Kamis, 13 Oktober 2016

Astha Shlok EPisode 115 - 120

Episode dimulai dengan Shlok memikirkan kata-kata Niranjan ini. Ia marah dan teriakan. Dia mengendarai mobilnya. Varad terkejut melihat Sojal melempar barang. Dia meminta dia untuk mati sebagai segala sesuatu yang diberikan kepada Astha, bukan dia dan dia. Dia mengatakan Anda tidak lebih dari prajurit infanteri, dan Astha adalahpemilik perusahaan baru. Varad bilang aku merasa senang dengan hal ini, saya tidak memilikikeluhan. Dia bilang Anda tidak bisa melihat rasa sakit saya. Dia berpendapat dengan dia. Dia berhenti dia dan teriakan. Dia mengatakan cukup, saya ingin hak saya. Saya ingin hak kami, pergi dan tanya pada Niranjan apa hak kita, apa hal khusus untuk Astha dan Shlok bahwa ia memberi mereka segala sesuatu dan memperlakukan kita sebagai budak. Varad adalah untuk menamparnya dan berteriak Sojal. Dia meninggalkannya dengan marah.Sojal terlihat dan mengatakan Astha, aku membencinya banyak yang saya akan membuat sulit bagi Anda untuk tinggal di rumah ini yang Andaakan memohon Niranjan untuk membiarkan Anda pergi dari rumah ini. Astha melihat makalah perusahaan dan bilang aku harus berbicara dengan Niranjan. Dia pergi untuk bertemu dimana Niranjan sedang memegang kertas. shlok melihatnya  dan mengikutinya. Shlok membuka kunci dan masuk ke dalam ruangan. Dia menyimpan pintu terbuka dan melihat segala sesuatu terbakar di dalam ruangan. Dia berpikir tentang Swati dan kata-kata temannya bahwa ia telah pindah dalam kehidupan melupakan Swati.Astha melihat Shlok berdiri di pintu. Shlok mengambil buku harian danmarah. Dia melemparkannya. Astha berpikir mengapa Shlok terlihat begitu khawatir. Dia berpikir hidupnya, saya tidak peduli. makalah Astha ini jatuh dan Shlok mendengar beberapa kebisingan dan terlihat di sekitar. Asths pergisampai kemudian. Astha datang ke Niranjan ini ruang belajar. Shlok datang padanya dan mengatakan apa yang Anda lakukan di sini, ini adalah ruang belajar ayah saya. Shlok dan Astha memiliki argumen. Shlok ejekan nya. Dia bertanya mengapa kau datang ke sini. Dia bilang aku tidak akan menjawabkamu. Dia memegang dia dan dia mencoba untuk mendapatkan nya. Niranjan ada di ruang pergi. Astha mengatakan tinggalkan aku Shlok. Shlok mendengar seseorang datang dan pergi dari Astha.Niranjan terkejut melihat Shlok dan Astha di dalam ruangan. Shlok pergi.Niranjan bertanya ada masalah apa ini, apakah Anda ingin mengatakan apa-apa. Astha mengatakan ya, saya tidak ingin menjadi mitra perusahaan. Niranjan mengatakan silahkan, hak Anda untuk menjadi putri saya, malam nya, pergi dan beristirahat. Astha pergi. senyum Niranjan. Astha melihat Anjali mengirim barang-barang Astha di luar. Anjali meminta Astha untuk tinggal dengan Shlok dan tegur dia. Dia mengatakan jika Anda tidak menganggap Shlok sebagai suami Anda, dengan apa n Anda mengambil kertas perusahaan. Dia mengatakan setiap hubungan memiliki nama, dan Anda mendapatkan segala sesuatu tanpa hubungan apapun. Dia mengatakan Andatahu apa yang orang sebut gadis-gadis seperti Anda.Astha bilang aku tidak ingin apa-apa. Anjali ejekan dan Astha menangis.Anjali mengatakan Anda ingin uang dan kemudian Anda tidak percaya dalam membuat hubungan, jangan biarkan aku berbicara lebih lanjut lagi Anda akan dihina. Astha mengatakan semua hal ini tidak lain dari harga diri saya, saya diterima kemitraan ini untuk menghormati Niranjan, jika Anda tidak percaya padaku, tetap makalah ini.Astha mengatakan sebelum saya meninggalkan rumah ini, saya akan mengembalikan semua yang jadi milik rumah ini. Anjali mengatakan Niranjan tidak pernah mengambil kembali hal-hal yang memberi. anjalipergi. Astha menangis dan berpikir cinta Shlok adalah segalanya bagi saya, tapisekarang yang tidak ada, jadi untuk apa uang ini dan kenyamanan. Shlok melihat Astha menangis dan bertepuk tangan. Dia menyeka air matanya. Dia mengatakan besar, Anda berbicara dengan ayah saya dan Anjali, tetapi tidak berbicara dengan suami Anda, itu tidak adil.Dia memegang dan mengatakan Anda harus mendengar kepada semua orang menjadi wanita yang tidak bersalah, saya akan senang melihat Anda merawat saya seperti setiap wanita .Dia bilang aku akan selalu mengingatkan Anda pada cinta ini Mrs. Astha Shlok Agnihotri.Mereka saling menatap. memainkan musik ............ .. Dia bergerak kembali. Shlok pergi.Pembicaraan Sojal untuk jaya tentang Astha. Dia bilang aku tidak mengerti bagaimana melakukan Astha mendapatkan saree. jaya mengatakan Astha punya segalanya, berpikir berapa banyak uang dia akan mendapatkan. Sojal bilang aku tahu Astha sangat pintar. Kavya mengatakanAstha baik dan Anda buruk. Dia bertanya Sojal mengapa dia pergi Astha inikamar bersembunyi. Sojal tegur Kavya dan mengatakan saya tidak akan membantu Anda sekarang di Anda pekerjaan rumah. Kavya melihatnya. Astha tidur di ruang tamu. mengetuk pintu kamar shlok dan meminta dia untuk bekerja bagi perusahaan dan bangun pagi pagi.Dia bilang aku tahu segalanya. Dia mengatakan tempat Anda adalah yang seorang wanita. Astha bilang aku bukan pembantu Anda, pergi dari kamarku. Dia memegang tangannya dan menatapnya dengan marah. Dia melipat jarinya yang ia menunjuk pada dirinya.Dia pergi. Astha membawa air di ruang tamu, dan berpikir untuk menelepontukang ledeng dan listrik. Tapi Kaka membawa mereka. Dia mengucapkan terima kasih Kaka. kaka bilang aku ingin melihat Anda seperti Anda dan tidak berubah, mencoba untuk membuat hubungan sederhana. Dia pergi. Astha melihat Kavya marah. Dia pergi ke Kavya dan bertanyaapa yang terjadi. Kavya bilang aku m sangat banyak lapar. Astha bilang aku akan membuat fav Kesar Elaichi susu Anda, saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan kemarin.Sojal datang dan melihat Astha. Dia mengambil Kavya dengan dia. Astha bekerja di dapur. Dia mendapat panggilan dari kantor dan mengatakan akuaku akan segera datang. anjali melihat Astha menyeimbangkan pekerjaannya. Dia memberi uang kepada Rani dan memberinyabiarkan selama dua hari.
Episode dimulai dengan Sojal memarahi Kavya untuk memberikan saree untukAstha. Kavya mengatakan Astha khawatir sebagai lemari Anda terkunci, jadi saya memberi saree itu padanya. Dia bertanya kenapa kau memarahi saya, yang saya lakukan sesuatu yang salah. Sojal bilang aku tidak akan memberikan makanan hari ini, pergi dan meminta Astha untuk makanan. Kavya sedih. Semua orang makan siang bersama. Shlok bertanyaAstha untuk melayani Dia dengan menekan di atas piring. Anjali melihat Astha. Astha sangat lambat dan berpikir mengapa saya harus melakukan pekerjaan-Nya. Shlok marah danmenatapnya. Sojal melayani Shlok. Anjali bilang aku ingin mengatakan sesuatu,Ganpati setelah dua hari, membatalkan setiap pertemuan dan Niranjan inginAstha dan Shlok untuk melakukan puja.Sojal mendapat sidang marah ini. Anjali membersihkan meja. Astha bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. Anjali mengatakan pembantu pergi selama dua hari pergi, Anda pergi ke kantor, Sojal akan membantu saya. Sojal berpikir bagaimana dia akan mengelola begitu banyak bekerja dan mengatakan aku tidak sehat. Anjali meminta dia untuk menahan rasa sakit dan memintaAstha untuk meninggalkan. Astha terlihat pada dengan file pekerjaan kantor di tangannya.Sojal kesal dengan keputusan Anjali ini. Astha meminta Anjali untuk berhentimembersihkan dan dia akan melakukan pekerjaan. Anjali mengatakan baik-baik saja. Shlok melihat Astha membersihkan meja dan mengatakan jika Anda akan melakukan hal ini, yang akan membuat  pertemuan penting di kantor, apakah Anda lupa Anda menangani  proyek. Dia bilang aku tidak lupa, Aku akan datang kantor setelah menyelesaikan  kerja ku, ceritakan waktu pertemuan, jika mungkin, tetap besok. Shlok berpikir pertemuan akan hari ini dan itu akan menjadi kenangan. Shlok pergi. Sojal datang ke Kavya dan melihat bahwa dia sedang tidur. dia peduli untuknya dan duduk di sisinya. Sojal mengatakan Astha, yang karena Anda Kavya tidur lapar, dan aku memarahinya karena Anda, saya tidak akan meninggalkan Anda begitu mudah.Astha membersihkan lantai. Shlok datang kembali dan berjalan di lantai yang basah. Astha bertanya bagaimana kau datang begitu cepat. Shlok mengatakan rumah saya, saya bisa datang kapan saja, dan Anda seorang wanita sehingga Anda tidak punya hak untuk bertanya kepada saya.Shlok melihat jam tangannya dan tersenyum melihatnya. Beberapa orang dari kantor datang untuk pertemuan Shlok  di rumah. Mereka terkejut melihat Asthamembersihkan lantai. Shlok mengatakan Astha, saya pikir jika Anda tidak bisa datang ke kantor, kita bisa menjaga pertemuan di rumah, karena Anda adalah mitra 50% di perusahaan dan hal-hal pendapat Anda. Shlok senang. Astha kata yang baik pagi, kami memiliki Ganpati puja di rumah, jadi saya pikir untuk membersihkan rumah.Dia meminta mereka untuk duduk. Dia tersenyum melihat Shlok.Shlok mengira aku tidak mengerti bagaimana gadis bisa begitu pintar. Astha membawa teh untuk semua orang. Semua orang mengucapkan selamat padanya untuk 50% kemitraan. Shlok meminta Astha untuk menandatangani dokumen tanpa membaca. Astha bilang aku harus tahu apa ditulis pada mereka. Astha berhubungan dengan mereka dengan baik dan mereka meninggalkanmemuji Astha. Shlok mendengarnya dan marah. Anjali meminta Astha untuk membuat mutiara karangan bunga untuk puja Ganpati. Astha mengatakan Anda adalah dasar dari rumah, saya ingin Anda melakukannya. Anjali mengatakan Niranjan ingin Anda untuk melakukannya.Astha bilang aku akan membuatnya sampai pagi dan daun mengambil mutiara dengan nya. Anjali melihatnya.Shlok melihat Astha dengan mutiara dan tertawa. Dia bersandar di sisinya. Diaterkejut melihat dia di sampingnya dan dia menyapa, apa yang Anda lakukan,beristirahat. Shlok bilang aku ingin kau tetap terjaga sepanjang malam dan membuat karangan bunga. Dia bangkit dan menatapnya. Dia melempar mutiara. Dia bertanya apa yang Anda lakukan Shlok. Dia mengatakan membuatnya lebih malam.
Shlok pergi. malam nya, Kavya datang untuk melihat Sojal meminta susu. Diamelihat kapal panas dan akan menyentuhnya. Astha berhenti padanya. Kavya mengatakan Saya lapar. Astha mengatakan memiliki kue. Kavya tersenyum. Astha mengatakan Anda benar-benar manis Kavya. Astha dan Kavya bicara. Astha mengatakan Anda seperti malaikat. Kavya meminta dia untuk menceritakan kisah tentang malaikat. Astha mengatakantentang seorang putri. Shlok mendengar mereka. Astha bercerita tentang dirinya sendiri dan Shlok. Kavya tidur memeluk Astha. Astha melihat bahwa Kavya tidur dan berhenti cerita. Shlok datang ke Astha dan mengatakan anak-anak akan tidur jika Anda menceritakan kisah membosankan seperti. Dia mengambil Kavya dan pergi.
Episode dimulai dengan Anjali berbicara dengan pandit tersebut. Dia mengatakan perhiasan akan datang dari rumah Astha saat ia akan melakukan puja. jaya pembicaraan untuk Sojal danpergi. pandit mengatakan saya telah menulis segala sesuatu di buku ini, periksa sekali. Dia pergi. Anjali meminta Astha memintanya orang tua untuk mengirim dia beberapa perhiasan. Dia mengatakan akan sulit bagi mereka untukmembeli emas, jadi mengambil uang dari saya dan membeli beberapa emas dari sisi mereka. Astha mengira aku pasti akan melakukan hal ini, mungkin ini keinginan niranjan tapi bagaimana akan Saya memberitahu ibu, aku akan pergi dan membeli emas sendiri. Sojal terlihat dan mengatakan iniritual akan dilakukan oleh keluarga Astha, aku tidak akan meninggalkan kesempatan apapun, saya akan membuat Astha menangis Dia mengambil telepon dan panggilan keluarga Astha ini. Dia berbicara tentangpuja Ganpati. Dia mengatakan tidak Astha tidak memberitahu Anda, hal tersebut adalah berhala Ganpati ini harus dibawa oleh Anda. Dia senang dan mengatakan Astha Anda telah menyembunyikan suatu hal yang besar dari ayahmu, sekarang saya telah melakukan Anda bekerjadan membuatnya mudah bagi Anda. Dia tersenyum. Astha membuat karangan bunga mutiara dan menunjukkan hal itu Anjali. Anjali meminta Astha untuk mengambil uang dari dia dan membawa permata. Astha mengatakan saya berbicara dengan ayah saya, dia akan membawa perhiasan. anjalimengatakan baik-baik saja dan daun. Astha bilang aku akan pergi dan membawa perhiasan dan memberitahu Anjali bahwa itu berasal dari rumah saya.Avdhoot dilengkapi dengan perhiasan. Astha senang melihat hal itu dan mengatakan bagaimana  Anda tahu tentang hal ini. Dia bilang aku m ayahmu dan tidak akan membiarkan masalah datang kepadamu. Dia bertanya apakah Anjali menghubungi Anda. Dia mengatakan tidak ada, lihat Astha tidak memberitahu apa-apa tentang ini untuk Kalindi. Anjali terlihat dan berpikir bagaimana bisa itu menjadi. Avdhoot bilang aku akan pergi sekarang. Astha mengatakan apa yang perlu dilakukansemua ini. Dia menangis. Dia mengatakan tidak ada yang lebih berharga bagiku daripada saya kebahagiaan putrinya, aku bisa melakukan apa pun untuk Anda dan itu akan membuat saya hanya senang. Dia memberkati dan pergi.Anjali mengatakan Astha ... .. Astha kata ayah saya memberi saya perhiasan tersebut. anjali bertindak kasar dan meminta Astha untuk menjaga perhiasan di mandir. Dia meminta dia untuk bangun pagi di 4:00 dan melakukan puja dengan Shlok. Dia mengatakan pentingnya dan pergi. Astha membuat perhiasan di mandir. jaya melihat ini dantersenyum melihat perhiasan. Sojal adalah membersihkan peralatan. jaya datang padanya dan mengatakan nasib Anda untuk melakukan semua ini. Dia mengatakan Anda bodoh, Anda tahu Anjali membuat Astha dan Shlok melakukan puja, apakah dia bertanyaAnda melakukannya kapan saja. Dia mengatakan Anjali meminta Astha bangun pagi dan membuat Haldi kumkum Ganpati. Sojal bilang aku tidak akan membiarkan Astha bangun tepat waktu dan melakukan puja. jaya mengatakan bagaimana hal itu akan menjadi. Sojal mengatakan melihat apa yang saya lakukan.Shlok dan Astha berbenturan satu sama lain. Astha kata maaf melihat teleponrusak karena jatuh. Mereka mulai berdebat. Dia mengatakan bangun pagi-pagi pukul 4, menjaga alarm. Dia bilang aku bangun dengan alarm ponsel saya dan Anda rusak telepon saya. Dia mengatakan Anda selalu berbicara tentang kesalahan lain. Dia mengatakan melihatsiapa yang bicara, Anda adalah seorang ratu drama. Dia mengatakan minimal Anda menelepon saya Ratu, tidak seorang pembantu untuk mematuhi perintah Anda. Shlok semakin dekat ke Astha. Diabergerak menjauh. Dia mengatakan Anda harus membangunkan saya, mengerti Mrs 50%. Astha pergi. Shlok tersenyum.jaya meminta Sojal untuk memberikan susu Badam saat ia merasa lemah. Sojalmembuat susu siap untuk semua orang. Sojal mencampur sesuatu dalam susu Astha ini sehingga Astha tidak bisa bangun di pagi hari, tetapi jaya mencampurgelas oleh kesalahan. Sojal masih setengah yakin membawa gelas susuAstha. Sojal bingung pemikiran yang gelas memiliki tablet tidur.Astha datang ke kamarnya dengan Kavya. Kavya melihat gelas susu dan bertanya bisa saya memilikinya. Astha mengatakan tidak, Anda memiliki jus lemon sekarang, benar. Shlok datang dengan begitu banyak file dan mengatakan laporan Anda benar-benar salah, membuat yang baru. Dia mengatakan membangunkan saya pada waktu yang tepat. Kavya mengatakan Astha lebih pintar dari Anda, mengapa Anda memarahinya.Shlok mengatakan jika dia sangat pintar, mengapa dia kalah dengan saya. Astha melihatnya. Shlok datang lebih dekat dengan Astha dan dia menutup matanya. Dia pergi. Kavya mengatakan selamat malam dan pergi juga. Astha melihat file dan mengatakan Aku akan memeriksa mereka besok. Astha mengambil gelas susu dan minuman yang susu. Astha mendapat siap pada waktunya dan datang untuk bangun Shlok. Dia mengatakan yang 04:00 dan ia masih tidur. Dia menatapnya dan tersenyum. Dia meminta dia bangun. Shlok minum susu pil tidur. Shlok menarik Astha kepadanya dalam tidur. Dia mengatakan Shlok ......... 04:00-nya, silakan bangun.Shlok tidak merespon. Dia membawa ember air dan melempar air diDia mengatakan Mr Rude sekarang saya akan melihat bagaimana Anda tidak bangun. Shlok mengatakan apa sih ......... Apakah Anda gila. Dia mengatakan Anda gila, aku mencoba untuk bangun Anda dan Anda akan terus menerus tidur. Anjali datang dan bertanay apa yang sedang terjadi, yang telah dilemparkan air. Shlok mengeringkan rambutnya. anjali membawauptan dan meminta Astha untuk menerapkannya ke Shlok. Astha bilang aku ...... .. Anjali mengatakanAnda masih istri Shlok dan Anda harus menerapkan uptan kepadanya. Shlokmengatakan ini tidak diperlukan, saya akan menerapkan sendiri. Shlok mengatakan Niranjan tidak akan senang melihat seperti ini, Astha akan menerapkan uptan.Anjali mengatakan turun segera dan pergiShlok mengambil uptan dan mulai menerapkan. Astha menatapnya. Asthamenerapkan uptan ke wajahnya. Dia memegang tangannya dan mereka saling memandang
Episode dimulai dengan Astha meminta Shlok melepaskan tangannya. Shloktersenyum dan mengatakan Anda adalah mitra perusahaan 50%, itu berarti bahkan uptan yangharus sama-sama diterapkan harus, untuk Anda juga. Dia mengatakan tidak Shlok. Shlok berlaku yang uptan ke wajahnya dari pipinya. memainkan musik .................. Astha menutup nyamata dan dia tersenyum. Astha pergi. puja yang harus dilakukan dan semua orang siapuntuk itu. Sojal berpikir Astha tidur, itu akan menyenangkan bila dia tidakturun tepat waktu. Dia berpikir memberitahu Anjali bahwa ia dan Varad akanmelakukan puja. Astha datang. Sojal terkejut melihatnya. Anjali meminta Asthauntuk bersegera.Shlok dan Astha menyapaNiranjan dan Anjali. Mereka memberkati mereka. jaya bertanya Sojal bagaimana melakukan ini terjadi, dia lebih pintar dari Anda. Anjali meminta Astha dan Shlok untuk melakukan puja dan menyalakan api pada dewa Ganesh ini. Itu harus dibuat di belakang tirai danmereka tidak harus berbicara sementara membuat berhala. Astha dan Shlok diambil dalam.Astha dan Shlok mulai membuat berhala. Shlok adalah untuk berbicara tapi Astha menghentikannya. Dia menandatangani dia untuk fokus pada berhala. Dia mengajarkan kepadanya bagaimanamelakukan. Shlok bertindak kasar sedangkan Astha melakukannya dengan lancar. Shlok tanda-tanda saya tidaktahu bagaimana melakukannya. Astha membantu dia dan mereka membuat berhala akhirnya. Astha menatapnya dan tersenyum. Mereka melihat satu sama lain. Astha memberikan sentuhan akhir untuk berhala. memainkan musik ............ .. Shlok taburan airpada patung dan kemudian pada Astha. Astha ingin pindah rambutnya tapi diatangan yang buruk, dia pukulan di wajahnya untuk memindahkan rambut. Shlok pukulan padadan tanda-tanda baik saja sekarang? Astha tersenyum melihat patung siap.Astha menunjukkan patung untuk Anjali. Anjali meminta Astha dan Shlok untuk menutup mata mereka dan menempatkan sindoor dan Haldi pada patung. Shlok melihat Astha. Mereka menempatkan sindoor dan Haldi bersama di idola menjaga mata mereka Tutup. sindoor jatuh di wajah Astha ini. Niranjan meminta Anjali untuk memberitahu mereka untuk mengangkat patungbersama-sama.Shlok dan Astha membawa berhala bersama-sama. Kaka mengatakan Ganpati Bappa Morya.  jaya mengatakan melihat bagaimana indah Ganesh telah mereka buat. Astha dan Shlok menempatkan patung di mandir. Astha masuk dapur untuk memasak. Sojal bertanyaAstha bagaimana dia bangun pada waktu. Astha bilang aku bangun, tapi Shlok adalah tidur, saya harus membuang air dingin pada dirinya. Sojal berpikir itu berarti Shlok minum susu itu. jaya meminta Sojal untuk keluar. Astha bertanya Astha adalah semuanya siap. Astha mengatakan ya. Anjali memeriksa perhiasan dan mengatakan itu palsu. Astha terkejut.Anjali marah pada Astha. Sojal dan jaya senang. Astha mengatakan apadan terlihat di perhiasan mengatakan bagaimana ini bisa. Anjali bilang aku ingin perhiasan emas bukan ini sebelum puja, aku tahu ini saya tidak bisa percaya Anda, saya pikir Anda tidak akan membuat kesalahan apapun. Astha mengatakan ini bukan salah satu yang membawa ayah saya, yang dari emas asli. Anjali pergi. Astha berpikir untuk menemukan perhiasan untuk menjaga rasa hormat ayahnya. Sojal berpikir yangjaya setelah semua ini. jaya menyembunyikan perhiasan di laci. Sojal terkejutuntuk melihat perhiasan  ini. Dia mengatakan jika Anda terjebak dengan ini, saya akanmengakhiri hubungan saya dengan Anda. jaya meminta Sojal untuk tetap kembali. Sojal bilang aku tidak akan, Anda tetap di suatu tempat.jaya berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Dia melihat keranjang mainan Kavya dan berpikir sayaakan tetap dalam hal ini dan semua orang akan berpikir Kavya membawanya ke sini. Astha mencari perhiasan. Anjali meminta Astha berhenti menangis dan diadrama. Dia bilang aku telah berbicara ke toko perhiasan untuk perhiasan baru, yang saya kesalahan saya percaya Anda. Astha mengatakan perhiasan di rumah, kata hati saya. Anjali meminta dia untuk melakukan pekerjaannya. Astha menangis. Pembicaraan Astha untuk niranjan danmeminta bantuan. Kavya bermain dengan mainannya. jaya terlihat pada. Kavya bertanya Astha untuk bermain dengan dia. Astha mengatakan nanti. Astha ingin mendapatkan permata. Astha melihat mainan Kavya tetapi tidak dapat melihat perhiasan. jaya terus perhiasan kembali. Anjali panggilan jaya dan perhiasan jatuh.Anjali bertanya apa yang Anda lakukan di sini. jaya mengatakan saya berdoa bahwa Astha mendapat perhiasan segera. Anjali mengatakan Anda berdoa untuk diri sendiri. jaya mengangkatperhiasan dan daun membuat alasan. jaya berpikir di mana untuk menjaga perhiasan. Dia mencoba untuk menyembunyikannya tapi jatuh. Astha datang dan bertanya apa yang terjadi.Astha melihat perhiasan. Astha panggilan Anjali dan mengatakan melihat saya mendapat perhiasan.
Episode dimulai dengan Astha mendapatkan perhiasan yang Ganpati ini. Dia menelepon Anjali dan senang melihat perhiasan. Dia mengatakan kita punya perhiasan dan bertanya-tanya bagaimana hal itu datang ke sini. Semua orang datang ke sana dan melihat jaya. jayamenangis karena sakit. Sojal dan Astha bantuan jaya di bangun dan mengambildalam dirinya. Anjali mengatakan yang aneh, bagaimana perhiasan pergi ke luar.Astha mengatakan Aku ingat aku menyimpannya di mandir. Anjali mengatakan tidak menyembunyikan Andakecerobohan. pandit meminta Anjali datang untuk puja. Niranjan mengatakandatang Anjali. Semua orang pergi untuk puja.Varad memainkan betis dan puja dimulai. Shlok menghiasi Ganpatidengan perhiasan. Astha membantu dia dalam melakukannya. Niranjan, Kaka dan Varad tersenyum melihat mereka. pandit yang mulai melantunkan mantra.Shlok dan Astha melihat satu sama lain. Sojal dan jaya merasa cemburu.pandit meminta Shlok dan Astha menerapkan Haldi dan kumkum ke Ganpatidan kemudian untuk diri mereka sendiri. Astha dan Shlok melakukannya. Shlok berlaku sindoor initilak ke Astha. Dia menatapnya.Musik memainkan ............ Astha berlaku tilak untuk Shlok. . pandit meminta mereka untuk melakukan aarti tersebut.  Shlok dan Astha melakukan aarti bersama. Ini terlihat melihat Astha bahwa ia masih memiliki beberapa harapan untuk bersatu dengan Shlok. Dia menatapnyasaat melakukan aarti tersebut. aarti berakhir. pandit mengatakan Ganpti BappaMorya. Semua orang mengatakan hal yang sama dengan dia. jaya meminta maaf kepada Bappa untukmencuri perhiasannya. Anjali meminta Astha untuk memberikan prasad untuk semua orang. Astha memberikan prasad untuk semua orang. Anjali mengatakan ibumu telah benar-benar dikirimpermata yang indah, aku akan berterima kasih. Astha mengatakan Kalindi tidak tahu tentang hal ini, bagaimana saya harus berhenti Anjali. Astha mengatakan Anjali bahwa dia akan terima Kalindi. Anjali mengatakan akan berbeda jika saya berterima kasih dan pergi.Anjali panggilan Kalindi dan terima kasih untuk mengirimkan perhiasan yang indah untuk Ganpati. Dia mengatakan Anda belajar bagaimana untuk bersama dalam menantu. Dia mengatakan apa yang Anda katakan, yang perhiasan, tidak Avdhoot tidak memberitahu Andabahwa ia datang ke sini untuk memberikan perhiasan, yang aneh ia dan Astha tidak memberitahu Anda apa-apa. Anjali panggilan Astha untuk berbicara dengan Kalindi. Astha datang.Anjali mengatakan berbicara dengan ibumu sekarang. Astha yang tegang. Anjali pergi. Astha pembicaraan untuk Kalindi dan mengatakan saya tidak ingin menyakiti Anda semua lebih lanjut.Kalindi berakhir panggilan. Anjali bilang aku harus memotong string dari orang tua anda, yang perlu bagi Anda untuk pergi dari ibu Anda, melihat bagaimana aku memotong hubungan Anda dengan orang tua Anda dan kali ini Anda bahkan tidak akan tahu tentang saya t. Astha berpikir apa yang harus dilakukan. Dia menyebut Kalindi lagi tapi Kalindimemotong teleponnya. Astha melihat tilak kumkum di cermin dan Khuda ................memainkan ...............Shlok datang kepadanya dan mengatakan melihat Anda, seseorang mengagumi dirinya di kaca. Dia ternyata kepadanya. Dia mengatakan tidak berpikir Anda mencari sangat baik, lagian, pandit adalah meminta kain di mana kami telah kami ghat bandhan, Anda harus ingat ini. Dia mengatakan pergi, membawa kain yang dari kamar saya. Dia pergi. Astha pergi ke kamarnya dan mencari kaindi dalam lemari. Dia melihat kain itu dan Saiyyan Ve ............. memainkan ................Shlok datang dan melihat dirinya menatap kain. Dia mengatakan halo, ayolah.Ve Saiyyan ............. drama ............... Astha pergi dengan dia.pagi nya, Anjali meminta beberapa orang untuk merancang ruang baik. Astha adalah memasak di dapur. Sojal datang padanya dan berpikir sehingga dia ada di sini memasak, terlihat dia tidak tahu apa-apa tentang kamarnya. Sojal mengatakan Astha yang besar, Anda membuat begitu banyak makanan, karena ketika Anda di sini. Astha mengatakan sejak dua jam. Astha bertanya apa yang terjadi. Sojal mengatakan padanya tentangrenovasi ruangan. Astha terkejut. Sojal mengatakan pergi dan melihat sendiri.Astha pergi. senyum Sojal. Astha datang ke kamarnya dan meminta Anjaliapa ini. Anjali mengatakan ruang telah diperbaiki, ini ruang tamu bukan milikmu. Astha kata tetapi di mana akan saya tinggal sekarang. Sojal datang dan bertanya Astha apa yang akan Anda lakukan sekarang. Anjali tegur Sojal dan meminta dia untuk meninggalkan dan melakukan pekerjaan. daun Sojal.Anjali melihat Astha dalam gaya marah dan pergi. Astha khawatirmelihat ruang. Varad buku ruang untuk hari Valentine. Sojal mendengartentang kejutan dan senang. Dia bilang aku harus terlihat sangat indahpada hari itu, saya akan mempersiapkan dari sekarang. malam nya, Astha tidur didapur. Nyamuk menggigit dan dia bangun untuk membunuh mereka. Dia berkatamana yang harus saya tidur, di kamar Shlok, tidak ada, ini lebih baik. Dia melihat sebuahtikus di dapur dan takut. Dia mencoba untuk mengusir itu pergi tapi datangke arahnya. Dia memperingatkan tikus lari. Shlok mendengar jeritan dantertawa.Dia datang ke dapur untuk melihat apa yg terjadi. Dia melihat tikus dantertawa pada dirinya memanggilnya pengecut. Dia bertanya mengapa Anda datang ke sini. Diamengatakan harus saya ambil izin sebelum datang ke sini, saya datang untuk minum air. Dia tidak bisa mengendalikan tawanya. Dia mengatakan kau tidur didapur sekarang. Dia tertawa lagi. Dia bilang aku  tidak takut tikus. Diamengatakan ok, lalu mengapa Anda pada platform dapur. Dia berteriak dan melompat dia melihat tikus. Dia mengatakan kau gila, maka mengapa Anda tidurdi dapur. Shlok mengangkat dan pergi.Niranjan mengatakan Anjali bahwa ia senang dengan apa yang dia lakukan, yang karena nya, ia mendapat harapan bahwa Astha dan Shlok ini pertarungan akan segera berakhir. Shlok dan Astha memiliki argumen yang lucu lagi. Mereka ingin menyingkirkan setiaplain. Mereka berdiri di depan niranjan.* Precap:Shlok marah melihat mawar merah dan mengatakan aku benci mawar merah. Asthaberpendapat dengan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar