Rabu, 12 Oktober 2016

Astha dan Shlok Episode 110 - 114

Episode dimulai dengan Astha jatuh pada Shlok. Iss dil ka ab kyaKarun ............. memainkan ................ Mereka saling memandang. Dia tersenyum menatapnya.Mereka lebih dekat. Astha bangun. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini di kamar. saya Dia bilang aku tidak ingin, tapi aku sedang mengalami masalah di sayaKamar mandi , jadi Anjali meminta saya untuk datang ke sini. Shlok mengatakan Anda egois. Dia berpendapat dengan dia dan mengatakan aku di kamar Shlok , tidak dikamar suami ku. Shlok mengatakan ya ya, bagaimanapun, mencapai kantor tepat waktu. Dia berkata Anda pikir Anda seorang Ratu dan Anda tidak berada dalam suasana hati untuk datang ke kantor, pergi dan bersiap-siap. Dia pergi. jaya melihat Astha berasal dari kamar Shlok ini. Dia menyembunyikan melihatnya. Dia bertanya-tanya apa terjadi.
Dia berpikir menginformasikan Sojal.
Sojal mencoba untuk membuat Varad melihat, tapi dia tidak. jaya datang keSojal dan mengatakan aku melihat Astha keluar dari kamar Shlok ini. Sojal mengatakan Anda tidak berpikir tentang saya, Anda tahu apa yang sedang saya alami. jaya bertanya apa. Sojal mengatakan Anda meminta saya untuk menjaga Varad menjauh sehingga ia datang lebih dekat bagi saya, tapi dia tidak melihat saya. jaya meminta dia untuk menarik Varad dan memberikandia beberapa tips. Sojal mengatakan aku adalah menantu yang paling cantik di rumah ini. Ayo pergi dan melihat apa yang Astha lakukan.
Sojal dan jaya melihat Astha di mandir rumah ini. Sojal tegur Asthamemanggilnya tamu rumah. Dia bilang aku menantu rumah ini,yang pekerjaan saya untuk menghias mandir. Anjali datang dan ejekan Sojal mengambil Astha ini. jaya mengatakan apa yang Anda katakan, apa Astha haldirinya di rumah ini. Sojal mematuhi Anda, tidak Astha. Anjali ejekan jayauntuk tinggal di rumah mereka. Sojal menempatkan kemarahannya pada Astha sekali lagi. Kavya pelukan Astha dan mengatakan dia bukan tamu, tapi anggota keluarga dan akan selalu tinggal bersama mereka. Astha mengatakan ya Kavya, saya akan selalu tinggal denganmu.
Astha mengatakan Aku berjanji tidak akan pernah meninggalkan Anda. Shlok melihat Astha dan tersenyum. Dia mengatakan yang baik bahwa Anda mengatakan bahwa Anda ingin tinggal di sini. Kamutahu apa, saya tidak mengerti anak perempuan, mereka mengatakan sesuatu dan melakukan sesuatu lain, . Astha pergi. Kalindi khawatir tentang Astha danakan tangannya terbakar di dapur. Avdhoot bilang aku tahu apa yang Andaberpikir. Dia bilang aku khawatir tentang Astha, silahkan dapat kita pergi danbertemu sekali, aku akan merasa lega. Dia mengatakan Astha akan menghubungi kami jika dia memiliki masalah apapun, kita tidak dapat mengganggu lagi dan lagi, itu tidak akan terlihat baik.
Astha datang di dapur. Sojal menyebutnya tamu lagi. anjali mendengarini dan tegur Sojal. Dia bilang aku  masih hidup, saya tahu bagaimana menangani Astha. Anjali meminta Astha untuk membuat makan siang saja menurut semua orang suka. Astha berpikir dia harus pergi ke kantor juga dan harus membuat makan siang segera.
Semua orang datang di meja sarapan. Niranjan senang melihat Astha.Astha telepon berdering dan dia pergi untuk berbicara. itu adalh Kalindi. Kalindi bertanya bagaimana keadaan Anda, apakah segalanya baik-baik saja di sana. Astha mengatakan ya, aku  sibuk dan akan menelepon nanti. Kalindi menelepon lagi. Shlok mendapat kesal melihat ini. Astha bilang aku akan menelepon nanti dan berakhir panggilan. Niranjan meminta Shlok untuktenang. Astha kata maaf. Niranjan mengatakan yang normal untuk Kalindi menjadi cemas. Dia mendukung Astha dan meminta Anjali untuk menghubungi Kalindi sehingga dia dapat menghabiskan waktu dengan Astha. Niranjan mengatakan mungkinkah mengadakan pesta hari ini, sayaingin orang tahu betapa senang kami tetap Astha, mengundang Astha danorang tua nya juga.
Shlok melihatnya. Niranjan meminta semua orang untuk mulai makan. Kalindi mendapat lebih khawatir bahwa Astha tidak berbicara dengannya. Ajju mengatakan Astha hidup dengan orang tua, dia memiliki nilai-nilai yang Anda berikan padanya. Kalindi mengatakan saya tahu,tapi tidak perlu untuk melakukan semua ini. Dia bilang dia sangat lugu. sayaharus menjelaskan padanya. Ajju kata tenang. Anjali bertanya Astha manakamu pergi. Astha kata kantor. Anjali berhenti dan bertanya siapa yang akan membuat makan siang. Astha mengatakan saya membuat makanan. Anjali mengatakan menantu kami tidak bekerja.Shlok datang dan mendengar ini. Astha mengatakan tapi aku tidak bisa meninggalkan pekerjaan saya, karena sayatelah menandatangani satu perjanjian selama se tahun. Anjali mengatakan putuskan perjanjian itu.
Shlok meminta Astha untuk datang ke kantor sebagai presentasi penting nya nya. Dia ejekan Anjali dan meminta dia untuk tidak ikut campur jika dia tidak tahu apa pun. Anjali mengatakan Astha tidak akan pergi ke mana pun. Astha mengatakan jangan khawatir, saya akan melakukan pekerjaan rumah tangga juga. Anjali kata pertama menunjukkan apa yang akan anda kerjakan. Astha mengatakan presentasi saya siap. Dia meminta dia untuk datang tepat waktudan tidak terlambat. Anjali meminta Astha untuk mengatur pesta dan menghiasrumah dan memberikan perintah katering juga. Astha yang tegang. Sojal dan jaya tertawa melihat ini. Kavya bertanya Astha mengapa dia sedih. Astha tersenyum dan berkata saya memiliki banyak pekerjaan, kita akan bermain nanti.
Niranjan berbicara kepada Joshi Ji dan mengundang dia dalam pesta. Dia meminta dia untuk datang dan memberkati Astha dan Shlok. Dia mengatakan ini untuk Anjali. Anjali mengatakan Anda tidak pernah bisa salah. senyum Niranjan. Anjali bilang aku harus berbicara dengan Anda.Dia bertanya apa itu. Dia mengatakan Astha tidak siap untuk meninggalkan pekerjaannya. Dia mengatakan setiap orang berbeda, pertama Anda mencoba untuk memahami dirinya, maka Anda dapat belajar untuk mengontrol dirinya. Dia pergi.
**Episode dimulai dengan Astha berpikir apa yang harus dilakukan. Sojal dan jaya datang padanya dan meningkatkan pekerjaannya. Kavya melihat mereka. jaya dan Sojal jatuh dan Kavya tertawa. Astha membantu mereka untuk bangun. Astha menyuruh pembantu dan meminta dia untuk membersihkan lantai. Sojal dan jaya tersenyum dan meninggalkan. jaya mengatakansekarang Sojal melihat Astha. Sojal mengatakan sekarang karpet tidak akan mendapatkan kering, mari kita lihat apa Anjali tidak akan marah. Mereka berencana terhadap Astha untuk membuat dia jatuh  dan Shlok  melihat ini. Sojal bilang aku akan meningkatkan kesenjangan antara Shlok dan Astha. Astha pesanan makanan. Astha berpikir untuk pergi ke kantor untuk memberinya presentasi. Sojal datang ke kamar Astha dan mendapat CD presentasinya dan tersenyum. Dia melihat Astha datang dan bersembunyi di balik pintu. Sojal perlahan pergi dari kamarnya.
Astha melihat Anjali dan berhenti. Dia mengatakan saya telah melakukan semua pekerjaan, sekarang saya bisa pergi ke kantor. Anjali setuju dan meminta dia untuk datang sebelum 18:00. Astha mengatakan halus dan pergi. Shlok dalam pertemuan tersebut. Astha mengetuk pintu dan mendapatdi ruang konferensi. Shlok pergi setelah saat ia meninggalkan. Orang-oranggosip dan tertawa melihat asmara mereka. Shlok tegur dia untuk datang terlambat. Astha berpendapat dengan dia. Dia meminta dia untuk datang ke kantor tepat waktu lain tidak. Dia mengatakan presentasi saya siap. Dia mengatakan pergi, pergi. Shlok bilang aku  bos di sini, pergi, pulang ke rumah. Astha marah dan mengatakan saya siap dengan presentasi.
Dia melihat CD presentasi visual nya hilang dan tegang. Dia mulaipresentasi lisan nya. Shlok menyeberang pertanyaan dan dia menjawab dengan baik. Dia berbicara dalam mendukung wanita dan mengatakan wanita tidak kurang dari laki-laki. Shlok melihatnya. Kalindi dan Ajju berada di rumah. Kalindi mendapat telepon dari Anjali.Anjali mengundang dia di pesta hari ini. Avdhoot datang dan mendengar Kalindipembicaraan. Dia berbicara dengan Anjali dan ia mengatakan kita pasti akan datang. Terima kasih untuk undangan. Dia mengakhiri panggilan. Kalindi bilang aku tidak akan pergi. Ajju meminta dia untuk berpikir positif dan mengatakan seberapa baik adalah Niranjan, mungkin dia ingin menyatukanShlok dan Astha. Kalindi mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi tapi hanya untuk Astha seperti yang saya tahu tidak ada yang mencintai Astha disana
Shlok berhenti Astha dan bertanya di mana Anda akan. Dia mengatakan rumah. Dia memberikan pekerjaannya yang lain dan meminta dia untuk membungkus hadiah yang dia ingin berikan kepada kliennya. Dia mengatakan mengapa saya harus melakukan. Dia bilang aku  bos Anda.Dia menatapnya. Dia bertanya apa yang terjadi, apakah Anda merasa buruk, yang baik untuk perusahaan kami, yang hadiah hanya 500. Astha terkejut. Dia memegang tangannya dan dia berjalan pergi. Shlok meminta orang kerja untuk meninggalkan dan meminta Astha untuk mulai bekerja. Dia meminta Astha untuk hadiah membungkusnya dengan rapi dan menulisalamat yang benar. Dia bilang aku harus pulang sebelum 18:00.
Dia bilang aku tahu yang diperlukan bagi Anda untuk pulang, tapi bahkan inipenting, jangan buang waktu, mulai bekerja. Astha mulai bekerja. Shloktersenyum menatapnya dan mengganggu dia. Dia memerintahkan dia bagaimana melakukannya.Astha mendapat panggilan Anjali ini. Anjali meminta Astha pulang segera. Asthabilang aku akan pulang sebelum 18:00. Anjali mengatakan ingat jika Anda tidak datang pada waktu, Anda tidak akan diizinkan untuk pergi kantor dari besok, pesta ini adalah untuk Anda, jika Anda datang terlambat, itu tidak akan baik untuk Anda. Shlok bertanya Astha untuk menyelesaikan pekerjaan dan kemudian pulang ke rumah. Dia mengatakan mengapa Anda khawatir,biarkan aku melihat apa yang bisa dilakukan perempuan. Dia tertawa melihat dia dalam ketegangan.
Dia mengatakan gadis tidak bisa mengelola kantor dan pulang bersama-sama, mereka hanya tidak bisa. Astha mengatakan waktu akan menunjukkan apa yang bisa perempuan lakukan. Dia mengatakan baik-baik saja, membuktikannya.Dia pergi. Astha berpikir apa yang harus dilakukan untuk tidak terlambat untuk pesta, Dia mendapat ide dan tersenyum. Dia mengatakan sekarang melihat Shlok apa yang saya lakukan. Niranjan berbicara dengan Anjali dan mengatakan aku m akan menjemput Joshi Ji. Anda memastikan bahwasemua orang baik-baik saja. Saya ingin Astha mengambil berkat-Nya. Dia meminta dia untuk membawa Astha dan Shlok bersama-sama. Anjali mengangguk ya. Dia bilang aku ingin melihat Anda di Astha hari ini, setiap orang harus melihat Anda sebagai menantu kamiAnda hari ini, inipesta ini sangat khusus untuk Astha. Sojal mendengar ini dan berpikir apa yang ajaib yang telah Astha lakukan pada Niranjan.
Anjali memberikan saree dan perhiasan untuk Astha. Anjali tegur Sojal. Sojalmencoba untuk berbicara menentang Astha. Anjali meminta dia untuk mengurus bisnis sendiri. Shlok panggilan Astha dan mengatakan Anda harus mengakhiri kerja dan pulang, jika kali ini ayah saya mendapat hinaan karena kamu, maka aku tidak akan meninggalkan Anda. Astha mengatakan jangan khawatir, lihat hari ini apa yang bisa perempuan lakukan. Shlok tertawa melihatkepercayaan dirinya. Shlok berpikir Astha tidak akan dapat mencapai rumah, yang mustahil. Astha mengatakan tidak ada yang mustahil, jika ada kemauan untuk melakukan. Aku akan melihat Anda dalam pesta
Episode ini dimulai dengan Astha bepergian dalam mobil. mobil berhentidi pertengahan. Dia turun dan berpikir bagaimana saya akan mencapai rumah sekarang. Sojal membawa yang saree dan perhiasan ke kamar Astha ini. Sojal yang kesal karena dia adalah menantu  tua yang tidak banyak untuk semua orang tapi tidak ada yang peduli tentang dia.Dia mengatakan Shlok dan Anjali tidak menyukainya, tapi hari ini Astha akan jatuh. terlihat Niranjan bahwa ia tidak akan menahannya di rumah bahkan untuk enam menit. pesta dimulai. Astha mencapai rumah dan bertemu Shlok dijalan masuk. Dia mengatakan besar, Anda datang tepat waktu, apakah Anda menyelesaikan pekerjaan Anda di kantor. Dia mengatakan pergi dan memeriksa diri Anda sendiri.
Anda begitu mudah. Astha mengatakan semua yang terbaik Mr. Shlok Agnihotri tersebut. Dia tersenyum dan dia masuk ke dalam. Dia meminta semua orang yang akan kita bermain game. Dia mengumumkan bahwa kami telah terus kompetisi di pesta hari ini, semua harus paket hadiah, orang yang melakukan sebagian besar akan memenangkan hadiah. Semua orangtersenyum. Astha mengatakan memungkinkan membuat tim. Shlok mengerti kepandaian astha ini. Astha meminta Shlok Anda ingin mengatakan apa-apa. Varad dan Kaka senang dan bersemangat untuk membuat tim. Astha tersenyum.
Astha menunjukkan mereka bagaimana mengemas hadiah. Kedua tim mulai mengemas hadiah. Shlok menatapnya. Astha mengatakan Anda meminta saya untuk menyelesaikan pekerjaan, tidak cara untuk menyelesaikannya. Dia mengatakan saya telah melakukan pekerjaan saya dengan baik. Dia tersenyum.Shlok memegang tangannya dan dia melihat dia. Dia ejekan dia. Dia mengatakan yang tanganku, bukan tiang. Dia meninggalkan tangannya. Astha memberikan hadiah khusus untuk Kavya dan mengatakan Shlok yang Kavya Anda menang,semuanya bertepuk untuknya. Shlok tepukan dan tersenyum. Astha memberikan cokelat untuk Kavya. Hadiah kemasanpekerjaan dilakukan. Astha mengatakan demikian Mr. Shlok Agnihotri, Anda dapat mengirim hadiah sebelum waktu kantor besok, sekarang Anda tahu apa yang bisa perempuan lakukan.
Shlok tanda ya dan pergi. Anjali bertanya Astha mengapa dia tidak siap danmemakai pakaian yang ada di kamarnya. Astha mengatakan ya. Sojalmenggantikan saree dengan gaun di kamar Astha dan mengatakan hari ini Anda tidak akan memakai saree Anjali, tetapi gaun yang saya sedang memberikan Anda. Kavya melihat Sojal di kamar Astha dan bertanya apa ini. Sojal yang tegang. Astha datang ke kamarnya. Sojal melihat Astha datang . Sojal pergi dari ruangan. Astha terkejut melihat gaun. Dia mengatakan apakah dia tetap ini untuk saya, bagaimana bisa ini terjadi, saya akan berbicara dengannya.
Astha melihat Anjali dan bertanya tentang pakaian. Anjali mengatakan Anda harus memakai baju-baju, Niranjan menelepon saya, saya berangkat sekarang, saya harap Anda bersiap-siap segera. Sojal meminta Astha untuk bersiap-siap. Anjali tegur Sojal dan meminta harus Saya memberikan undangan untuk bersiap-siap. Avdhoot adalah kemasan hadiah untuk pesta. Kalindi mengatakan mengapa kau melakukan ini. Dia mengatakan putri kami adalahada, kita harus melakukan ini untuk kebahagiaan dan rasa hormat padanya. Kalindi mengatakan Anjali tidak akan senang bahkan jika Anda hadiah berlian, apakah Anda melihat senyumnyakapan saja. Dia bercanda. Ajju tersenyum. Astha melihat gaun dan mengatakan aku tidak akan memakai gaun ini, saya akan memakai saree. Sojal datang bersiap-siap. Asthakata Anjali mengatakan ji Guru datang. Sojal juga memakai gaun modern.
Dia meminta Astha untuk bersiap-siap segera dan pergi. Astha memakai gaun dan datang dalam pesta. Sojal mengenakan saree dalam pesta. Astha memasukipestai dan semua orang terkejut melihat dia. Sojal dan jaya tersenyum.Astha terkejut melihat Sojal dengan saree. Shlok terlihat pada terkejut. Dia melihat Astha mengenakan gaun. Astha akan tegang. Varad dan Kaka senang.teman Shlok ini meminta Shlok menari dengan Astha. Shlok menatapnyadengan marah. Shlok berjalan ke Astha dan menari bersamanya.
Mereka lebih dekat . Shlok bertanya apa kau memakai ini.Dia mengatakan Anjali meletakan  pakaian ini di kamarku. Shlok mengatakan tidak mungkin, Anda melakukan ini untuk menghina ayah saya. Sojal mengatakan saat Niranjan melihat Astha di gaun ini, maka akan adegan untuk melihat. Niranjan dan Anjali tiba dengan Joshi Ji. Anjali terkejut melihat Astha dan Shlok menari dan Astha mengenakan pakaian Barat. Anjali datang ke Astha dan meminta apa ini. Sojal ingin Niranjan melihat Astha. Anjali tegur Astha. Dia mengambil Astha dengan dia sebelum Niranjan bisa melihatnya.
Joshi ji memenuhi semua orang. Sojal berpikir mana Anjali mengambil Astha, tapi Astha tidak dapat mengubah pakaiannya, aku telah melemparkan kunci lemarinya ke luar,mari kita lihat bagaimana dia akan disimpan saat ini. Anjali tegur Astha dan ejekan nya orangtua. Astha bilang aku mengenakan gaun ini untuk menjaga rasa hormat Anda. anjali mengatakan kau gila, akan saya meminta Anda untuk memakai pakaian seperti itu, pergi dan mengubah sebelumNiranjan melihat Anda, segera datang. Anjali pergi
*Episode dimulai dengan Joshi ji meminta Astha. Dia bilang aku haruspergi lebih awal, di mana Astha. Anjali katanya akan datang. senyum Sojal.Astha menemukan lemari yang terkunci dan mencari kunci. Kavya datang kenya. Astha mengatakan padanya masalah. Kavya mengatakan ikut aku ke kamar ibuku, ada banyak pakaian. Astha pergi dengan dia untuk memakai saree Sojal ini. jaya berpikir bagaimana jika Astha menemukan solusi. Sojal bilang aku telah mengunci lemarinya juga, dia tidak akan pergi ke kamar Anjali, dia tidak akan mendapatkan pakaian apapun untukmemakai. Astha datang ke kamar Sojal dan lagi lemari terkunci.
Astha bilang aku butuh sabuah saree. Kavya berpikir dari saree Sojal terus. Kavya mengatakan kepadanya bahwa ada paket. Astha mendapat saree dan perhiasan dan trima itu. Anjali katakan tentang saree ini. Astha berkat Kavya dan mengganti pakaian. Semua orang menunggu Astha untuk datang. Shlok meminta Sojal untuk pergi dan membawa Astha. Sojal mengatakan dia mungkin akan bersiap-siap. Dia bilang aku tidak peduli, membawanya segera. Joshi ji meninggalkan. Niranjan menghentikannya. Shlok trima Aku tidak akan meninggalkan Anda Astha, ayah saya akan dihina sekali lagi hari inikarena kamu. Anjali berpikir mana Astha. Niranjan senang melihatAstha. Sojal dan jaya terkejut melihatnya.
senyum Niranjan. Anjali dan Shlok melihatnya. gaun Astha seperti Anjali,dia terlihat bayangan Anjali dan bertindak seperti dia. Kaka tidak bahagia melihat astha seperti ini. Astha dan Shlok mengambil berkah Joshi ji ini. Niranjan memberitahu Anjali bahwa dia sangat senang hari ini karena ia mendapat hadiah, ia dapat melihat Anjali diAstha. Sojal berpikir dari mana melakukan Astha mendapatkan saree ini. Joshi ji mengatakan Astha seperti Anjali, dari mana Anda membawa berlian ini, Niranjan adalah beruntung untuk mendapatkan menantu  seperti Astha. Dia memuji Astha. Dia mengatakan Shlok beruntunguntuk memiliki istri seperti Astha dan memberkati dia. Shlok mengatakan ya, orang yang beruntung mendapatkan istri seperti dia. Astha melihatnya.
Kaka berhenti Anjali dan berbicara padanya. Dia mengatakan Anda mungkin senang bahwa Anda telah berubah Astha, tapi aku harus istirahat ranah Anda, perubahan ini hanya fisik, Anda tidak akan dapat mengubah Astha karena saya merasa mengganti pakaian tidak mengubah hati. Anjali bilang aku tidak akan berhenti berusaha. Kaka tersenyum dan kata besar, tapi hati dan mentalitas seseorang tidak bisa berubah. Astha adalahGadis pintar, dia tidak akan mudah kehilangan jati diri, Anda tidak akan dapat mengubah dirinya. Anjali mengatakan keinginannya Niranjan untuk melihat saya di Astha. Dia mengatakan hal itu tidak akan mudah bagi Astha tapi saya akan mencoba untuk membuat Niranjan bahagia. Dia pergi.
Joshi ji bilang aku akan pergi sekarang. Avdhoot dan Kalindi yang terkejut melihat Astha. Niranjan memperkenalkan mereka untuk Joshi ji dan meminta dia untuk memberikan makalah perusahaan untuk Astha. Dia mengumumkan bahwa Astha akan menjadi mitra Shlok ini di perusahaan baru mereka. Sojal, Shlok, Anjali dan semua orang terkejut.Astha melihat Niranjan. Joshi ji memberikan kertas untuk Astha dan diaragu-ragu untuk menerimanya. Varad tersenyum. Astha mengatakan bagaimana saya bisa mengambil ini. Niranjan meminta dia untuk mengambilnya. Astha menerima surat-surat. Joshi ji pergi.Semua orang mengucapkan selamat Astha.
Avdhoot hadiah Anjali. Anjali ejekan Kalindi. Anjali meminta Kalindi menjadibahagia dalam kebahagiaan Astha ini. Niranjan mengatakan mengapa dia melakukan hal ini. anjali pujian Niranjan dan ejekan Avdhoot. Astha tersenyum. Anjali mengatakan melihat bagaimana banyak senang kami telah terus Astha. Niranjan meminta Avdhoot apakah Anda punyamengeluh sekarang, bahwa Astha tidak akan bahagia di sini, Astha adalah putri saya, saya tahu aku mencintai anak-anak saya, tapi saya menyamakan menantu saya dengan anak-anak saya. Kalindi terlihatdi Astha. teman Shlok ini memuji Astha dan mengatakan Anda telah membuat Keputusan yang baik dengan menikahinya, aku senang Anda lupa Swati. Shlok bilang aku tidak lupa apa-apa.
Shlok datang ke Astha dan menatapnya dengan marah. Dia memegang tangannya dan kata selamat, apa yang terjadi,  Anda harus mengelolaPerusahaan sekarang, percayalah Astha, saya akan meningkatkan masalah Anda, aku bersumpah. Dia mencium tangan dan tersenyum padanya. Astha tenang. Shlok pergi. Astha melihat dia.
* Precap:Shlok berpikir tentang kata-kata Niranjan ini. Astha membaca dokumen perusahaandan berpikir tentang berbicara dengan Niranjan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar