Senin, 24 Oktober 2016

sinopsis astha dan shlok episode 135 - 139

episode dimulai dengan jaya membaca begitu banyak buku bersama-sama. Sojal datangapa yang terjadi padanya dan bertanya, apakah Anda baik-baik saja, mengapa Anda membaca buku.Dia bilang aku sedang membaca perasaan untuk Anda. Dia mengatakan Anda tidak tahu apa-apa, lakukanAnda melihat bagaimana Astha membuat Anjali makan makanan sebelum dan Niranjan Niranjan melakukantidak memarahinya dan diberkati . Dia mengatakan Anda harus melakukan ini,Niranjan akan diberkati Anda. Ini mengatakan banyak Sojal Anjali marah.jai mengatakan Niranjan ini  Tuhan di rumah. Dia meminta masing-masing untuk membuat baik-baik Niranjan dan terkesan. Dia mengatakan apa yang anda miliki sehingga pikiran Anda dapat bekerja. Astha menunjukkan saree dan bertanya apakah Andaseperti ini, jika Anda melakukannya, akan kita berikan ini kepada jyoti.
Dia mengatakan Anda ingin mendengar pujian dari saya,
Menghentikan drama ini, aku akan keluar dengan Anda seperti ayah saya ingin, kalau tidak aku akantidak pernah pergi. Dia mengatakan segera keluar setelah bersiap-siap. dia mengatakanapa sih, apa yang terjadi padanya, dia tidak menjadi marah pada sayaapa pun yang saya katakan, apakah dia emosi sekali. Astha dan Shlok datang untuk bertemuJyoti. Mereka membunyikan bel. Abhay membuka pintu dan terkejut melihatmereka. Astha menyapa dia. Abhay menyambut mereka di dalam dan tegang.
Astha melihat beberapa tanda di telepon. Dia mengatakan Anjali memiliki untuk mengirim thesitem. Abhay kata Anjali terima kasih. Astha bertanya tentang jyoti.jyoti membuat mereka sadar dan mendengar suara. Abhay terletak mengatakan jyotimelanjutkan berbelanja dengan temannya. jyoti bangun. Asma berpikir bagaimana bisaini terjadi, yang jyoti pergi untuk berbelanja pada saat ini. Astha mengatakan kamijuga akan datang dengan Anda untuk memilih masing-masing. Abhay adalah tegang. Shlok mengatakan sudahlarut, kita tidak bisa menunggu. Astha mengatakan baik-baik saja, kita akan bertemu nanti.Saya Abhay Mendengar beberapa suara dari gudang. Abhay mengatakan ada beberapa tingkatada. jyoti bangun dan melihat Astha dan Shlok melalui jendela.
Dia mengatakan kak,,,... dia coba untuk menyelamatkan dirinya tapi gagal untuk membuat shlo mendengar.
Shlok datang kembali ke rumah. ketika mengendarai mobil seorang gadis datang didepan Shlokberjalan. Shlok berjalan setelah setiap memanggil keluar karena dia pikir itu Swati. Dia datang  dan mengatakanSwati . Mereka melihat satu sama lain. Dia kembali ke mobilnya.
Astha melihat  Shlok ini. Beberapa gadis  mengawasi mereka pergi. Abhaydatang ke Jyoti dan mengatakan suara Anda tidak mencapai saudaramu, mungkin diadiabaikan masing-masing, saya akan melihat Anda hari ini, Anda melintasi setiap batas hari ini, saya akanmenampilkan. Dia terkejut melihat semua tergeletak di tanah. Shlok dan Asthapulang. Anjali melihat Shlok sangat marah. Anjali meminta kau memberikanitem ke Jyoti, apakah dia mengatakan apa-apa. Astha mengatakan dia tidak menemui kami.Anjali bertanya mengapa. Astha mengatakan Abhay mengatakan dia pergi ke toko. Astha mengatakanjyoti dapat kita sebut di sini untuk beberapa hari. Anjali mengatakan tidak, yang tidak baik.
Abhay jyoti bangun dan meminta masing-masing untuk pergi keluar dan bekerja. Dia mengatakan saat iniAku m meninggalkan Anda, waktu berikutnya tidak menelepon ke rumah Anda tanpa meminta saya. Shlok gelisah memikirkan swati. Astha menatapnya. dia datanguntuk Shlok dan switch lampu. Dia bertanya Shlok yang Anda baik-baik saja. diamembangunkan dia dan meminta Anda untuk wilayah. Shlok menatapnya dan mengatakan tidak, saya lakukantidak baik, Anda adalah masalah saya, saya kesal oleh Anda, mengapa Anda  tidak  pergi dan tidur. Dia mematikan lampu dan meminta masing-masing untuk pergi. Asthamengatakan mengapa saya terluka melihat dia khawatir. Dia bilang aku tidak bisa melihat dia sepertiini.
Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan untuk membuatnya kembali merasa kebahagiaan.
pagi, dia bangun dan melihat Astha Shlok tidur. Dia mengatakan bagaimana saya bisa membiarkanAnda tidur. Dia mengatakan ini adalah selendang saya dan menariknya. Dia akan takut danWHO mengatakan itu. Dia mendapat dia dan mereka memiliki eyelock. Dia mengatakan iniIni adalah selendang saya. Dia bilang aku merasa dingin jadi aku mengambilnya. Dia mengatakan penggunakarpet, tidak ini. Dia menyebut dia kikir. Dia mengatakan tidak menyentuh hal-hal sayalain. Dia mengatakan lagi apa, sekarang saya hanya akan memakai selendang ini. Dia mengatakan kiperitu, berpikir amal dari saya. Dia mengatakan terima kasih banyak. Shlok daun.Astha tersenyum dan mengatakan aku tidak tahu mengapa aku tidak takut merasa marah.
**episode dimulai dengan Anjali menyajikan sarapan untuk Niranjan. dia bertanyaAnjali apa yang terjadi, saya m menonton Anda, Anda melihat khawatir. dia mengatakanapa-apa. Niranjan mendapat panggilan dari teman dan senang untuk tahu bahwa perasaania datang dengan putrinya Aditi. Anjali saus Ajinkya datang.Niranjan mengatakan makan, s aku merawat mereka. Anjali mengatakan Aditi datang ke siniKetika ia berusia 4 tahun, tapi setelah ia kembali, ia berada di kostsekolah. Niranjan mengatakan jangan biarkan apa-apa tentang Shlok dan Astha REAChHum. Dia meminta masing-masing untuk membuat lemon acar baginya, sehingga mereka dapat memberikan dengungketika ia meninggalkan. Anjali mengatakan baik-baik saja. Anjali meminta pembantu untuk membuatrempah-rempah siap sebagai Astha akan membuat acar.
Abhay melihat jyoti tidur dan marah. Dia membangunkan dia
dan meminta akan Anda membuat makanan atau akan saya minta ibumu untuk mengirimkannya. jyotitidak enak badan. Dia bilang aku akan membuatnya. Tanyanya apakah Anda benar-benar pingsan kemarinm khawatir ia bertindak untuk membuat. Dia meminta masing-masing untuk bangun dan membuat makananbaginya karena ia lapar. Dia mengatakan Anda tidak memberi saya akhir dalam semua initahun. jyoti menangis. jyoti mengatakan sekarang saya tidak bisa tinggal di sini, saya harus berbicara denganibuku.
Anjali membuat bumbu siap. pembantu meminta semua tentang lukanya.Dia terletak padanya. Anjali bertanya tentang Astha. Astha di setiap ruang bacadiary Shlok ini. Dia datang untuk tahu bahwa mencintai musik dan belajar ShlokGitar. Anjali datang ke Asma dan Astha menyembunyikan buku harian dan Anjali memintaapa itu. Astha mengatakan apa-apa nya. Anjali mengatakan tunjukkan. Astha menunjukkan semuabuku harian. Sebelum Anjali dapat melihatnya, pelayan datang dan mengatakan Niranjanbisa datang kapan saja. Anjali meminta Astha untuk turun dan putrinya akanmenjadi tinggal bersama kami selama dua hari. Dia meminta Astha untuk membuat lemon acar untukmereka. Astha tersenyum. Anjali bertanya mengapa Anda tersenyum. Astha mengatakan sebagaitamu yang datang.
Asma berpikir Anjali yang baik sudah dicampur rempah-rempah. Astha membuatrempah-rempah. Sojal dan selai datang ke sana untuk memanjakan setiap pekerja. jai bilang aku maMerasa panas dan mengudara. Cabai merah bubuk berjalan di mata Astha ini. Asth Lampiran. jai kata dan tertawa dengan Sojal maaf. Astha berjalan. dia bertemuShlok ke dalam. Shlok bertindak kasar. Astha meminta dia untuk mengambil semua ke dapur.Dia mengatakan Anda pergi sendiri. Dia mengatakan minimal menunjukkan jalan. Shlok mengambilmasing-masing untuk air. Dia mengatakan untuk menempatkan air cepat.
masing-masing air dan menempatkan wajahnya. Asma juga melakukan hal yang sama. Anjali datang adadan terlihat mengalahkan mereka. Anjali tegur Astha dan mengatakan di mana Anda fokus,ketika Anda akan membuat acar, kami memiliki sedikit waktu, bekerja cepat.
Astha mengatakan jangan khawatir, saya akan mengelola. Astha membuat acar. Sojal dan Terapan jae memiliki minyak untuk jar sehingga tergelincir dari semua tangan. Abhaybersiap-siap untuk kantor dan panggilan jyoti. Dia marah melihat bahwa sepatu Onkydan datang ke masing-masing. Dia sakit dan tegur dia untuk tidak mendengarkan dia.Dia mengatakan ibumu dapat melakukan apa pun untuk saya dan Anda tidak menanggapi sayamenelepon.
Anjali tegur Sojal. Astha dan semua orang untuk melihat dengan Ajinkya Niranjan datangdan Aditi. Aditi membawa banyak hadiah untuk semua orang. semua orang tersenyummelihat satu sama. Anjali memperkenalkan setiap Bahus ke Aditi. memperkenalkan jae dirinya sebagai lilin Sojal ini. Aidit hadiah Anjali, Niranjan dan semua orang. diahadiah gelang hijau untuk Astha karena ia baru menikah. Jae berpikir whatsuntuk setiap. Aditi hadiah untuk selai di tas. Anjali meminta Aditi untuk pergi dan mengambilberistirahat. Astha bilang aku akan menunjukkan ruangan untuk Aditi. Niranjan mengambilAjinkya dengan dia dan daun. Astha Aditi mengambil ke kamar. Aditi terlihatMengambil foto keluarga di dinding dan tersenyum melihat Shlok.
Astha bilang aku akan memberitahu Anda siapa yang. Dia mengatakan semua tentang semua orang.Aditi bertanya siapa dia. Dia adalah suami, sehingga Anda merasa malu untuk mengambilnama. Aditi berhenti dan melihat foto Shlok tersenyum lagi.
episode dimulai dengan Astha menunjukkan ruangan untuk Aditi. Astha meminta setiapuntuk menyegarkan diri. Aditi mengatakan ada masalah, saya tidak memiliki kuncikunci. Astha bilang aku akan mengirimkan pakaian untuk Anda. Asma berpikir bagaimana saya bisamembuat acar lagi. Anjali meminta Astha untuk membuat acar. Astha mengatakanSaya harus memberitahu Anjali bahwa jar pecah. Anjali mengatakan acar harusmenjadi baik. Astha mengatakan saya telah melihat itu, yang baik. Saya berpikir untuk membuat nyaDan memberi mereka resep saya. Anjali tegur setiap. Astha mengatakan Aditi harus tahu ituketika ada yang bertanya setiap. Anjali meminta Astha untuk menulis itu. Astha bertanya lagiresep. Anjali menulis resep dan Memberikan kepadanya. Astha memintapembantu untuk membawa lemon dan berpikir dia harus menjaga Anjali ini hal iniAjinkya infront waktu.
Shlok pada Aditi mendapat pemikiran marah dia Astha. Dia berbalik dan melihatnya. Astha terlihat mengalahkan mereka.
Shlok bertanya siapa yang Anda. Astha mengatakan dia adalah teman adiknya niranjan, aditi. Dia datang hari ini dari Bangalore. Dia bilang aku tidak tahuyang Anda. Aditi perasaan mengingatkannya pada masa kanak-kanak dan menyenangkan mereka digunakan untukmemiliki. Dia bilang aku akan membuat Anda mengingat semuanya. Astha mengatakan Andaterlihat baik di saree ini. Aditi berkat Asma dan pergi. Astha mengatakan ituAditi itu, bukan aku. Dia tersenyum dan daun. Shlok sementara dia melihat AditiHal ini meninggalkan. Ajinkya dan Niranjan mengalami berbicara tentang perguruan tinggi merekahari. Anjali bilang aku akan membuat Bhajias untuk Anda. Aditi bilang aku akan membuatitu. Niranjan senang untuk mengetahui bahwa dia tahu memasak. Astha mengatakan Andamungkin lelah, saya akan membuat. Ajinkya mengatakan dia akan membiarkan dia membuat yang lainmenyesal kemudian. Aditi menegaskan. Anjali melihat Niranjan dan ia menandatangani ya.Ajinkya memuji Astha.
Aditi Niranjan memuji. Ajinkya bilang aku bangga bahwa Aditi adalah Putri. Anjali pergi ke Aditi untuk memberitahu semua untuk membuat Aloo Bhaja. AsthaAditi datang ke dan meminta saya bisa membantu Anda. Aditi mengatakan tidak, terima kasih, tolong beritahusaya membuat. Anjali mengatakan Anda sudah membuat Aloo Bhaja. Aditi mengatakan ya,kami membuat ini di rumah. Anjali mengatakan rumah Anda sama dengan kamihouse. Asma berpikir tentang membuat acar. jae mengingatkan Sojal untuk pergi danAditi bantuan. Dia meminta masing-masing untuk menang melalui hati Aditi Niranjan ini. Sojalmenawarkan bantuan. Aditi bilang aku akan mengelola. senyum Sojal.
Aditi pujian jae mengatakan Anda melihat kakak Sojal ini. dia mengatakanSojal, kulit Anda benar-benar kulit dan Anda sangat indah. Sojal adalahsenang. Aditi meminta mereka pergi karena ia juga akan membuat teh. Sojal mengatakan panggilansaya jika Anda membutuhkan bantuan. jyoti melakukan puja. Setiap lilin terlihat dalam hukumdan bertanya tentang kabar baik sama sekali. jyoti mengatakan apa-apa seperti itu.jyoti berpikir dia mungkin hamil. Aditi Ninraj yang mengesankan dan Anjali.Sojal adalah Aditi semakin kesal melihat pujian. jai mengatakan kita akanpergi dari sini untuk beberapa hari. Kami akan datang kemudian dan bertanya tentang Anjaliacar. Dia akan memarahi Asma lagi. Sojal senang. Meminta saya akan Sojalmengambil izin dari Anjali.
Astha membuat acar lagi. Shlok Ajinkya bertemu dan menyapa dia.Aditi meminta dia untuk memiliki bhajias. Dia mengingatkan dia dari Swati. Dia meminta diauntuk mencobanya. Shlok bilang aku tidak ingin makan dan pergi. Semua orang tampak pada.Anjali mengatakan Aditi Saya senang melihat Anda. Aditi tersenyum dan berkata saya inginmenjadi seperti Anda, seperti ayah selalu memuji Anda. Pembicaraan Niranjan ke Ajinkyadan meminta dia untuk bergabung dengan lembaga sebagai profesor perasaan. Ajinkya SETUJU.Aditi membawa teh hijau untuk saya mereka. Niranjan mengatakan Saya berharap Anda berdua bisa tinggaluntuk beberapa hari lagi. Aditi mengatakan selamat malam dan daun.
Astha datang ke setiap kamar dengan acar. jar lagi slip dan Shlokdimilikinya. Dia mengucapkan terima kasih. Shlok mengatakan kau gila, mengapa begitu banyak acar,kamar memiliki bau nya. Anda tidak tahu perbedaan antara toko kamardan kamar tidur, setiap kali Anda membuktikan bahwa Anda tidak layak untuk bersamamA. Astha mengatakan perintah pengadilan-nya dan daun. Shlok berpikir apa yang terjadiuntuk Astha bahwa dia tidak marah.
episode dimulai dengan Ajinkya dan Aditi berangkat dari rumah.Niranjan mengatakan, saya berharap Anda akan memiliki orang-orang tinggal di sini lebih lama.Ajinkya mengatakan, aku harus tinggal di sini selama satu bulan, tetapi harus menghadiriseminar Dubai. Anjali meminta Aditi untuk tinggal lebih lama, tapi terima kasih Aditi semuadan berjanji untuk tinggal untuk jangka waktu lama waktu berikutnya. Aditi terima kasih semua oranguntuk mandi cinta pada semua. Astha datang dan Memberikan acar. Ajinkyaterima kasih semua. Aditi meminta Astha untuk berhubungan dengan dia. Karena mereka Aditi meninggalkan Pingsan membuat semua orang khawatir. Astha dan Shlok mencoba membangunkansemuanya. Shlok meminta Aditi Niranjan untuk mengambil ke kamar. Varador menyebutDokter. Ajinkya akan khawatir. Niranjan meyakinkannya tidak akan terjadi.
Shlok lift untuk semua dan mengambil
ruang. Dokter memeriksa Aditi dan mengatakan bahwa ia memiliki darah tinggitekanan. Dia Memberikan injeksi dan meminta mereka untuk membuat semua sisanya untuk 3-4hari. Dia mengatakan, dia tidak dapat melakukan perjalanan sekarang. Ajinkya Aditi memberitahu Anda bahwa BP adalahtinggi dan dokter meminta Anda untuk beristirahat. Dia mengatakan, saya akan menunda seminar saya.Aditi meminta dia untuk tidak menunda seminar dan mengatakan saya akan datang denganAnda. Ajinkya mengatakan, saya tidak bisa pergi sendiri dan tidak bisa meninggalkan Anda sendirian di sini.Niranjan memberitahu dia untuk pergi dan kami akan mengurus Aditi mengatakan. anjalijuga mengatakan kami akan mengurus Aditi.
Anjali meminta Aditi untuk menerima semua mengatakan jika ia benar-benar menghormati setiap.Ajinkya pergi. Astha meminta Aditi untuk beristirahat. Jyoti yang akan melakukan pujayang berpikir untuk menyimpan semua tetapi kehamilan tersembunyi Dia meminta maaf kepada Tuhan karena tidak melakukan puja. Dia mengatakan setiap candle dalam hukumbahwa dia tidak bisa melakukan puja selama 5 hari. Setiap lilin untuk setiap kelas di Ejekan hukummemberikan kabar baik. Dia meminta masing-masing untuk pergi dan melakukan puja sendiri.
Ajinkya meminta Aditi Niranjan untuk mengurus putrinya. Niranjan meyakinkannya. Niranjan mengatakan Anjali yang saya harap Andaakan memenuhi janji yang dibuat untuk teman saya. Anjali berjanji untuk mengurusAditi.
Jyoti merasa dia benar-benar hamil. Dia berpikir untuk melakukan setiap tes kehamilandan berpikir kit kehamilan untuk membeli, tapi dia tidak punya uang. diameminta BAPP untuk menunjukkan jalan.
Asma memberitahu Anjali untuk mengurus Aditi sebagai Ajinkya meninggalkan semuaTanggung jawab pada mereka. Dia meminta masing-masing untuk mengurus setiap makanan dan tambahkanrendah garam. Dia memuji acar di dibuat oleh masing-masing.
Jyoti meminta maaf kepada BAPP untuk mencuri uang dari suciTempat. Dia mengatakan, Anda tahu segalanya naya. Saya butuh bantuan Anda. Saya ingin tahu kalau saya hamil dan daripada saya harus mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan bayi saya.Dia akan mengambil uang tetapi dihentikan oleh setiap candle dalam hukum. diaberteriak pada jyoti dan bertanya bagaimana Anda bisa melakukan dosa? Dia bertanya, apakah kau menyembunyikansesuatu dengan kami.
Astha membawa sup untuk Aditi. Dia meminta Astha duduk bersamanya. Astha dudukdan bertanya bagaimana perasaan Anda? Aditi mengatakan lebih baik. Astha meminta masing-masing untuk mengambilpeduli dirinya. Aditi bertanya, Anda terdengar seperti seorang mahasiswa kedokteran. Asthamengatakan, saya pergi ke kursus manajemen acara dari sini. Mereka Reminiscence tentanghari-hari kuliah. Aditi mengatakan, saya harap Anda tidak keberatan karena saya memanggil Anda denganNama Anda. Astha mengatakan, tidak sama sekali. Anda seperti adik saya. sayalebih berpengalaman daripada Anda seperti saya menikah. Aditi mengatakan, saya hilang sayaadik. Astha meminta masing-masing untuk berbagi segalanya dengan dia. Aditi mengatakan, saya merasabahwa saya memiliki hubungan khusus dengan Anda.
Jyoti akan takut. Setiap lilin dalam hukum bertanya, apa yang kamu sembunyikan? Jyoti mengatakan,Saya berdoa dan melihat kain lap dari jauh ke dekat BAPP itu sebabnya membersihkannya.Dia meminta masing-masing untuk membersihkan sayuran dan menyimpannya di lemari es.
Aditi mengatakan, saya tahu saya terlalu banyak bertanya dan meminta Apakah Andapernikahan adalah cinta atau pernikahan yang diatur? Astha mengatakan, cinta pernikahan. AditiWoW kata. Dan dia bertanya, kapan cinta yang saya terjadi di antara mereka. Astha mengatakan, Memulai dengan seorang pejuang kecil dan kita tidak tahu kapan itu fighter berubahmenjadi cinta. Aditi tersenyum. Astha mengatakan, ini adalah kisah cinta kami yang sederhana.Aditi mengatakan, Anda berdua tampak seperti tipe romantis. Astha meminta masing-masing untuktidur. Aditi mengatakan, saya telah a nice chat.
Astha Shlok datang di aula dan dilihatnya mencari marah padanya. Shlokmemberitahu semua yang Anda tertarik untuk menceritakan tentang hubungan kita dengan orang lain.Apa yang Anda katakan? Astha mengatakan, Jangan khawatir, saya mengatakan hanya setengah kebenaran. sayaDia tidak mengatakan kebenaran lengkap semua lagi dia memiliki kepercayaan yang hilang daricintai. Shlok bertanya, bagaimana Anda dapat Anda berpura-pura mengorbankan? berhentimembodohi mA. Kebenaran adalah bahwa gadis-gadis pembohong seperti Anda tidak pernah bisa berubah. Saiya keDan Drama ...... ..
Jyoti berpikir, bagaimana saya bisa mencuri uang dari ghar puja. Bagaimana saya bisamembungkuk begitu rendah. Dia mengambil keluar saree dibawa oleh Asma dan berpikir jika Andaingin melakukan sesuatu untuk saya daripada membawaku pulang. Dia melihat amplop danitu terbuka. Dia senang menemukan Rs 500 catatan dan berpikir Astha memilikitanpa sadar membantu saya. Shlok melihat bayangan seorang gadis dan Hears Payallar yangkebisingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar