Minggu, 09 Oktober 2016

Sinopsis Astha dan Shlok EPisode 95

Episode dimulai dengan Astha memikirkan kata-kata Shlok bahwa ia membencinya. Dia menangis, terluka. Shlok minum anggur di kamarnya dan berpikirtentang kata-kata Astha dan berpikir seberapa tinggi adalah ego dan bagaimana dia memutuskanmeninggalkan rumahnya. Dia minum seluruh botol anggur.
pagi, Anjali datang ke Niranjan dengan sepatu dan kaus kaki dan membuat diapakai itu. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, Anda tidak perlu melakukan semua ini. Dia bertanya apa yang terjadi, saya melakukan ini setiap hari, tapi Anda berhenti saya hari ini untuk pertama kali. Niranjan memakai sepatu sendiri. Dia kesal dengan dia dan mengeluh apa yang ia merasa buruk. Dia bilang aku senang melihat keluarga saya bersatu dan bersama-sama, apa yang Anda lakukan, Anda digunakan untuk mengatakan bahwa Anda akan mendapatkan setiap berita ketika itu terjadi,
tapi kenapa Anda tidak tahu tentang kebenaran di balik hubungan Shlok dan Astha ini
Dia mengatakan bagaimana Anda, Anda tidak melihat apa-apa di wajah Astha ini. Dia berkata Anda ingin membuat Astha janji bahwa dia akan memilih hanya satu dari kami dan orang tuanya. Dia mengatakan Anda tidak tahu betapa sulitnya hal telah menjadi. Anjali mengatakan memberi saya kesempatan sekali, saya akan membuat semuanya baik-baik saja. Dia adalah masih marah pada dirinya dan tidak memungkinkan dia untuk membuat dia memakai sepatu. Diapergi kesal. Anjali melihatnya.
Kalindi datang untuk melihat Astha di kamarnya dan Astha berbicara kepadanya dengan senang hati dan normal. Kalindi adalah lega melihat dia bahagia. Sojal dan jaya berada di dapur dan membahas tentang kejadian rumah. jaya mengatakan Sojal bahwa ini adalah waktu untuk memenangkan hati semua orang. Sojal bertanya bagaimana ini akan terjadi. jaya mengatakan aku di sini, saya akan melakukan segalanya, Anjali akan berpikir Astha tidak tepat untuk Shlok. senyum Sojal.
Orang melihat Avdhoot di jalan dan gosip tentang dirinya. Seseorang bertemu dia dan mengucapkan selamat kepadanya dan mengatakan ketika Anda berhubungan dengan Niranjan, Anda dapat keluar dari skandal apapun. Avdhoot panggilan Niranjan dan berbicara dengannya. Niranjan mengatakan saya pikir anak-anak kita tidak memiliki pemahaman  kehidupan. Dia bilang aku khawatir tentang Astha lebih dari Anda, dia adalah menantu saya, dia adalahtanggung jawab saya dan kebanggaan keluarga kami, mempercayai kami, kami akan membawanya kembali dengan penuh hormat. Dia mengatakan kita harus berpikir tentang anak-anak kita, memberi saya beberapa waktu, kami akan membuat semuanya baik-baik saja. Avdhoot mengatakan ya danmengakhiri panggilan. Anjali mendengar percakapan ini.
Seseorang datang ke Niranjan dan berharap dia selamat ulang tahun dan bertanya bagaimana segala sesuatu. Dia bertanya kepadanya tentang Astha pergi dalam pesta dan bahwa ia memiliki tidak memotong kue dengan tamu. Niranjan marah dan Shlok datang dan juga melihatnya marah
Sojal dan jjaya juga datang ke sana. Anjali berbicara dengan orang itu dan mengatakan Astha pergi ke Maayka nya. Pria itu bilang aku mendengar sesuatu yang lain. Shlok menyapa Niranjan dan mengatakan saya akan membawa Astha. Niranjan tersenyum dan mengatakan orang itu tidak percaya rumor dan Anda diundang dalam acara Makar Sankranti. Shlok mengatakan ya ayah, Astha akan merayakan Vaan pertama dengan kita semua. Pria itu meninggalkan. Anjali terlihat pada. Shlok pergi untuk menjemput Astha. Niranjan menjadi bahagia.
Shlok mengendarai mobilnya menuju rumah Astha ini. Dia mengatakan Anda harus datang kembali dengan saya, untuk kebahagiaan ayah saya, saya akan membawa nya walaupun dengan kekerasan juga. Astha melihat Ajju dan Kalindi khawatir dan datang kepada mereka. Dia tersenyum dan kata Makar Sankranti datang, tidak kita harus berbelanja untuk itu. Mereka melihat di Astha. Astha mengatakan mari kita pergi dan toko, saya akan tawar-menawar karena Anda tidak tahu tawar-menawar, kita akan mendapatkan hal-hal di harga rendah. Ajjy tersenyum. Astha mengajak  mereka untuk berbelanja untuk membuat suasana hati mereka baik. Ajju mengatakan Kalindi melihat Astha, dia begitu kuat, kita harus mendukungnya. Astha meminta mereka untuk tidak khawatir
jaya membawa sarees dan perhiasan Astha untuk Sojal. Sojal mengatakan kaugila, mencuri hal-hal ini. Sojal membuat semua hal-hal dalam dirinyalemari. jaya mengatakan sampai Astha datang, memungkinkan membawa segala sesuatu dari dia kamar. Kavya datang dan bertanya kapan Astha akan datang dan apa yang ada di kamarnya. Sojal meminta dia untuk turun dan bermain. Sojal mengatakan jaya untuk berhati-hati, jika kita tertangkap, itu akan menjadi masalah besar, berpikir bagaimana memisahkan Astha dan Shlok.
Astha membuat Kalindi dan Ajju bahagia. Mereka mengendarai mobil dan pergi. Shlok melihat Astha di jalan masuk sebuah mobil dan berhenti mobilnya. Dia mengikuti nya. jyoti bekerja di rumah. Abhay datang padanya dan mengatakan memberi saya manisan, ada kabar buruk bagi Anda, Astha telah meninggalkan Shlok dan pergi ke rumah orang tuanya. jyoti terkejut. Abhay ejekan dan mengatakan Anda harus memberitakan saya, saya  suami yang baik, Anda beruntung. jyoti berpikir melakukan sesuatu untuk membuat Shlok dan Astha bersatu.
Abhay mengatakan kau berdoalah pada Tuhan atau berpikir ide untuk menyatukan mereka, jika Anda maka tidak berani untuk berpikir. Dia pergi. Kavya berbicara padanya boneka. Anjali melihat Kavya dan mendengar dia berbicara. Sojal mengatakan apa-apa dan akan tegang. Anjali bertanya apa Nani Anda katakan. Kavya menceritakan segalanya apa yang dikatakan jaya tentang mendapatkan hal-hal dari kamar Astha ini. anjali berhentiSojal dan mengatakan itu akan baik jika Anda mengatakan ibumu bahwa dia adalah tamu di sini, dan dia tidak perlu melakukan apa-apa, saya pikir saya akan harus mengirim nya keluar dari rumah ini, ini adalah peringatan terakhir, dipahami. Sojal mengatakan ya.Anjali pergi.
Astha dan keluarganya telah menyelesaikan belanja. Ajju menantang Asthauntuk kompetisi panipuri. Astha tersenyum dan pergi bersama mereka kekios Chat. Mereka mulai mengalami panipuris. Shlok datang ke sana dan tidakmelihat Astha di warung pinggir jalan. Dia melihat sekeliling untuknya dan lewat di sisinya.
* Precap:Shlok meminta Astha pulang bersamanya. Dia menolak dan meminta dia untukmeninggalkan tangannya. Kalindi menampar Shlok dan Shlok marah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar