Jumat, 07 Oktober 2016

Astha dan Shlok Episode 92

Episode dimulai dengan Niranjan meminta Anjali kau mengundangkeluarga astha. Dia bilang aku tidak, saya pikir tidak mengundang mereka di pesta kami dan melihat apa pun yang terjadi dengan mereka, saya tidak ingin orang untuk berbicara tentang mereka dalam pesta dan tidak ingin anda malu. Niranjan mengatakan Anda memutuskan tanpa izin saya, karena, jika mereka tidak datang, maka kita akan malu, kenapa kau berpikir Avdhoot tidak berharga bagi saya.Anjali kata maaf, saya akan memanggil mereka. Dia tegur dia dan mengatakan saya tidaklupa kesalahan, Anda melakukan banyak kesalahan. Dia meminta dia untuk pergi dan tutup pintu. Sojal memberitahu Anjali bahwa tamu sudah mulai datang. Anjali mengatakan Anda pergi dan menghadiri mereka, aku akan datang.
jaya sedang berbicara dengan para tamu dan pembicaraanseakan rumahnya nya. Sojal adalah Tensi naik melihat ini dan datang padanya. Dia kata yang Anda gila, mengapa Anda mengatakan hal-hal ini, jika Anjali melihat Anda, itu akan menjadi masalah. Abhay datang ke Sojal dan meminta dia untuk tidak takut, dunia adalah milik Anda. Sojal mengatakan tidak ada cara, kami mencoba yang terbaik namun Astha danShlok pergi pada bulan madu mereka. Dia mengatakan ya, tapi mereka datang kembali hari ini. Dia bilang ya, sebagai ulang tahun ayah-nya. Dia mengatakan jangan khawatir, melihat apa yang terjadi hari ini, akan menyenangkan. Varad datang dan tegur Sojal dan meminta dia untuk mengurus Kavya dan para tamu.
Abhay mencoba untuk membuat Sojal datang dalam rencananya dengan memuji dia. Dia mengatakan jika Astha berada di tempat Anda, dia akan bertanggung jawab atas semua ini. Dia bodoh nya dalam kata-katanya. Dia bilang aku ingin membalas dendam dari Astha untuk tidak mendapatkan tanah ashrama dan telah menghina saya. Sojal mengatakan yang benar, Anda benar, saya akan mendukung Anda. Anjali datang dan mengatakan Sojal. Abhaysalam padanya dan tersenyum. Anjali bertanya apa yang terjadi. Sojal bilang aku Kavya .... Dia bertanya Anjali apa yang terjadi di wajahnya. Anjali mengatakan itu terjadi oleh kesalahan, saya bertemu dengan pintu. Abhay mendengar ini dan tersenyum.
Astha berbicara kepada Kalindi. Avdhoot mengatakan Astha, mengapa Anda melakukan pekerjaan, Anda datang setelah begitu banyak hari, duduk di sini. Kalindi mengatakan Astha, saya pikir Anda harus menginformasikan di rumah bahwa Anda berada di sini, Shlok dan Niranjan akan mengerti tapi tidak Anjali. Astha bilang aku akan menelepon nanti. Ajju mengatakan panggilansekarang, mungkin mereka khawatir tentang Anda, memberitahu mereka bahwa Anda berada di sini, dan terima mereka untuk membantu ayahmu. Astha mengatakan Shlok tahu aku di sini, dia akan mengambilpeduli. Ajju menegaskan. Astha membuat panggilan tapi tidak ada menerima. Ajju mengatakan coba lagi. Astha mencoba lagi. Niranjan senang dan berbicara dengan para tamu.
Dia bilang aku ingin memotong kue dengan Shlok dan Astha setelah mereka datang.Semua orang memuji Niranjan tidak mengetahui realitasnya. Shlok pulang dankata ayah .... Niranjan senang melihat dia. Shlok berharap dia bahagiaulang tahun. Anjali berpikir mana Astha. pelukan Niranjan Shlok dan memintamana Astha. Shlok kata ayah ...... .. Anjali datang kepada mereka. Shlok katanya pergi ke rumahnya.
Niranjan mengatakan apa, ini adalah rumahnya. Shlok mengatakan dia pergi menemuinya orangtua. Orang-orang bertanya Niranjan tentang Astha. Mereka mengatakan kami mendengar Anda lakukan tidak mengundang keluarganya, jadi dia merasa buruk dan meninggalkan rumah. Niranjan mengatakanyang tidak itu, mungkin dia merindukan orang tuanya sehingga dia pergi. Niranjan bertanya mereka untuk memiliki makanan. Niranjan bilang aku akan memotong kue ini dengan anak saya dan menantu saya. Kaka berpikir apa yang mungkin, yang Astha tidak datang dengan Shlok.Orang-orang bergosip tentang Astha dan Avdhoot. Niranjan mendapat sidang marah ini.
Dia melihat Anjali dan Anjali pergi untuk membawa Astha. Shlok melihat diameninggalkan. Astha membuat Avdhoot memiliki makanan dengan tangannya dengan begitu banyakcinta. Kalindi dan Ajju tersenyum melihatnya. Avdhoot mengatakan Anda melihat saya di beberaparasa sakit dan Anda mencintai saya bahkan lebih, cukup nya, sekarang saya akan membuat Andamakan. Ajju mengatakan yang tampak begitu baik untuk memiliki makanan bersama-sama setelah lamawaktu. Anjali datang kepada mereka dan bertepuk tangan.
Semua orang yang terkejut melihat Anjali. Anjali tegur orang untuk berada diperdamaian menghilangkan perdamaian mereka. Dia mengatakan Astha adalah menantu kami, apakah Anda tidak pikir kita mungkin akan menunggunya. Dia ejekan mereka. Avdhoot dan Kalindi melihat satu sama lain. Kalindi menyambut Anjali. Ajju mengatakan Kalindi bertanya Astha menelepon tetapi tidak ada yang menerima panggilan. Anjali mengatakan Astha yangNiranjan disimpan ayahmu, kau tidak berpikir Anda harus menyambutnya dan terima dia. Dia mengatakan hari lahirnya Niranjan dan dia sedang menunggu Shlok dan Astha, tapi Astha datang ke sini.
Astha bilang aku tidak tahu yang ulang tahunnya hari ini. Anjali tegur dia danmengatakan Niranjan harus ejekan hera karena Anda. Kalindi meminta Astha untuk pulang dengan Anjali. Ajju mengatakan Kalindi tepat, pergi dan berharap Niranjan. Astha mengatakan apa Niranjan lakukan untuk ayah saya, saya tidak bisa melupakan itu, saya akan ikut dengan mu. Anjali mengatakan tidak begitu mudah dan meminta Astha untuk mengambil sumpah untuk meninggalkan keluarganya untuk selamanya. Semua orang terkejut.
Kalindi mengatakan Anjali apa yang Anda katakan. Anjali bilang aku tidak berbicara untuk kamu. Anjali meminta Astha untuk mengambil air di tangan dan mengambil sumpah bahwa dia tidak akan berubah untuk melihat orang tuanya lagi. Astha mengatakan apa yang Anda katakan.Anjali mengatakan Anda tidak akan melihat wajah mereka lagi, mengambil sumpah, ayolah. Astha menangis. Anjali bersikeras. Anjali memegang tangannya dan menempatkan air di atasnya dan mengatakan garis sumpah. Semua orang tampak pada. Anjali mengatakan Anda harus memilih salah satu dari Sasuraal dan Maayka. Astha menatapnya tertegun. Semua orang melihat Astha.
* Precap:Astha mengatakan kebenaran kepada semua orang. Shlok bilang aku benci Astha. semua orang yangterkejut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar