Rabu, 05 Oktober 2016

Astha dan Shlok EPisode 90

Episode dimulai dengan Astha datang ke Shlok dan menunjukkan kepadanyakoran. Dia meminta dia apa ini. Shlok melihat kertas danterkejut. Dia mengatakan Anda tidak melakukan ini dengan benar, dalam dua hari terakhir, sayapikir Anda berubah, tapi aku salah. Dia bilang aku pikir Anda memiliki beberapakebaikan, jadi aku akan memaafkanmu tapi tidak sekarang, terima kasih Anda memberi saya alasan terbesar untuk membenci Anda, tidak mungkin ada hubungan apapun antara kita dari kebencian, aku benci kamu lebih dari kamu membenci saya, saya tidak akan pernah lupa untukmembencimu. Dia mengatakan Anda mungkin senang dengan hal ini, Anda akhirnya melakukannya.
Dia bilang aku sedang tidak seperti Anda, saya berbohong kepada Anda untuk membantu seseorang, Anda ingin akuuntuk datang dengan Anda, maka mengapa Anda membuat ditangkap ayah saya. Shlok mengatakan saya tidak melakukan ini, percaya saya jika Anda bisa.
Dia mengatakan satu kebohongan lagi, bagaimana saya bisa mempercayai Anda, jika Anda tidak melakukan ini, maka siapa yang melakukannya, ayah saya sedang menghadapi penghinaan ini karena Anda, saya tidak akan mengampuniAnda, saya tidak tahu bagaimana keluarga saya, saya harus berbicara dengan mereka.
Shlok mengatakan bagaimana ini bisa, saya meminta Suresh tidak melakukan hal ini, maka bagaimana bisa itu. Astha menangis dan pergi untuk mencoba untuk membuat panggilan di rumah. dia berhentibeberapa orang dan meminta telepon mereka. Mereka tertawa melihatnya. Astha mencoba untuk menelpon. Mereka datang padanya menatapnya dengan motif lain. Mereka menggoda, tapi dia tidak melihat pemandangan yang jahat mereka. Shlok datang dan melempar batu pada mereka dan mereka melarikan diri. Astha melihat Shlok dan masih kecewa.
Astha mendorong dia dan mengatakan Anda tidak menjadi suami yang baik, mengapa kau mencoba untuk menjadi dewa, kenapa kau membantu saya, mengapa Anda melakukan ini dengan ayah saya. Shlok teriakan pada dirinya dan mengatakan Anda telah datang dengan saya dan sekarangAnda akan kembali pulang dengan saya. Dia mengatakan tidak ada cara, yang Anda dengan saya sekarang, Anda telah melanggar semua hubungan dengan saya. Dia melempar telepon sebagai yang tidak berguna baginya. Dia menangis, memeluk koran. Shlok melihat nya. Ajju dan Kalindi berada di rumah memikirkan Avdhoot.
Pintu bel berdering. itu adalh Avdhoot. Kalindi senang melihat dia dan panggilanAjju. Kalindi bersyukur. Ajju bertanya bagaimana kabarmu anak. Dia terima kasih pada dewa untuk membawa dia kembali ke rumah. Avdhoot mengatakan Niranjan telah menyelamatkan saya hari ini, dia telah melakukan bantuan besar. Dia mengatakan itu waktu yang sangat sulit di penjara. Mereka menyambut dia di dalam. Ajju meminta kau baik-baik saja. Kalindi membawa air untukdia. Dia mengatakan dewa selalu melakukan yang terbaik yang kita tidak bisa melupakan Niranjan ini mendukung, Astha beruntung untuk pergi di sebuah rumah seperti di mana mereka peduli tentang orang lain.
Shlok menghentikan Astha. Astha bilang aku tidak ingin melihat wajah Anda. Dia berkata baiklah, membunuh saya jika Anda inginkan. Dia mengatakan Anda telah membuat hidup saya lelucon. Dia bilang aku akan pergi, tapi Anda dengan saya sekarang, Anda adalah tanggung jawab saya. anda ingin balas dendam Anda lebih, sekarang biarkan aku pergi, jika terjadi sesuatu dengan ayah saya,Aku tidak akan meninggalkan Anda dan akan merusak Anda dalam setiap cara yang mungkin. Shlok memegangwajahnya dan melihat mobil dan meminta tumpangan. Dia bilang aku tidak akan datang dengan kamu. Dia bilang aku bilang, datang dengan saya. Mobil pergi.
Astha mengatakan mobil itu karena Anda. Shlok mengatakan bahkan aku harus pergi rumah, Niranjan sedang menunggu untuk saya, saya harus mencapai sebelum malam. Astha bilang aku benci saat itu ketika saya bertemu Anda, mencintai Anda, pulang bersama anda kerumah , Aku  dihukum karena Anda. Dia berjalan di depan. Dia mengikuti dia.
Niranjan menyimpan uang dan mengambil gelang Anjali ini. Dia mengatakan ini adalah milikmudan cocok untuk anda. Dia membuat dia memakainya. Dia bilang aku senang melihat AndaShraddha. Anjali mengatakan Anda adalah segalanya saya, gelang dapat dibuatkapan saja. Dia mengatakan pergi ke Anaath Ashram dan melakukan pekerjaan Anda, seperti setiap tahun,mendistribusikan pakaian dan uang. Anjali mengatakan yakin. Dia mengatakan jika kita tidak berpikir tentang mereka, maka siapa yang akan berpikir. Dia bilang ya, saya telah mengundang semua orang, kali ini ulang tahun Anda akan sangat banyak kenangan.
Dia mengatakan akan ketika Anda hadiah saya kedua hal itu, kau tahu itu. Diamenatapnya. Dia tersenyum dan bertanya akan Anda dapat memberikan mereka. anjali bilang aku akan mencoba yang terbaik untuk hadiah Anda kedua hal sampai malam. Dia mengatakan Aku tahu kau akan menjaga kata-kata Anda. Dia pergi. Astha terasa dingin danmencoba untuk menutup jendela. Shlok membantu dia. Dia menatapnya dengan marah.
*Precap:Astha mengatakan Shlok bahwa sekarang kita tidak memiliki hubungan apapun antara kami, kamicara yang berbeda karena saya tidak tahan tindakan Anda. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar