tetap di sini, tidak ada cara yang semua orang membenci Anda. Dia mengatakan Anda bermimpi untuk menjadi menantu, tapi setelah itu bisa terpenuhi, Anda merusak nama keluarga, hanya aku adalah menantu rumah ini. Dia pergi. Astha terluka olehejekan nya.
Episode dimulai ketika menjelang malam. Astha mendapat takut dan pergidi Aula. Dia melihat Shlok dan berpikir dia melakukan ini. Anjali melihat dirinya.Astha datang ke Shlok dan berpendapat dengan dia. Dia bertanya bagaimana berani Anda mematikan lampu kamar saya. Dia mengatakan kau gila, aku tidak melakukan hal seperti itu. Dia mengatakan apakah Anda datang ke sini karena Anda ketakutan. Dia tertawa pada dirinya. Dia bilang akudapat membantu Anda keluar, saya  sangat murah hati. Dia bilang aku tidak takut siapa pun. Dia takut dan tertawa pada dirinya. Anjali yang telah mematikan sekeringkamar Astha ini. Dia bilang aku akan membuat Anda menerima hubungan ini seperti yang diinginkan niranjan. Astha berbicara dengan Anjali dan mengatakan lampu kamar saya mati. Anjali mengatakan kabel dari ruang tamu rusak.
Anjali mengatakan jika Anda ingin, Anda dapat menyalahkannya lagi, tetapi akan mengambil banyak waktu. Astha terlihat dan pergi. Diapergi ke mandir dan mengambil diya di tangannya. Anjali menatapnya.Astha mengambil diya dengan dia dan membawanya di kamarnya dan tidur. Ituanjing menggonggong di malam hari dan astha ketakutan. Dia berpikir apa initerdengar. listrik padam dan semua gelap. jaya bangun juga dan berpikirdari mana suara-suara aneh seperti datang. Dia takut. Astha terlihatdi aula. Astha terkejut melihat tv dan dia matikan.Bahkan jaya bertanya siapa itu, dan berdoa kepada Tuhan. Dia mengatakan bahkan mati sendiri apakah ada hantu yang buruk atau jiwa di rumah. Dia berlari. Shlok datang ke kamar Astha ini. Dia bertanya siapa itu. Dia datang dekat dengannya. Dia ternyata Lihat dia. Angin bertiup dan Astha akan takut Shlok tersenyum. Shlok memegang dia d. Dia menutup matanya.. Dia meninggalkan pikirannya ia membenci dia. Dia menjauhkan daridia dan bergerak kembali.
jaya datang ke Sojal dan mengatakan ada hantu. Sojal mengatakan apa kejadiannya sehingga ibu bilang ada hantu. jaya mengatakan jika Anda tidak tidur dengan saya, saya akan pergi ke kamar astha. Sojal datang dengan dia. Astha bertanya Shlok apa yang Anda lakukan di sini dimalam, pergi keluar dari kamar saya Shlok. Shlok berjalan lebih dekat dengan dia dan dia bergerak kembali. Dia bilang kau adalah istriku, jika saya tidak datang di kamar Anda, di mana Aku pergi, kamu lupa nya malam khusus dari kehidupan kita. Dia duduk di nya lutut dan mengatakan Anda tidak berpikir. Dia bertanya apa yang Anda inginkan. Dia memegang nyatangan dan dia panik.
Dia bilang aku sedang melakukan apa yang Anda suka, Anda percaya pada ritual, apakah Anda ingat ketika Anda memasuki rumah kami, dan saya lakukan Anda Naam Karan dan setelah itu .........Dia bertanya lalu apa. Dia mengatakan tentang keluar suhaagraat. Dia bilang aku ingin hadiah Anda janji hari ini bahwa saya akan selalu membuat Anda di rumah ini, bukan untuk enam bulan. Dia mencium tangannya dan mengatakan bahkan jika Anda tidak ingin, inienam bulan tidak akan pernah berakhir, aku akan menghukum Anda berada di sini untuk seluruh  kehidupan, sebagai hadiah. jaya dan Sojal melihat Shlok dengan Astha.
Sojal memberikan ciuman ke Astha dan pergi dari kamarnya. Asthamenutup pintu kamar nya. jaya mengatakan melihat mereka, mereka bertemu di malam hari dengan bersembunyi dari semua orang, ini adalah drama Astha, dia tidak akan pergi dari Rumah ini. Sojal mengatakan ya, mereka melakukan percintaan. jaya mengatakan melihat bagaimana Astha mengendalikan Shlok, dia mencoba untuk pergi dari dia dan dia pergi lebih dekat dengan jam, bahkan Anda harus belajar untuk membuat Varad mendengarkan Anda, makasemua orang akan menghormati Anda.
Kalindi khawatir. Avdhoot bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan yang tentang saya kehidupan putrinya. Avdhoot mengatakan Niranjan mencintai Astha sebagai putrinya, dan tentang Shlok, Astha katanya akan mengurus. Dia mengatakan percaya putri Anda, jika tidak Shlok, tidur sekarang, semuanya akan baik-baik saja. pagi nya, Astha tidak mendapatkan air di kamar mandi dan pergi ke menggunakan orang lain. Dia mengatakan ini untuk Anjali dan meminta dapat Anda menggunakan kamar mandi Anda. Anjali mengatakan tidak, Niranjan masih ada. Anjali mengatakan semua kamar yang sibuk, Anda bisa pergi ke kamar Shlok jika Anda ingin, dia tidak di dalam ruangan, yang lain menjadi seperti ini.
Astha pergi ke kamar Shlok ini. Anjali mengatakan apa Niranjan ingin, keinginan yang terjadi. Astha mengatakan terlihat Shlok pergi untuk jogging, sebelum dia kembali Saya akan pergi. Dia melihat ruangan kacau dan kemudian mengatakan mengapa saya harus membersihkan ini. Dia pergi untuk mandi. Sojal melihat Varad dan kesal. Varad datang padanya dan tersenyum. Dia pergi lebih dekat dengannya dan mengambil teleponnya. Diapergi buru buru. Dia bilang dia tidak bisa membantu ini, apa Astha lakukan untuk menarik Shlok lebih dekat dengannya. Shlok datang kembali dari jogging dan berjalan menuju kamar mandi. Astha keluar dan mereka berbenturan satu sama lain. Astha jatuh pada dia. Mereka saling bertatapan.
* Precap:Anjali meminta Astha tidak bekerja di mana saja. Astha mengatakan saya telah menandatangani satuobligasi tahun. Anjali mengatakan hapus perjanjiannya. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar