Minggu, 09 Oktober 2016

Sinopsis Astha dan Shlok 102-104

Episode dimulai dengan Kalindi mengatakan mengapa Shlok tidak menandatangani surat cerai. Astha terkejut mengetahui Shlok telah menyakiti tangannya sehinggadia tidak bisa menandatangani surat-surat. Kalindi mengatakan aku kalah, saya tidak bisa melihat dengan cara apapun sekarang. Ajju kata tenang, jangan berkecil hati, percaya pada dewa. Asthamengatakan ya, jangan khawatir, apa yang Anda inginkan akan terjadi, aku akan membuat Shlok tanda tangani surat cerai. Ajju bertanya apa yang akan Anda lakukan. Astha mengatakan apapun yang saya lakukanakan benar. Dia berpikir tentang sesuatu. Dia melihat shagun Vaan.
Anjali melakukan tilak Sojal di rumah. Mereka merayakan Vaan. anjali memberikan gelang dan meminta dia untuk mengembalikan gelang besok. Sojal bilang aku akan merawat mereka. Mereka terkejut melihat Astha. Astha berjalan di. Kavya tersenyum
melihat Astha. Anjali senang dan pergi ke dia.
Anjali tersenyum dan tidak tilak nya. Astha salam padanya menyentuh kakinya.Anjali mengatakan Anda telah membuat kami sangat senang mengenakan saree shagun dan ornamen, seorang wanita harus selalu membungkuk. Dia memberikan kalungnya yang Niranjan ingin dia memberikannya kepada Astha. Dia mengatakan ini adalah kalung yang orang tua saya memberi saya. Sojal terganggu. Astha bertanya di mana Niranjan. Anjali menunjukkan ruangan. Astha pergi untuk berbicara dengannya.
Astha datang ke kamarnya dan Niranjan ternyata menemuinya. Dia menyapa dia. Niranjan senang melihat dia. Astha mengatakan Aku datang untuk memintasesuatu. Dia mengatakan bertanya, yang kanan Anda, Anda putriku. Astha mengatakan Saya telah dikenakan semua yang saya punya di Shagun, tapi apa ini mangalsutra berarti saya ketika Shlok membenci saya. Dia mengatakan pernikahan ini memiliki menjadi kandang bagi saya, saya tidak bisa menanggung beban hubungan ini, silakan Bebaskan saya. Niranjan terkejut. Mengizinkan saya untuk mengambil perceraian.
Niranjan mengatakan apakah ini keinginan Anda. Dia bilang ya. Dia mengatakan yang aneh saya Putri meminta saya sesuatu untuk pertama kalinya dan apa yang dia bertanya, baik, tapi ingat selalu saya dan hubungan Anda tidak akan pecah kapan saja. Astha tersenyum sambil menangis dan menyentuh kakinya. Dia menangis dan mengatakan terima kasih .dia membuat kalung Anjali di sana. Niranjan marah melihat ini.Astha datang kembali kepadanya dan menyapa dia lagi. Dia mengatakan senang. Diapergi  dari ruangan.Shlok adalah di kamarnya. Niranjan datang kepadanya dan duduk di sisinya. Dia terlihat di tangan Shlok ini terluka dan mengatakan saya tahu bagaimana Anda terluka, Andamarah dengan apa pun yang terjadi, kemarahan Anda benar, tapi kita harusmemenangkan hati dengan cinta bukan dengan kemarahan, menggunakan kemarahan Anda di tempat yang tepat, kemarahantidak harus berada dalam hubungan. Shlok bilang aku tidak akan melakukan apa yang diinginkan Astha, sebagaikebahagiaan Anda tidak dalam itu. Niranjan dia dan mengatakan saya tahu bagaimanaAnda mencintai saya, tapi saya tidak bisa melihat Anda sakit, saya  ayahmu, mendengarkan hati-hati dengan apa yang sedang saya katakan sekarang.  Shlok terkejut.
Shlok mengatakan apa yang Anda inginkan akan terjadi. senyum Niranjan. Astha datang ke yang mandir. Beberapa wanita melihat dan berbicara dengan dia. Mereka memintanya untuk datangdengan mereka dan melakukan Vaan. Astha mengangguk tidak ada. Mereka bersikeras dan mengambil Asthadengan mereka. Shlok datang ke sana dan melihat Astha di tangga mandir. Diaternyata menatapnya. Shlok dan Astha memiliki tatapan mata  marah. Dia bilang aku yang baik melihat Anda di sini, Anda bingung, Anda melakukan ritual ini dan ingin perceraian dari saya.
Dia mengatakan Anda ingin kebebasan dari hubungan ini, memegang panci Vaan ini, lakukan Anda pikir Anda akan mendapatkan kebebasan dari saya. Dia menyerahkan surat cerai untuk dia dan meminta dia untuk mengurus. Dia mengatakan Anda ingin ini dan ejekan nya. Dia bertanya mengapa Anda mengenakan mangalsutra itu, dari yang namanya itu?Dia mencoba untuk melepaskannya dan dia memegang tangannya dan menghentikannya. Mereka melihat satu sama lain.
Dia mengatakan Anda tidak memiliki hak untuk melepaskannya, jangan lupa, saya memberi Anda hak untuk membuat saya memakai ini. Dia mengatakan sekarang cara kita berbeda, bahwa kita tidak akan bersatu. Dia mengatakan tidak datang dengan cara saya, mendapatkannya. Shlok pergi. Dia tampak dan menangis. Dia memiliki surat cerai di satu tangan dan Vaan pot di lain.
malam nya, Astha pulang menangis. Kalindi melihat dirinya dan bertanya apaterjadi di sana, apa yang Niranjan katakan. Astha mengatakan apa yang Anda inginkan, dewa memberi Anda kekuatan, Shlok telah menandatangani surat cerai. Kalindi senang melihat surat cerai. Astha sangat banyak marah bahwa pernikahannya pecah.
**Episode dimulai dengan Kalindi mengatakan Astha bahwa saya akan memanggilPengacara, karena katanya saat surat-surat yang ditandatangani, kita harus memberitahu dia.Astha sedih dan pergi ke kamarnya. Dia duduk didepan cerminmelihat gambar dan  Dia tampak dan memegang pemikiran mangalsutra nyatentang pernikahannya dengan Shlok. Dia mulai menangis dan berpikir tentang Shlok.Shlok di sisi lain, adalah di kamarnya, minum anggur. Ia berpikir bagaimanaAstha melakukan pertolongan pertama dari tangannya di kantor.
Dia melihat tangannya dan marah. Dia bilang aku tidak bisa membiarkan Anda jadi pergi dengan mudah, Aku telah memberikan surat cerai, tapi ini bukan kegagalan saya, tidak pikir kemenangan Anda. Diaminuman kelebihan anggur dan musik memainkan .......... Dia marah dan melempar botol anggur kosong. Anjali, Sojal dan jaya mengalami makanan. jaya makan membuat suara. Anjali tegur dia dan meminta dia untuk makan diam-diam. tanda-tanda jayaSojal untuk berbicara. Sojal bertanya Anjali apa Astha berbicara dengan Niranjan bahwa dia pergi, apakah dia datang untuk memberitahu bahwa dia tidak akan datang di rumah ini lagi. jaya mengatakan kita tidak bisa percaya padanya, mungkin dia datang untuk meminta propertiBagikan.
Anjali tegur Sojal dan jaya dan meminta mereka untuk tidak berbicara. Dia mengatakan kita tidak bisa meminta Niranjan, Anda tidak harus berpikir apa bicara mereka. Dia memberi dua hari meninggalkan untuk Rani, pelayan dan meminta Sojal dan jaya untuk melakukan pekerjaan.Anjali pergi. Sojal mengatakan jaya bahwa ini adalah karena Anda sayadihukum. jaya mengatakan Anjali adalah penjahat. Its malam, Niranjan mendapat panggilan dari pengacara dan ia mengatakan Shlok bahwa ia memiliki sidang pertama cerai besok dan dia harus sampai di sana tepat waktu. Shlok terlihat pada.senyum Sojal.
Niranjan menenangkan Shlok memegang tangan dan pergi. Varad melihatShlok. Kalindi mengatakan Astha bahwa besok sidang pengadilan danPengacara mengatakan mungkin keputusan akan diambil besok, saya berharap Anda mendapatkan bebas dari ini segera. Astha bilang aku akan pergi, aku akan memiliki makanan di kantin kantor itu, . Dia meninggalkan kantor. Ajju dan Avdhoot terlihat pada.
Shlok di kantor. Astha datang kepadanya dan mengatakan Sir, tanda di inifile. Dia tidak mendengarkan dia. Dia mengatakan Anda harus belajar untukmenghormati suami Anda, Anda seorang wanita. Dia mengatakan orang tua saya mengajarkan saya siapa yang harus menghormati. Dia mengatakan duduk di sini dan melakukan koreksi dalam file ini.
Shlok mengatakan kau mendengarku, kalian tidak bisa melakukan pekerjaan dengan benar pun,dimanapun Anda berada, Anda tahu untuk membuat masalah dan senang berpikir Anda menang. Astha berpendapat dengan dia. Dia memegang dan mengatakan saya harus mengatakan ini untuk Anda, saya menandatangani surat cerai sebagai ayah meminta saya untuk, tetapi Anda tidak akanbebas dari saya, tidak pernah. Astha mengatakan kita akan melihat besok di pengadilan. Dia pergi dari kabinnya. Shlok panggilan Astha lagi dan meminta dia untuk baru presentasi proyek di ruang konferensi. Dia datang dalam konferensi kamar dan hendak pergi tapi Shlok datang di sana.
Dia berbicara dengan seseorang di telepon dan mengatakan aku akan melihat presentasi sekarang. Dia mengakhiri panggilan dan meminta dia mana presentasi. Ada api di kantor dan semua orang yang berjalan dan menciptakan malapetaka. Astha terlalu berjalan dan batuk karena asap. Shlok melihat dirinya dan mengatakan Astha, datangcara ini dan memegang tangannya dan membawanya dengan dia. Sojal terkejut untuktahu tentang kebakaran di kantor Shlok dan ia mengatakan Anjali bahwa Shlokdan Astha terjebak dalam api. panik anjali. jaya bertanya apa yang Asthalakukan di sana.
Astha mengatakan kita harus keluar sekarang Shlok. Dia berhenti dan mengatakan bagaimana bisaAnda pergi, api yang ada. Ruangan tempat mereka berdiri penuh dengan asap.Mereka batuk dan tidak mampu napas. Dia istirahat kacaventilator jendela. Dia mengatakan kita harus membuat diri kita keren dan membukakeran. Mereka berdiri di bawah keran dan memiliki pandangan. Musik memainkan ............ .. Diamemegang dan mereka lebih dekat.  Mereka mulaibatuk lagi. Dia tertawa dan mengatakan sepertinya kita tidak bisa mencapaipengadilan, keputusan hidup kita akan dibuat di sini, Tuhanmu tidak inginperceraian kami. Dia bilang aku hanya peduli mengapa Anda tidak ingin kami bercerai. Dia menatapnya.
Dia mengatakan saat ini dapat menjadi yang terakhir bagi kita, bahkan jika aku mati, itu akan dengan Anda, kehidupan memainkan permainan yang aneh dengan kami, yang membuat kita hidup saat ini bersama-sama. Dia tergelincir dan jatuh pada dirinya. dia rmangalsutraterjebak di kemejanya. Dia melihat hal itu
Episode dimulai dengan Shlok dan Astha berdiri di bawah air. Diamemegang tangannya dan menatapnya. Mereka memiliki pandangan. Dia mengatakan Anda memutuskan hubungan, sekarang lepaskan mangalsutra ini juga. Dia melepaskan para mangalsutra dari kemejanya. Dia bilang aku ingin tahu yang sebenarnya, aku tidakmendapatkan jawaban dalam hidup saya, minimal memberitahu saya ketika saya sedang sekarat, apakah Anda pernahmencintaiku sementara bertindak, kami bersama-sama selama bertahun-hari, Anda memberi sayasakit, apakah Anda pernah merasa sakit saya ...... Shlok menjawab saya. Dia bilang jangan tenang hari ini, membiarkan kata-kata berbicara, apa yang hati saya merasa untuk Anda yang salah,apakah mata Anda ceritakan salah.
Dia mengatakan Anda telah membunuh saya secara harfiah, hari ini Anda memberitahu saya apa yang harus saya nami pada cinta ini, katakan padaku. Dia mengatakan Anda ingin tahu kebenaran yang tepat. Dia
kata saya ... .. dan batuk. Asap meningkat di dalam ruangan. Tim penyelamatdatang kepada mereka dan membawa mereka.Avdhoot panggilan Kalindi dan Ajju datang di aula segera dan mengatakan kepada merekatentang berita. Mereka melihat berita di tv tentang Shlok dan Astha tertangkap di api di kantor. Kalindi kata tapi apa  Astha lakukan di Shlok inikantor. Dia mengatakan kita harus pergi ke sana segera, mari kita pergi. Niranjan dan Varad juga mencapai kantor. Mereka melihat Shlok dan Astha keluar. Itu wartawan mewawancarai Astha dan dia bilang aku punya harapan yang hilang, mereka mengatakan Shlok ini cinta telah menyelamatkan hidup Astha ini. Shlok terlihat pada. Varad mengambil Astha dengan dia.Dia berjalan pergi dan ternyata untuk melihat Shlok.
Shlok melihat saat dia meninggalkan. Niranjan memegang Shlok. Varad membawa Astha ke rumahnya. Avdhoot dan Kalindi lega melihatnya. Kalindimeminta dia mengapa Anda pergi ke kantor Shlok ini, Anda bekerja di sana. Astha adalah tenang dan tanda-tanda ya. Kalindi dan Avdhoot terkejut. Kalindi mendapat emosi. Avdhoot mengatakan memungkinkan masuk ke dalam pertama dan kemudian berbicara. Kalindi tegur Astha karena berbohong padanya. Avdhoot mengatakan mendengarkan Astha sekali. Astha bilang akutidak bohong, saya tidak tahu itu perusahaan Shlok, saya menandatangani ikatan oleh kesalahan.
Kalindi  pergi menjadi terganggu. Ajju mengatakan jangan khawatir tentang Kalindi, bahkan Aku punya banyak khawatir hari ini, berpikir tentang Kalindi, dia adalah ibumu. Kamu adalah hidup dan cahaya dari mata kita, kita khawatir ketika kita tidak melihat Anda. Astha bilang aku tidak akan pernah melakukan hal seperti yang akan menyakiti Anda semua. Avdhootkata Astha Saya yakin bahwa Anda tidak dapat melakukan pekerjaan yang salah. Ajjju tersenyum. malam nya, Shlok dalam nya anggur ruang minum. Dia bilang aku tidak mencintai siapa pun, saya tidak memiliki cinta pekerjaan dalam kamus saya. Dia berkataAku benci nama cinta. Aku benci kamu Nona Astha Kirloskar, hanya kebencian.
Shlok menyembunyikan botol anggur melihat Niranjan datang. Niranjan mengatakan aku khawatir tentang Anda. Shlok dan Niranjan memiliki ayah dan anak bicara.Niranjan bilang aku datang ke sini untuk alasan lain, besok adalah pentinghari dalam hidup Anda, besok sidang, saya selalu berusaha untuk memberikannilai-nilai yang baik dan Anda telah belajar dan disesuaikan semua hal baik, saya hanya inginbesok untuk membawa menantu saya kembali rumah ini. Dia mengatakan seorang wanita adalah salah satu yangyang mengelola rumah meskipun semua kesulitan. Dia bilang aku tahu kaumenandatangani surat cerai pada pepatah, tapi Shlok membawa kembali, dia adalah hormat kami dan kebanggaan. Shlok mengatakan ya. Dia mengatakan tidur sekarang, baik malam dan pergi. Shlok terlihat pada.
Astha berbicara kepada Kalindi dan memberitahu pentingnya mangalsutra. Dia bertanya bagaimana hubungan ini menjadi begitu kuat. Kalindi mengatakan memiliki kepercayaan kami di dalamnya yang membuatnya begitu kuat sehingga tidak ada yang bisa memecahkannya, itu adalah simbol cinta dan kepercayaan. Dia mengatakan Anda dan Shlok tidak apa-apa seperti itu dan Shlok tidak memiliki perasaan apapun, jadi jika Anda memakai ini, itu akan menjadipenghinaan dari mangalsutra, saya tidak ingin memaksa Anda, saya sedang menunggu, datangsegera. Astha berpikir tentang Shlok dan mendapat pepatah marah Aku hanya benci Anda Shlok, tidak ada cinta dan kepercayaan, Anda telah ditipu mangalsutra ini, mengapa saya harus memakainya kemudian. Dia melepas mangalsutra tersebut.
..
* Precap:Persidangan ditampilkan. Shlok dan Astha terlihat pada. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar