Minggu, 09 Oktober 2016

Sinopsis Astha dan SHlok EPisode 100

Episode dimulai dengan Shlok marah di kamarnya dan melemparkan barang. Dia bilang aku membencimu Astha. Varad datang kepadanya dan mengangkat nya berdiri. Varad mengatakan Shlok, Anda tidak memberitahu saya tentang perceraian ini, kita akantelah melakukan apa-apa jika kita tahu ini sebelumnya, tapi sekarang yang sangat terlambat, apa yangterjadi pada Anda, Anda menganggap saya sebagai teman Anda, tapi kali ini Anda lakukan tidak mengatakan apa-apa. Sojal mendengar mereka berbicara. Shlok bilang aku tidak meminta dia meninggalkan rumah ini, apa yang dia lakukan dengan saya. Varad mengatakan Anda lakukan ini untuk ayah, Anda harus melakukan itu dengan hati Anda, ia akan memiliki ikut dengan mu. Shlok bilang aku tidak punya apa-apa di dalam hati saya kecuali kebencian. Shlok bilang aku sedang larut, saya akan berbicara dengan Anda nanti. Shlok pergi.
Sojal datang ke Varad dan bertanya apa yang terjadi, lakukan Shlok menolak untuk membawa Astha kembali, mengapa kau khawatir, meninggalkan mereka, yang masalah mereka. Varad mengatakan perawatan saya karena dia adalahsaudaraku, yang tugas saya untuk peduli kebahagiaannya, Astha adalah kebahagiaannya, saya ingin membawanya kembali, tidak berani berbicara omong kosong seperti ini lagi. Suresh mengatakan Shlok bahwa seseorang disebut Shinde lagi setelah ia bernama. Shlok mengatakan ia adalah seseorang yang kita tahu, cari tahu. Dia mengatakan juga menemukantahu tentang Astha dan di mana dia memberikan wawancara. Suresh mengatakan tidak khawatir, saya sedang mengawasi, kali ini tidak akan ada masalah. Suresh pergi. Shlok mengatakan Anda harus datang kembali ke saya Astha.
Anjali melihat Niranjan marah. Dia mengatakan biarlah, saya akan melakukan pekerjaan saya sendiri. Dia mengatakan bisa saya tahu mengapa Anda menjaga kondisi seperti ini didepan Astha, mereka membenci kami sekarang, Anda harus berpikir sebelum melakukan hal ini, ada cara melakukan segalanya, saya berharap Anda memahami hal ini. Anjali mengatakan memaafkansaya, tapi saya pikir Astha tidak layak berada di sini. Anjali terluka.Niranjan peduli padanya dan melakukan pertolongan pertama. Dia mengatakan yang baik untuk menyembuhkan sebelum luka mendapat jauh, hubungan harus dibuat kuat sebelum mereka putus. Dia mengatakan Anda tahu ini lebih baik. Dia bilang ya.
pagi nya, Astha menyapa keluarganya saat ia pergi untuk wawancara.Dia mengatakan kepada mereka bahwa ia diterapkan untuk perusahaan besar dan dia dipanggil untuk wawancara, dia ingin dia mendapat pekerjaan. Semua orang memberkatinya. Ajju memeluk dan mengatakan semua yang terbaik. Avdhoot mengatakan jangan khawatir, Anda akan mendapatkanpekerjaan ini, saya akan menjatuhkan Anda seperti yang saya  juga akan ke kantor. Kalindi berpikir ini adalah pagi yang baru dalam kehidupan Astha ini, Shlok tidak akan pernah datang dekat dengan Astha karena saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Astha akan dipilih untuk pekerjaan itu.
Dia senang dan diminta untuk menandatangani beberapa dokumen. Dia diberikan satu tahun obligasi yang menyatakan dia tidak bisa meninggalkan pekerjaan untuk komitmen satu tahun. Diamengatakan Anda harus bergabung dengan kami hari ini sendiri. Astha tersenyum dan agak bingung. Dia berpikir penandatanganan. Dia menandatangani obligasi. Pria itu mengatakan Congrats, saya akan menunjukkan meja Anda.
Sojal menerapkan mahendi. jaya datang padanya dan mengajarkan dia untuk belajar sesuatu dari Astha. Dia mengatakan tetap Varad jauh dari diri Anda, maka dia akan setelah Anda. Anjali datang kepada mereka dan meminta apa yang Anda mengajar nya. jaya mengatakan saya mengajar dia harus melayani suami dan ibu mertua. Anjali mengatakan Sojal pergi dan membersihkan sepatu Varad ini. Dia mengatakan  jaya tepat. jaya mengatakan ya, pergi Sojal. Astha mendapat file dan diminta untuk mengoreksi itu. Dia membuat koreksi dan mengembalikannya. prajurit infanteri yang datang padanya lagi dan meminta recorrection. Dia melakukan itu dan dia datang lagi.
Astha mengatakan Anda pergi, saya akan memberikan file untuk tuan. Dia pergi ke kabin dan melihat tidak ada. Dia mengatakan Sir, aku membawa file. Beritahu saya apa koreksi yang Anda inginkan, saya telah memeriksa. Dia mengatakan Sir ....... Shlok datang ada dan mengatakan banyak ....... Dia terkejut melihat dia. Shlok menatapnya. Diabilang aku tidak ingin koreksi dalam file, tetapi dalam Anda Mrs. Astha ShlokAgnihotri. Dia mengatakan duduk, memiliki kursi. Dia mengatakan apa masalah Anda Shlok, kenapa tidak kau biarkan aku hidup, mengapa Anda bermain dengan hidup saya. Dia mengatakan karena Anda menikah saya itulah sebabnya mengapa, kita telah berjanji untuk bersama selama tujuh kelahiran, tapi sedih Anda ingin cerai dari saya, tapi mari kita lihat Pengadilan nikmat yang memutuskan, mungkin Anda seperti yang Anda lihat sebagai orang akan sayangpadamu. Anda dapat mematahkan hubungan ini, tetapi jika Anda memutuskan perusahaan ini obligasi, itu tidak akan baik, Anda ingin mengakhiri kehidupan pernikahan ini, saya akan berakhir kehidupan profesional Anda. Anda akan mendapatkan saya ke manapun Anda pergi. Dia tersenyum menatapnya.
Dia memegang dia. Dia pergi menjadi marah. Dia tampak pada. Pengacara mengatakan Kalindi yang telah kami kirimkan pemberitahuan, tetapi Shlok belum menandatanganinya. Dia mengatakan kita dapat mengisi dia apa pun. Kalindi mengatakan kita tidak ingin. Dia kata maka saya minta maaf, kami harus menunggu, yang keputusan Anda, apa yang Anda inginkanmelakukan. Dia pergi. Avdhoot mengatakan yang baik Anda tidak mengambil langkah yang salah. Astha datang ke rumah menangis. Kalindi bertanya apa yang terjadi. Avdhoot mengatakan Anda mendapat pekerjaan dan Anda bergabung dengan benar. Asyha menyeka air matanya dan mengatakan ya.Kalindi bertanya mengapa kau menangis. Astha mengatakan dengan kebahagiaan. Ajju bilang aku akan membawanya tersenyum kembali oleh permen. Avdhoot mengatakan kita semua sangat senang.Astha memberkati dia. Kalindi mengatakan Shlok adalah masalahnya, dan aku akan menghapus dia dari hidupnya, dia harus menandatangani surat cerai.
Astha datang ke kantor dan diminta untuk pergi ke kabin pribadinya. Kalindidatang ke kantor yang sama meminta Shlok. Astha berpikir tentang mengakhiripekerjaan segera. Kalindi datang untuk memenuhi Shlok di kabinnya. Dia meminta dia untuk menandatanganisurat cerai. Dia mengatakan apa yang jika saya tidak melakukannya. Dia mengatakan tidak berpikir saya lemah, aku bisa melakukan apa pun untuk kebahagiaan putri saya. Shlok terlihat pada kertas dan tidak menandatangani. Dia menatapnya.
* Precap:Astha berjalan dan datang untuk merawat tangan Shlok ini yang berdarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar