Rabu, 05 Oktober 2016

Astha dan Shlok EPisode 88

episode dimulai dengan Shlok merawat Astha. Dia membawanya dalam mandir berjalan menaiki tangga mengangkat memeluknya. Di rumah, Niranjan tegur Varad karena tidak mengetahui tentang penangkapan Avdhoot sebelum waktu dan meminta dia untuk memanggil Deshpande. Sojal senang. Varad panggilan pengacara dan Niranjan berbicara kepada dia dan meminta dia untuk membawa Avdhoot keluar dari penjara karena ia adalah kerabatnya. Niranjan sangat marah dan mengatakan Varad bahwa berita ini mencapai media, bahkan nama dan gambar akan datang dalam gambar. Varad mengatakan hal itu tidak akan terjadi, jangan khawatir. NIranjan pergi. Anjali mengatakan ini adalah kesalahan Astha ini, kita harus biarkan dia menjadi menantu kami, kami akan malu jika ada yang bertanya Niranjan tentang Avdhoot. Varadpergi.Shlok meminta pandit untuk memeriksa Astha mengatakan dia adalah istri saya yang punya digigit oleh duri beracun, dia memiliki waktu yang sangat kurang, memperlakukannya.
pandit yang meminta dia untuk membuat dia sadar dan pergi untuk membawa obat-obatan. Shlok mencoba untuk bangun Astha. pandit datang dan memberinya pasta obat. Dia meminta dia untuk mencuci kakinya pertama kemudian menerapkannya. .Ajju dan Kalindi menangis di rumah mereka khawatir tentang Avdhoot. Ajju meminta dia untuk memanggil Niranjan dan mencari tahu. Kalindi panggilan di darat dan Anjali menerima panggilan. Kalindi bilang aku bisa berbicara dengan Niranjan. Anjali ejekan Kalindi dan Kalindi meminta maaf padanya dan mengatakan aku ingin berbicara dengan Niranjan sekali. Anjali mengatakan ketika kita menawarkan bantuan, Anda mengatakan Anda tidak perlu, dan sekarang kita tahu apa yang Anda orang, saya akan tidak membantu Anda, tapi Niranjan membantu Anda karena kita berhubungan dengan Anda sekarang, tidak menelepon lagi, Niranjan pasti akan membantu. Dia mengakhiri panggilan. Kalindi mengatakan Ajju bahwa kita harus memanggil Astha sekarang dan menyebutnya. Shlok memperlakukan Astha dengan paste.He obat mengatakan Astha ....... dan mencoba untuk membuatnya sadar.
Pembicaraan Niranjan setiap laywer mungkin meminta mereka untuk membebaskan Avdhoot. Dia mendapat panggilan dan terkejut untuk mengetahui bahwa masyarakat sudah mulai mengetahui tentang Avdhoot. Dia tegur Varad dan mengatakan saya bilang berita ini tidak akan bocor, tapi sekarang orang bertanya mea pertarungan Avdhoot. Varad bilang aku mencoba yang terbaik tapi .... Niranjan meminta dia untuk tutup mulut, dan mengatakan saya sedang memberikan Anda kesempatan terakhir, berita ini tidak harus mencapai media. Dia marah pada Varad dan daun. Varad terlihat pada. Sojal berpikir apa yang saya lakukan, suami saya sedang digiling di semua this.Astha membuka matanya dan Shlok panggilan pandit dan mengatakan melihat dia telah menjadi sadar. pandit mengatakan Astha, Anda sangat beruntung mendapatkan suami seperti dia. Dia mengatakan karena yang dari Shlok, dia mendapat kehidupan baru. Astha melihat Shlok. Musik memainkan ................... Astha berpikir bagaimana Shlok memeluknya dan membawanya di mandir.Sojal datang ke Varad dan menenangkan dia meminta dia untuk tidak marah. Dia meminta dia untuk bertindak cerdas dan mengatakan Anda punya terbiasa untuk mendapatkan dihina. Dia mengatakan cukup sekarang, apa yang Anda pikir, saya akan melawan ayah saya karena kata-kata Anda, memalukan, menghentikan semua ini dan Anda pikir saya akan menyukai ini untuk Anda, apakah Anda pernah berpikir tentang pernikahan kami dan suami Anda, Anda tidak tahu untuk mendukung saya, Anda hanya tahu untuk menggaruk luka saya, dia adalah ayah saya, ia memiliki hak penuh untuk memarahi saya, dan saya m malu menyebut Anda istri saya, masih ada waktu, mengubah diri lain ...... dia meninggalkan . Sojal terluka oleh kata-katanya dan mengatakan jika Varad datang untuk mengetahui apa yang Abhay dan saya lakukan, maka bagaimana akan dia react.The pandit mengatakan Shlok dan Astha bahwa hubungan mereka selama tujuh kelahiran. Astha melihat Shlok. pandit mengatakan Shlok telah melakukan apa yang banyak orang tidak bisa lakukan. Dia memberkati mereka meminta mereka untuk menjadi bahagia dan berharap mereka tetap bersama-sama selalu. Shlok dan Astha memiliki eyelock. Astha dan Shlok menyapa pandit dengan menyentuh kakinya. pandit mengatakan Anda harus menerapkan pasta ini lagi di malam hari, Anda berdua tinggal di sini.
Astha mengatakan Shlok bahwa dia baik-baik saja sekarang, jika Anda ingin, kita bisa pergi.Shlok mengatakan kau tidak mendengar apa yang dikatakan pandit, saya harus menerapkan pasta lagi di malam hari dan aku tidak bisa mengambil kesempatan untuk pergi. Dia duduk jauh dari dia. Dia menatapnya dan berpikir hari ini saya merasa bahwa setiap orang memiliki beberapa kebaikan. Dia berpikir tentang dia dan Shlok yang mencintainya dan berpikir dia benar-benar peduli. Shlok menatapnya dan mengatakan apakah Anda katakan sesuatu. Dia berkata tidak ada. Shlok dan Astha masih di mandir. Shlok berbicara kepada pandit dan mengatakan yang saya ayah besok ulang tahun, silahkan berdoa baginya. Astha mendengar mereka berbicara. Shlok meminta pandit membuat Kholi di mandir. pandit mengatakan saya tidak punya cukup uang. Shlok memberikan uang kepadanya. pandit yang bahagia dan memberkati Shlok berterima kasih kepadanya dan pergi. Astha datang ke Shlok dan duduk di sampingnya. Shlok mengatakan makan sesuatu. Dia memberinya sebuah apel untuk makan. (ahh.. peduli juga yaaa)


Astha mengatakan terima kasih untuk menyelamatkan hidupnya.Shlok saya mengatakan saya akan melakukan hal yang sama jika ada orang lain di tempat Anda. Astha merasa terganggu mendengar pernyataan shlok, dia mengatakan demikian itu berarti Anda tidak menghargai saya. Dia meminta dia untuk duduk sampai dia datang. Dia pergi untuk membawa pasta. Dia datang padanya dan berlaku pasta berdiri. Astha melihat dia dan mengatakan saya tidak ingin ini. Dia mengatakan apakah saya memberikan pilihan apapun.  Astha tersenyum melihat dia. Dia mengikat kain ke kakinya. Astha berpikir aku merasa Shlok tidak akan membiarkan ayah saya masuk penjara, sebagai Shlok adalah orang yang sangat baik hati, ia melakukan ini sehingga dia datang pada bulan madu dengan dia.
Precap: Astha terkejut melihat foto Avdhoot di koran dan membaca berita penangkapannya. Dia berbalik untuk melihat Shlok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar