Minggu, 30 Oktober 2016

Sinopsis AStha dan Shlok Episode 140 - 149

Bapak Patel dan mengatakan aku akan terlambat. Dia mendapat perasaan sindon petinju dari sakudan terkejut melihat itu. Aditi datang kepadanya dan meminta apa iniboxer sindon lakukan di saku Anda. Dia mengambilnya. Shlok mengatakan saya tidaktahu. Aditi tertawa dan mengatakan betapa manis, Anda membawanya dalam sindon saku Anda.Dia mengatakan Anda menikah, berhenti memikirkan gadis lain. Shlok daun.
Dia datang ke Asma dan bertanya apa ini, itu di saku saya celana ini. HEbertanya apa yang ingin Anda lakukan melakukan hal ini, Anda membuktikan bahwa Anda benar-benarseni. Astha mengatakan Anda gila, akan berpikir mengapa saya melakukan ini. Shlok bilang akutidak percaya Anda. Dia mengatakan datang sekarang mari kita pergi. Dia memegang tangannya dan mengambilmasing-masing. Astha melihat sindon adalah di dahinya. Dia melihat sindon adalah padalantai dan terkejut.
pagi nya lagi, Astha melihat piagam dan bulan dan. Dia mengatakan yang bulan lalu sekarang. Shlok melihatmasing-masing. Dia melihat piagam dan mengatakan apa  ini. pindahkan dari sini. Astha Shlok mengatakan yang nasib kami, itu tidak akan berubah. Dia mengatakan yangPada bulan lalu hubungan kami, setelah itu semuanya akan berakhir.Shlok melempar charter kemarahan dan menatapnya.
episode dimulai dengan melempar piagam bulan Shlok. Dia marah.Astha marah dan mengatakan Anda mungkin senang, Anda akan harus menanggung sayahanya untuk beberapa hari sekarang, daripada tidak ada satu akan kesulitan Anda. Aditi dilengkapi denganSetiap teh tulsi khusus dan bertanya siapa yang akan di mana. Dia bertanya Shlok yangAstha mengganggu Anda, jangan lakukan lagi dia akan meninggalkan Anda dan pergi. Shlokmemegang Astha dan mengatakan dia tidak akan pergi ke mana pun, dia akan berada di sini sampai semuanafas terakhir. Aditi membuat tee dan daun, datang ke Anjali dengan Sojalteh dan mengatakan saya memiliki daftar, kapan kau akan ke pasar. anjali mengatakanmenunjukkan, hal-hal akan datang hanya apa yang Anda butuhkan. beberapa nama Sojalhal. Anjali mengatakan ini bukan Diperlukan dan tegur setiap.
Dia mengatakan Anda memiliki suami dan makanan, dari
mengapa Anda membutuhkan semua hal ini. Aditi mengatakan Anjali bahwa dia perlu setiapbantuan, dia perlu berbelanja untuk temannya dan pengasuh. Anjali mengatakan pergi untukbelanja. Aditi mengatakan bagaimana saya bisa pergi sendiri. senyum Sojal. Anjali meminta Asthauntuk pergi. Astha bilang aku punya pekerjaan kantor, kita bisa pergi di pagi hari. Saya Sojal mengatakanm gratis, saya akan pergi dengan Aditi. Anjali mengatakan tidak, dari yang akan melakukan pekerjaandi rumah. Sojal marah. Anjali meminta masing-masing untuk pergi dan melakukan pekerjaan apapun.
Varador berbicara kepada Kavya. Sojal datang dan Ejekan Varador. Dia mengatakan kita tidak bisabahkan membeli ditumpangi oleh diri kita sendiri, Anda tidak akan mendapatkan izin untuk olahraga.Varador mengatakan Sojal menjadi malu sendiri sebelum mengatakan ini. dia mengatakanyang responsbility Anda, mengapa tidak bisa Anda meyakinkan Anjali, melihat Astha, jikaAnda ingin kebahagiaan Kavya ini, memikirkan cara. Sojal tidak senang bahwaVarador setiap dibandingkan dengan Astha. Dia mengatakan ini adalah waktu saya akan mengambil AnjaliIzin. Niranjan meminta perasaan importante bersih. Astha melakukan semuapekerja kantor. Anjali datang kepadanya dan meminta kerja Niranjan ini. Asthamencari file dan tegang karena tidak mendapatkan itu. Dia melihat sekelilingdi mana-mana. Anjali meminta Astha untuk bergegas. Astha meminta bantuan BAPP ini.
Astha mengatakan hal itu pergi ke mana pun ketika pengendalian hama yang sedang terjadi. jyotiHal ini memasak. Setiap lilin dalam hukum mengurus setiap ace dia hamil. diajyoti meminta untuk pergi dan beristirahat. Dia bilang aku akan senang untuk membawa kering Abhaybuah-buahan untuk Anda. Abhay datang dan membawa perasaan foto dan meminta untuk menatap jyotiBawa sepanjang waktu. Dia bilang aku akan menggantung Infront Anda sehinggaMempengaruhi bayi. bayi akan seperti anak saya. jyoti akan tegang.Anjali tegur Astha untuk kehilangan file. Astha bilang aku tetap aman, IAtidak tahu di mana ia pergi. Anjali tegur setiap. senyum Sojal. anjali bertanyamereka untuk mencari file lagi.
Anjali mengatakan jika mereka tidak mendapatkan file, tidak tahu apa yang akan terjadi.Astha terlihat di setiap kamar. Shlok menatapnya dan bertanya whats terjadi,apa yang Anda cari. Dia mengatakan file ayah. Dia mengatakan salah satu yang dibutuhkan dalambertemu? Apakah Anda gila? Anda begitu tidak bertanggung jawab, file yang sangatimportante, menemukannya sebelum daun ayah, lain ...... Dia meninggalkan.
Anjali datang ke Niranjan. Dia meminta file. Dia mengatakan file tersebuthilang, orang yang menemukan itu. Niranjan mengatakan apa yang Anda maksud, ituTanggung jawab Anda. Dia tegur dan mengatakan kita bisa kehilangan proyek hari ini, sayaingin bersih dalam 10 menit ......... lain. Anjali adalah tegang. Kavya membawaMemberikan ke file dan Astha. Dia mengatakan itu di bawah meja. Astha adalahsenang dan terima kasih kepada semua memanggil satu sama malaikat. Niranjan meminta untuk membatalkan Shlokrapat. Dia melihat Anjali marah. Sojal mengambil file dan membawauntuk Niranjan. Shlok mengambil file dan memeriksa dokumen. Niranjankata yang baik Sojal. Shlok mendapat kartu di folder itu dengan nama Swati ini. HEbilang aku akan kembali dan pergi ke kamar perasaan.
Dia membaca kartu ucapan dan terkejut. Kartu ini mengingatkannya padahari ketika mereka pertama kali bertemu, dia meminta dia untuk datang di tempat di mana merekaMadinah. Shlok banyak marah. Datang ke Shlok dan Astha Shlok mengatakan .... apaItu terjadi. Shlok meminta whats lelucon yang buruk ini. Astha bertanya yang mana. dia mengatakanJangan bertindak tidak bersalah, saya tahu Anda sangat baik, Anda melakukan lelucon ini. meminta Asthaapa yang saya lakukan.
Shlok mengatakan Anda memiliki file ini, mengapa Anda menyimpan kartu di dalamnya. dia mengatakanAku tidak. Dia menunjukkan dia kartu dan air mata itu. Dia bilang aku tidakmemahami apa yang akan Anda mendapatkan melakukan hal ini. Dia mengatakan Anda ingin tahu sayamasa lalu. Dia bilang ya, tapi tidak seperti ini. Dia tegur dia dan diamenangis. Dia memperingatkan semua untuk menghentikan semua ini, yang lain itu tidak akan baik untuk Anda. HEmengambil file dan daun. Dan Saiyy yang bermain ............ ...............
Aditi Shlok berhenti dan berkata aku tahu kau tidak banyak bicara, tetapi kenyataannya adalahSaya datang ke sini hanya untuk Anda karena saya merasa teman masa kecilku hilang. dia mengatakanmaaf, ayah akan datang dalam beberapa hari dan aku akan kembali, jadi saya pikir untukmengambil hadiah untuk Anda. Hadiah dia kemeja dan mengatakan itu sempurna. Asthawhats trima bahwa dalam kartu ini Shlok memarahi saya, dia tidak marahtanpa alasan apapun, saya tidak melakukan ini, siapa yang melakukan ini.
Dia bergabung dengan potongan kartu dan membaca pesan. asma berpikiryang tempat, saya akan cek di buku harian. Dia memeriksa buku harian dan musik............ Memainkan. Dia mendapat alamat dan mengatakan saya akan pergi ke mereka pasti, karena sayaingin tahu kebenaran, importante untuk saya. Shlok mengatakan tidak adaalasan untuk hadiah ini. Aditi kata I m Gifting, biarkan aku memutuskan. Aditi berhentiperasaan Shlok memegang tangan dan mengatakan terima kasih banyak. Astha terlihat mengalahkan mereka. Shlokdaun. Aditi tersenyum * Precap.:Astha Shlok berpikir mengapa saya melakukan ini, dia akan tidak menelepon sayaluar, jika saya ingin tahu siapa itu, aku harus pergi ke sana dan mencari tahu. *
episode dimulai dengan Aditi menunjukkan kemeja berkata kepada Astha Shlokmenyukai ini, bagaimana. Astha kata yang halus. Aditi mengatakan tetap dikamar, apa yang terjadi, suasana hati Anda adalah off dan Shlok juga pergi diam-diam, apa yangIni adalah masalah. Astha marah bahwa hadiah dia membawa untuk Shlok, iaItu tidak menerimanya dari sini. Astha bilang aku punya pekerjaan dan daun. jyoti inililin dalam hukum mengatakan saat ini saya yakin itu akan menjadi anak laki-laki. jyoti yang tegang.Abhay datang padanya dan bertanya apa yang Anda lakukan, saya mengatakan kepada Anda untuk tidak bekerja.Dia mengurus masing-masing dan meminta masing-masing untuk beristirahat penuh. Dia pergi untuk membawabuah-buahan untuk semua. jyoti berpikir mereka mandi cinta karena mereka berpikirnya seorang anak, yang seorang gadis jika Anda tidak tahu apa yang akan mereka lakukan. Shlok berbicara kepadamerasa asisten. Astha Shlok berpikir
Aku tidak melakukan ini, lagi dia tidak menelepon saya di luar, itu berartiada orang lain di balik ini, saya harus pergi ke sana dan mencari tahusendiri, yang penting.
Asma berpikir dia akan pergi ke alamat itu dan mencari tahu. Aditi berhenti Asthadan mengatakan saya bisa datang dengan Anda, aku mulai bosan di rumah. Astha mengatakan mengambilsisanya. Aditi mengatakan Aku m baik-baik saja, saya akan datang dengan Anda. Astha mengatakan saya akanuntuk pekerjaan kantor, Anda akan bosan, aku akan datang kembali dan dari kita akanGO. Sojal meminta Anjali untuk memberikan izin apapun untuk olahraga Kavya. anjalimengatakan mengambil biaya ini tidak perlu untuk mengambil bagian dalam olahraga. Dia mengatakan anak perempuantidak harus mengambil bagian dalam olahraga dan jika ia mendapat cacat, yang akanmenikah setiap. Sojal mengatakan ya, saya tidak berpikir ini. Kavya mengatakan apa yang saya sukaolahraga. Sojal mengatakan kemudian dan daun dengan dia.Kavya Varador bertanya apa yang terjadi. Kavya mengatakan Anjali tidak memberikanIzin. Varador bertanya apa yang dia katakan. Sojal Anjali mengatakan benar, diaKavya mengatakan jika mendapat cacat, tidak ada yang akan menikah masing-masing. Varador bilang aku materkejut bahwa Anda setuju dengan dia, dan tidak berdebat dengan saya. Dia meninggalkan.Shlok datang ke tempat di mana ia pertama kali bertemu Swati. Musik memainkan ............... .. HEIngat dia dan Swati momen tua. Seseorang menonton Shlok. Shlok bertanyasiapa itu dan berjalan untuk melihat. Astha datang ke sana dan mengatakan ada tidak adadi sini. Shlok berjalan setelah seorang gadis dan berhenti setiap. Dia melihat dirinya dan mengatakan maaf.Astha dan Shlok melihat satu sama lain dan terkejut.
Shlok berpikir Astha nya yang telah menulis kartu itu. Dia marah dan mengatakanSaya tahu bahwa yang Anda siapa yang melakukan semua ini, sekarang aku di sini, katakan padaku apaAnda ingin, tanyakan apa yang ingin Anda. Dia bilang aku tidak melakukan ini, saya datangdi sini untuk mengetahui, karena saya tahu yang sebenarnya. Dia bertanya apa yang sebenarnya. Dia bilang akupikir Anda tidak akan datang ke sini. Dia mengatakan Anda berbaring, Anda mendapatkan kesenangan seeingsaya sedih, tapi aku tidak peduli tentang taktik murah Anda. Dia tegur dia danmengatakan semua ini benar, aku benci Anda bahkan lebih. Aku tidak akan peduli bahkan jika AndaGO. Astha mengatakan tolong percayalah, aku tidak bisa menyakiti Anda dalam mimpi. danSaiyy yang ..plays .................. .................. Astha menangis.
Shlok daun. Asma berpikir tentang kata-kata Shlok ini. Asma pelukan seorang anak kecildan menangis. Bahasa se aah nikla keringat dan saiyy dari ......... ............ ............... ..plays. diadaun. Apa penembakan dan pemikiran marah Astha Shlok lakukanuntuk mengingatkan dia tentang Swati. Dia melihat dirinya sendiri. Aditi bersiap-siap lagi dimalam di gaun pengantin. asthe sedang membaca buku di malam hari dan terlihatShlok untuk. Dia melihat yang akan menjadi 12 dan Shlok tidak pulang.Dia berpikir dan berpikir tentang memanggilnya tentang kata-katanya. Dia menyebut dia adalahjumlah ini dimatikan. Astha membuka pintu dan keluar dariKamar. Dia terkejut melihat seseorang berkeliaran di lorong. WHO meminta Asthaitu.
Asma pergi setelah dia dan menabrak Anjali. Dia bilang dia ada di sana, saya melihatSetiap gaun pengantin. Anjali mengatakan ada tidak ada. Astha mengatakan percayalah,Saya melihat semua ada. Anjali mengatakan mari kita lihat, setiap menunjukkan di mana Anda melihat.Astha mengatakan aku melihat semua di sini. Anjali mengatakan berhenti drama ini dan pergi tidur.jyoti bangun dan terlihat keluar untuk Abhay. Dia Hears Abhay berbicara dengan diaBua. Abhay bilang aku sedang mengurus jyoti bayi saya karena dia, setelah kamidatang untuk tahu bahwa yang anak laki-laki, dan setelah melahirkan dia akan diperlakukankembali seperti sebelumnya. Dia mengatakan kita akan mengetahui jenis kelamin bayi.
Dia bilang kami akan senang jika anak laki-laki. Dia mengatakan kita akan mencari tahubesok, yang baik jika ukurannya, jika seorang gadis, mengambil tur kolap ke pintuSetiap aborsi. jyoti berpikir mereka adalah orang-orang begitu murah dan buruk, dia berdoabahwa ia sama setiap jenis kelamin, menyelamatkan bayinya. Astha datang kembali ke semuaKamar. Shlok pulang. Dia jatuh di tempat tidur tampak lelah dan tidur.Astha menghilangkan perasaan sepatu. Saiyy dan menggantung rasta dikha tu ............ ..drama ............ .. Dia meliputi dia dengan selimut dan menatapnya.
episode dimulai dengan Astha memikirkan gadis dia melihat di malam hari.Setiap fokus tidak pada memasak. Anjali datang ke setiap tegur. AsthaAku melihat Anjali mengatakan mengatakan ... .. nya imajinasi Anda, kami tidak memiliki hantu dirumah saya. Astha mengatakan tidak, aku melihat seorang gadis mengenakan gaun pengantin. anjali mengatakanjika Anda menunjukkan aku melihat lagi. Astha bilang aku akan merasa malam ini, yangdalam gaun pengantin dan saya akan menunjukkan juga. Abhay ini melakukan hal ini kepadaAarti. jyoti berdoa untuknya dan keselamatan bayinya. Dia mengatakan melakukan beberapakeajaiban saat ini dan menyimpan bayi saya. jyoti yang tegang. Setiap lilin dalam hukum mengatakanSaya yakin yang bayi laki-laki. Abhay bilang aku akan tahu hari ini setelah sonografi.
Abhay mendapat panggilan dari seseorang dan datang untuk mengetahui dokter yang tidak gratishari ini. penunjukan
Hal ini dibatalkan. jyoti Menjadi bahagia. Abhay mengatakan ini dengan perasaan bahwa adahanya satu dokter yang bisa mengatakan ini, apa yang harus dilakukan sekarang. Dia mengatakan saya akankantor dan daun. jyoti BAPP terima kasih untuk menyimpan semua. Dia bilang aku haruspergi ke Anjali dalam satu hari dari waktu dan meminta semua untuk menjaga saya untuk beberapahari, dia ibuku dan dia pasti akan mengerti saya, Astha jugasana, dia akan membantu saya dalam hal ini.Kavya datang ke Asma dan meminta masing-masing untuk membuat rumah untuk setiap acara sekolah.Astha bilang aku akan membantu Anda dan mulai membuat model rumah. meminta Asthamasing-masing untuk pergi dan bermain dan dia akan menyelesaikannya. Kavya daun berterima kasih kepada setiap.Asma meninggalkan model dan pergi. Shlok datang dan mengatakan whats drama inisekarang. Dia marah melihat itu dan mengelompokkannya. Astha Shlok mengatakan, ituKavya ini. tangan mereka lem dan akan tetap satu sama lain. Shlokmengatakan apa sih. Dia bilang aku mencoba untuk menghentikan Anda. Dia mengatakan mengapa Andatidak memberitahu saya sebelumnya, yang kesalahan Anda. Dia mengatakan tidak, kesalahan Anda tersebut.
jyoti diperlakukan dengan baik oleh Abhay. Dia diminta untuk memiliki makanan. dia melihatAbhay dan ibunya dalam hukum pergi ke toko kelontong. Dia mengatakan ini adalahkesempatan untuk meninggalkan dari sini. Abhay lupa kunci mobil dan kembalirumah. jyoti membuka pintu dan terkejut melihat dia. Dia bertanya di mana beradaAnda akan. Dia mengatakan ke rumah ibuku. Dia marah dan menyebut ini perasaan.Dia mengatakan semua keberanian dari laut, ia meninggalkan, katakan padaku apa yang harus dilakukan dengannya sekarang.Dia bilang aku bilang tidak bernapas tanpa izin saya. jyoti mengatakanmaaf, maafkan aku, aku hilang ibuku banyak. Abhay mengatakan apakah adaAlasan lainnya. Dia mengatakan jangan khawatir, hal itu akan mempengaruhi anak kita, mari pertamamemenuhi dokter daripada aku akan menjatuhkan Anda ke rumah ibumu. Dia meminta masing-masing untukberistirahat. Dia meminta ini untuk tinggal di rumah dan merawat jyoti.
Astha dan Shlok berdebat. Kavya datang dan tertawa melihat mereka terjebak. anjalidan Sojal datang ke Kavya dan melihat Astha dan Shlok bersama-sama. Sojal adalahSaya terkejut dan tertawa. Anjali meminta whats semua drama ini. Astha mengatakan gusi.Sojal sekarang berpikir mereka perlu permen karet untuk menempel satu sama lain. Astha meminta Aditiuntuk membantu. Aditi meminta cuka. Aditi menempatkan cuka di tangan mereka danmenggunakan benang. Aditi bilang aku punya solusi dari setiap masalah, melihat bagaimana akudipisahkan Anda berdua. Astha mengatakan terima kasih dan tersenyum.
Asma bangun di malam hari dan mengeluarkan kotak bedak. Dia menempatkan padatangga dan di aula. Dia bilang aku tahu seseorang datang ke sini. seseorangAstha menonton. Astha mengatakan mengapa tidak ada yang datang sampai sekarang. dia tampakdi jam dan menunggu. Dia tidur untuk beberapa waktu dan masih tidak ada katadatang, mungkin Anjali benar. Aditi lewat. Astha Mendengar gelang kaki yangterdengar dan pergi ke laut. Dia melihat jejak di lantai. dia berikutjejak dan pergi ke laut. Dia berpikir untuk menelepon Anjali.
Asma bangun dan mengatakan Anjali saya datang untuk menunjukkan Anda buktinya, saya katakantentang pengantin wanita, datang dengan saya dan melihat. Dia mengatakan setiap jejak kaki yangada, silakan datang. Astha menunjukkan semua footrprints dan takut.Anjali mengatakan mungkin yang jejak kaki Anda. Astha mengatakan tidak, itu tidak bisa terjadi.Ini bukan jejak kaki saya. Anjali mengatakan pintu ditutup, bagaimana bisasiapa pun untuk pergi ke sana. Dia mengatakan apa yang Anda inginkan, mengapa Anda melakukan hal ini.Anjali daun. Astha mengatakan mengapa tidak ada yang percaya padaku. Aditi melihat Asthameninggalkan.
pagi nya, Asma bangun. bedak jatuh di baju Shlok ini. Shlokmarah dan tegur melihat itu semua. Dia mengatakan maaf. Dia mengatakan Andagila. Dia Memberikan kemeja kepadanya dan daun. Apa yang berpikir Shlokyang harus saya lakukan tentang dia.

1 komentar: