Senin, 17 Oktober 2016

SInopsis Astha dan SHlok EPisode 126 - 129

Episode dimulai dengan Kaka bertanya Varad mengapa Anda khawatir. Dia bilang akumengetahui rahasia di balik perilaku Anda, apa yang Anda pikir, Anda akan membohongisaya. Dia mengatakan memberitahu saya jika Anda ingin, saya ingin memberitahu Anda bahwa Anda melakukan yang baikhal untuk Astha dan Shlok. Varad bertanya bagaimana Anda datang untuk tahu. Kaka Anda. Dia mengatakan apa tentang hidup Anda? Anda tidak harus mengabaikankehidupan pribadi Anda, Anda memiliki hak untuk tetap bahagia. Varad mengatakan saya akanmencoba yang terbaik. Kaka tersenyum dan mengatakan pergi sekarang, Sojal dan Kavya menungguuntukmu. Sojal menonton Tv pada hari khusus Valentine. Kavya bertanyawhats Valentine's Day (Hari Valentine). Sojal bilang aku tidak tahu, pergi dan tanya ayah Anda.Varad datang ke Kavya. Kavya bertanya apa itu Valentine's Day (Hari Valentine). Varad mengatakan adaadalah suciValentine yang percaya pada cinta, jadi setelah namanya, hari ini namaHari Valentine. Dia mengatakan orang-orang yang saling mencintai pergi keluar. Kavyabertanya lalu mengapa kita tidak pergi ke mana pun. Sojal mengatakan akan kita pergi keluar. Varadkata meminta ijin Anjali, jika dia mengizinkan, maka kita akan pergi. Sojal mengatakan baik-baik saja danpergi untuk meminta Anjali. Sojal membawa jaya dengan dia.Sojal mengatakan hari valentine nya hari ini, bisa Varad, Kavya dan aku pergi untukmakan malam Kavya ingin pergi keluar, aku ingin makan sesuatu yang berbeda,bisa kita pergi. Anjali mengatakan yang hal yang baik Sojal, bahkan Niranjan dan sayaingin makan sesuatu yang berbeda, membuat segalanya di rumah. anjali mengatakan apa i, Niranjan tidak  hari valentine muenyukainya. Dia berkatamerayakan festival, bukan hari tersebut. Anjali pergi. Sojal terganggu.Avdhoot berbicara kepada Kalindi dan mengatakan Anda kesal dengan saya seperti yang saya inginkanAstha dan Shlok untuk mendapatkan bersatu. Saya ingin melihat anak saya bahagia. Kalindimengatakan bahkan aku menginginkan hal yang sama, saya tidak tahu berapa banyak mereka akan mengubah dirinya.Dia mengatakan kehidupan pernikahan bisa menjadi baik, kita harus bahagia. Dia bilang akusetuju tapi bagaimana surat-surat mereka masuk pengadilan. Dia mengatakan merekamenandatangani petisi, sehingga pengadilan meminta mereka untuk datang setelah enambulan. Jika mereka tidak puas dengan satu sama lain setelah enam bulan, mereka bisamengambil perceraian, mereka masih suami dan istri, saya pikir Anda harus mengubahpandangan Anda. Kalindi bilang aku khawatir tentang Astha, saya tidak tahu mengapa Anda danAjju tidak mengerti saya.Astha pulang dan beristirahat. Dia berpikir tentang bagaimana Shlok memeluknya. Diaberpikir tentang kata-katanya tentang cinta dan Swati. Dia mencoba untuk tidur tapitidak bisa. Dia tiba-tiba bangun dan melihat jam. Dia pikir mengapaShlok tidak pulang sampai sekarang, tapi mengapa aku khawatir. Dia bilang aku tidak mmendapatkan tidur karena dia. Shlok mengemudi dan berpikir tentang Swati . Swati memilih pria lain dan mengutuknya bahwa ia tidak akan senangdengan siapa pun. Shlok bilang aku membencimu Swati dan janji-janji Anda. Dia berkatasetiap wanita adalah pembohong seperti Anda. Astha khawatir tentang Shlok.Dia mendengar suara mobil Shlok ini. Dia pergi untuk melihat. Shlok mencapai rumah dankeluar dari mobil. Dia minum anggur lanjut. Astha menatapnya. anjalidatang dan melihat Shlok dalam keadaan mabuk. Shlok jatuh. Anjali pergi. Asthapergi ke dia dan mengatakan bagaimana saya bisa meninggalkan seperti ini melihat anak Anda sedemikian rupa dalam hujan lebat. Anjali mengatakan kapan saya mengatakan dia bukan anak saya. aku mengambilpeduli tentang dia sampai dia masih muda, sekarang dia sudah menikah dan hanya Anda yang memiliki tanggung jawab.Anjali pergi. Astha berjalan ke Shlok. Astha mengangkat Shlok dan dengan banyak kesulitan membawanya di dalam rumah. Anjali melihat Astha mengambilShlok ke kamarnya dan senang. Astha bilang aku harus mengubah pakaiannyalagi dia akan mendapatkan sakit. Dia melepas kemejanya.  Diamengubah pakaiannya dan mencakup dirinya dengan selimut, Dia melihat lipstikdi lehernya yang sampai di sana saat dia melepas kemejanya dansemakin dekat dengannya. Dia menghapus tanda itu. Anjali terlihat pada.Shlok mulai merasa dingin dan mendapat demam tinggi. Shlok mengatakan dalam tidur, mengapakau tidak pergi, pergi saja. Astha yang khawatir melihat demamnya. dia menghangatkantangannya. Dia bilang aku akan membuat teh Kada untukdia. Anjali datang ke Astha. Astha mengatakan Anda harus membantu Shlokmenjadi seorang ibu, apa pun bisa terjadi, saya merasa buruk ketika dia memanggil AndaIbu Agnihotri, salah nya apa yang dia sebut Anda, Niranjan kata sesepuh harusmaafkan anak-anak, lalu mengapa Anda tidak membantu Shlok, Anda memiliki kepahitandalam hati Anda untuk dia.Dia mengatakan saya dan Shlok ini hubungan adalah palsu, tetapi Anda kaitannya dengandia begitu lemah sehingga Anda tidak merasa rasa sakitnya. Anjali mengatakan meninggalkan sekitarkita, saya yakin Anda dan hubungan Shlok yang kuat, Anda khawatir tentang diabahkan hari ini sehingga Anda tidak melihatnya dalam keadaan seperti itu dan membawanya ke nyakamar. Astha mengatakan saya melakukan ini untuk kemanusiaan, dan tentang hubungan kami, yanghanya untuk beberapa hari, setelah itu harus istirahat. Astha daun denganteh. Anjali terlihat pada. 

Episode dimulai dengan Astha membawa teh Kada untuk Shlok. Dia melihatShlok terkunci ruang terbuka dan pergi untuk melihat siapa yang ada di dalam. Dia melihatRuangan kacau. Dia mendapat buku harian. Ini memiliki kenangan Swati. Astha buka buku harian. Dia melihat kering naik di dalamnya. Dia mengambil buku harian itu dengan dia dan pergi dari ruangan itu. Anjali mengira aku sedang menjaga janji Niranjan untukmembuat Astha dan Shlok bersama-sama, saya akan mencoba yang terbaik untuk membawa mereka lebih dekat.Kaka datang untuk berbicara dengan Anjali. Anjali mengatakan kita akan berbicara di pagi hari.Kaka mengatakan yang penting, Anda tahu sampai aku berbicara dengan Anda, saya tidak bisa tidur.Dia bilang aku pergi ke ashrama dan tidak ditemukan orang tua Anda, mereka pergidi suatu tempat. Dia mengatakan mereka bukan anak-anak, mereka mungkin telah berlalu merekaingin. Diamengatakan bagaimana bisa Anda ini, Anda membuat mereka meninggalkan dari sana, apakah Anda tidak merasaapa pun untuk, apakah hati Anda tidak menghentikan Anda, Anda telah mengambil terakhir merekadukungan dari mereka, di mana mereka akan pergi, dengan dosa besar dan dewa tidak pernah memaafkan Anda untuk ini. Anjali marah dan meminta dia untuk meninggalkanpada dirinya, seperti Niranjan adalah Tuhan-nya, yang akan memutuskan segalanya untuk dia.Anjali mengatakan apa hubungan saya dengan orang tua saya, saya tidak peduli tentang merekasekarang, setelah aku menikah, tidak ada yang lebih penting bagi saya daripada Niranjan,mereka melakukan dosa dengan menyakiti Tuhanku, jika Anda menghormati Niranjan, mengakhiri ini semua. Jangan tanya saya tentang orang tua saya lagi, saya melakukan semua ini sehingga merekabisa menyesal dosa-dosa mereka. jaya mendengar ini. Kaka mengatakan besar, Andamenilai orang tua Anda. Dia mengatakan membuat nikmat pada diri sendiri, berdiri  di depan cermin dan melihat diri sendiri, berapa banyak Anda berubah, Anda tidak akan dapatuntuk mengidentifikasi diri sendiri, Anda akan melihat Anda tidak hilang, berpikir lagi dan melihatjika Anda tidak berubah, Anda akan menyelamatkan rumah ini. Anjali daun.jaya berhenti Kaka dan bertanya apa yang terjadi, adalah segalanya baik-baik saja, lakukan Anjalimemberitahu Anda apa-apa. Kaka mengatakan yang masalah pribadi kami, Anda tidak masuk keitu, Anda adalah seorang tamu di sini. Dia mencoba untuk meminta apa yang Anjali menceritakan tentangorang tuanya. Kaka mengatakan baik-baik saja, saya akan memberitahu Anda, Anjali meminta saya untuk mengambilpeduli orang tuanya, sekarang Anda pergi dan tidur, baik malam. jaya mengatakan itu,maka mengapa mereka berkelahi, ada sesuatu. Astha datang ke Shlokdan duduk di sampingnya. Shlok mengatakan mengapa kau tinggalkan aku dan pergi. Astha mengatakanShlok bangun dan teh. Astha membuat dia minum teh dengan sendok. Diamembersihkan wajahnya sebagai teh jatuh.  Dia memegang nyatangan dan menghangat. Shlok memegang tangannya erat. Dia mengatakan jangan tinggalkan aku,bersama saya di sini, tidak pergi ke mana pun. Astha terlihat pada.Anjali mengatakan Niranjan bahwa dia memenuhi janjinya sebagai Astha dikamar Shlok ini. Astha membaca buku harian Shlok ini. Dia menulis dari hari ia bertemuSwati. Astha melihat Shlok. Dia membaca lebih lanjut. Astha bilang aku tidak bisapercaya Shlok adalah seperti. Dia menutup buku harian itu. Dia mengatakan bagaimana dia bisa mencintaiorang yang begitu banyak, dia mencintai Swati banyak, maka mengapa dia menipu dia, inidiary memiliki perasaan Anda yang telah Anda menutup suatu tempat, sekarang sayamemahami mengapa Anda seperti ini, Anda tidak mendapatkan cinta sebagai balasannya danbahkan ibu Anda tidak merawat Anda ketika Anda paling membutuhkannya. Diamembelai Shlok.Dia bilang aku minta maaf Shlok untuk menyakiti Anda dengan menjaga mawar merah dikabin Anda. pagi nya, Astha tidur dekat Shlok. Dia bangun dan menatapnya.  Diabergerak kembali. Dia melihat Shlok demam tinggi dan akan khawatir. dia memeriksaemosinya dan terkejut. jaya datang ke Sojal dengan berita. Dia berkataAstha ada satu di rumah, sepertinya Shlok telah ditendang keluar.Sojal senang dan tertawa. jaya mengatakan membuat tempat Anda di rumah ini,melayani semua orang. Sojal mengatakan saya akan memberikan teh kepada semua orang sekarang.Astha datang memanggil keluar Niranjan. Dia mengatakan Niranjan yang Shlok memiliki tinggidemam, kita harus memanggil dokter. Dia mengalami demam sejak kemarin, karena iaadalah dalam hujan. Niranjan mengatakan tenang dan panggilan dokter. Dia mengatakan pergi keShlok, dokter akan segera datang. Dia meminta Anjali tidak mengambil pekerjaan apapundari Astha sampai Shlok mendapat baik-baik saja, ia mengatakan melihat cara bagaimana dia khawatirtentang Shlok, itu berarti dia ingin bersama Shlok, kau memahami.Anjali mengatakan ya. niranjan pergi. Sojal dan jaya marah melihat Astha.Anjali meminta Sojal untuk mengambil sarapan untuk Astha dan Shlok.Astha berlaku kain air dingin di dahi Shlok dan menunggu untukdokter. Shlok mengatakan mengapa Anda melakukan ini, memegang tangannya.
 


Episode dimulai dengan dokter datang untuk melihat Shlok. Astha melihatNiranjan dan Anjali. Dokter memeriksa Shlok. Astha terlihat dan menangis.Niranjan melihat dirinya menangis. Sojal memasak di dapur. jaya datang kedan meminta untuk sarapan. Sojal kesal dengan dia semakin jengkelbahwa dia hanya dibuat untuk bekerja. Dia bilang aku akan berjalan dari sini. jaya mengatakanberpikir untuk membuat Astha lari. Sojal mengatakan sekarang Astha telah mencapai Shlok inikamar. jaya mengatakan Astha sangat pintar, dia telah terjebak Shlok dan menikahdia, dia membawanya ke pengadilan, mengambil 50% kemitraan. Sojal mengatakan yang Astha iniTujuan setelah. jaya mengatakan berpikir tentang Varad, bagaimana membuatnya dalam kendali Anda.Dokter meminta Astha untuk mengurus Shlok, dan memberinya obat-obatan diwaktu.Dia mengatakan jika suhu tubuhnya tidak rendah turun, maka kita harusrawat inap dia . Niranjan mengatakan tidakkhawatir, Shlok berani, dia akan baik-baik saja segera setelah Anda dengan dia. Asthaakan khawatir. Dia peduli untuk dia. Sojal mengambil sarapan untuk Astha danShlok. jaya meminta Sojal untuk mengisi telinga Astha melawan Shlok. Dia mengatakan melakukansesuatu untuk membuat mereka menjauh dari satu sama lain. Lain Astha akan menempelkepada kami untuk seumur hidup, mereka belum bercerai, yang pekerjaan kita untuk membuatperjuangan mereka soal besar. Anjali mengatakan jaya ji. jaya dan Sojal yangterkejut dan melihat Anjali.Anjali bertanya apa yang Anda mengajar Sojal sekarang. jaya tersenyum dan berkataapa-apa, saya mengajar dia untuk menjaga keluarga bersatu dan melayani Varad.Anjali meminta Sojal untuk pergi dan memberikan sarapan. daun Sojal. Asthaberpikir tentang Shlok dan bahwa ia mengambil nama Swati dan mendapat marah pada dirinya.Dia mengatakan tidak merasa Anda bersama Shlok. Dia mengatakan Bappa, membuat dia baiksegera. Anjali datang kepada mereka dan mengatakan Astha, mengambil ini, Anda melakukan Jaap inimemegang tangannya, pandit ji telah diberitahu ini. Astha bilang aku tidak percayadalam hal ini, saya m mengikuti apa kata dokter, dia akan baik-baik saja segera.Anjali mengatakan baik-baik saja, dia tetap manik-manik di sana dan pergi.Astha mengatakan demam tinggi meningkat dan melakukan Jaap tersebut. Sojal dilengkapi dengansarapan dan terlihat diAstha duduk begitu dekat dengan Shlok. Dia terkejut. Dia terus sarapandan pergi. Avdhoot mengatakan Ajju yang Astha akan melalui fase yang sulithidupnya, kita harus mendukung, tapi Kalindi tidak pengertian.Ajju mengatakan memanggil Astha untuk tinggal dengan selama beberapa hari, mungkin Kalindi akanmemahami ini ketika Astha menjelaskan nya. Ajju mengatakan Kalindi akan percayaAstha dan dia akan percaya diri. Avdhoot mengatakan ya, saya akan memanggil Astha danmembuat dia berbicara dengan Kalindi. Kalindi akan senang berbicara dengannya. Asthaterlihat pada saat itu. Dia memberikan obat-obatan Shlok. Astha duduk di sampingnya selama berjam-jam merawat dirinya. Shlok bangun dan bertanyaapa yang Anda lakukan padanya. Dia mengatakan waktu untuk obat-obatan. Dia bilang akutidak akan meminumnya, tidak dengan tangan Anda, siapa tahu bisa racun. dia masihmembuat dia memilikinya. Dia bilang aku tidak akan, saya katakan. Dia memegang wajahnya danmembuat dia minum dengan paksa. Dia mengatakan demam Anda pergi, saya akan menginformasikansemua orang, Anda beristirahat. Semua orang berada di lorong. Anjali mengatakanDokter mengatakan jika demam Shlok tidak pergi, kita harus membawanya keRSUD. Niranjan meminta dia untuk pergi dan melihat. Astha datang kepada mereka dengan senang hatidan mengatakan Shlok bangun dan demamnya hilang. Anjali mengatakan ia mungkinmerasa lemah, mengambil glukosa untuk dia dan membuat dia memiliki buah-buahan.terima kasih Niranjan . Anjali datang ke Astha dan mengatakan saya akan mengirimglukosa oleh orang lain, aku ingin kau tinggal dengan Shlok di kamarnya, sepertiRuang tamu adalah dalam perbaikan. Astha bilang aku ingin tahu, saya ingin membantuShlok dan membawa dia keluar dari masa lalunya, yang Swati. Anjali terkejut.Anjali kata yang Swati. Astha mengatakan tidak Anda kenal dia. Dia adalah gadis yangtentang siapa pembicaraan Shlok. Anjali bilang aku tidak kenal dia. Dia tegur Asthadan daun tanpa menjawab dia. Astha mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi, Anjalitidak tahu tentang Swati, apa yang harus saya lakukan sekarang.Astha mengambil barang miliknya dan pergi ke kamar Shlok ini. Semua orang tampak pada.Sojal mengatakan jaya melihat ibu, ia mencapai kamar Shlok ini. Shlok melihat Asthadatang di kamarnya. Dia bangun dan bertanya apa semua ini, apa yang Andaperbuatan. Dia mengatakan tidak bisa Anda lihat, saya tetap pakaian saya. Shlok bilang akutidak mengerti, ketika Anda harus tinggal di kamar saya, mengapa semua drama itu,Anda kembali membuktikan saya benar, saya bersenang-senang ketika Anda tidak di sini, seperti yang sayatidak memiliki kepentingan untuk hidup dengan Anda. Dia mengatakan mengubah buruk Andakebiasaan. Dia mengatakan oh halo, apa yang ingin Anda lakukan. Dia bilang aku inginmembersihkan kamar kami. Dia mengatakan realitas, yang kamar saya, jika Anda ingin tinggaldi sini, seperti yang saya katakan. Dia mengatakan realitas, ruangan ini saya juga, saya bisatetap menurut saya. Mereka mulai berdebat. Sebuah vas istirahat. anjali datangdan meminta apa ini.* Precap:Astha berbicara kepada niranjan dan mengatakan ini bukan Shlok, apa yang terjadibahwa ia berubah begitu banyak, yang Swati ini. Saya ingin tahu lengkapkebenaran Swati. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar