Minggu, 09 Oktober 2016

Sinopsis Astha dan Shlok EPisode 96

Episode dimulai dengan Shlok melihat keluar untuk Astha. Astha sedang mencoba untuk mengambil auto. Shlok melihat Astha dan menangkap dia. Dia menatapnya dengan marah dan mengatakan pulang. Astha bilang aku tidak berbicara dengan orang asing, Lepaskan tanganku. Shlok menjawab  aku masih suami Anda, saya menikahi Anda. 
Astha mengatakan Anda menipu saya, sayatidak memiliki alasan untuk datang dengan Anda. Shlok mengatakan ada alasannya, Ayah saya, dia ingin Anda kembali . AStha mengatakan dia tidak meminta saya untuk tinggal di rumah hari itu, berhenti mengambil namanya, Anda bukan Tuhanku, jadi untuk apa saya  mempercayai Anda.Shlok mengatakan Anda harus datang dengan saya. Astha mengatakan lepaskan  tanganku.
Kalindi datang untuk menyelamatkan Astha dan menampar Shlok. Shlok terkejut dan marah. Kalindi memberinya tatapan dingin dan mengatakan anak saya tidak akan pergi kemanapun, tidak berpikir Astha sendirian, keluarganya adalah dengan dia, tidak datang sendirian lagi.Kalindi mengatakan mari kita pergi Astha dan mereka pergi. Shlok melihat mereka pergi  dan sedang marah. Astha pun pergi
malam nya, Niranjan menunggu Shlok dan Astha. Dia bilang aku harusberangkat kerja, tapi saya tidak dapat fokus pada pekerjaan, saya berharap Anda membuat saya merasa Anda seorang istri yang baik, Sarvagunn Samparn. Dia bilang aku akan mencoba lagi dan menelpon  Shlok. Dia mengatakan tidak mendapatkan terhubung dan panggilan Suresh. Niranjan berbicara dengan Suresh dan datang untuk mengetahui Shlok tidak datang ke kantor.Varad datang ke sana dan mendengar ini. Niranjan mengatakan mana Shlok pergi. Varad kata ayah, aku akan pergi dan melihat di mana Shlok, Anda jangan khawatir. Dia pergi


Astha di kamarnya memikirkan Shlok dan menangis.  Astha mengatakan aku membencimu, Anda telah menjadi racun dalam hidup saya, saya tidak pernah bisa memaafkan Anda. Astha mengatakan saatkita tidak memiliki hubungan antara kami, untuk apa harus saya datang di rumah Anda. Dia mengatakan mengapa aku merasa sakit Anda, mengapa saya selalu memikirkan anda didepan mata saya, apa perasaan ini, apa hubungan ini, apa yang harus saya nama perasaan ini dan jika ini adalah cinta maka ...... .. nama apa yang harus saya berikan kepada cinta ini. Dia terus menangis.
Shlok duduk di jalan anggur minum. Dia mengatakan apa yang terjadi hari ini,setelah ini Anda telah menjadi tujuan saya dan kegilaan. Ini tidak akan terjadi bahwa saya tidak membawa pulang. Dia mengatakan sekarang Anda melihat Astha, bagaimana saya merebut kebebasan dari Anda. Varad melihat Shlok dan berhenti mobilnya. Dia meminta Shlok untuk bangun dan datang dengan dia. Shlok mengatakan Aku  akan mengambil Astha. Varad mengatakanrumahnya jauh, mari kita pulang, cukup, bangun, ayo. Shlok bilang akuakan membawa Astha.
Varad mengatakan semua orang khawatir di rumah, datang. Shlok bilang aku tidak mabuk. Varad mengatakan cukup, Shlok silakan. Shlok mengatakan apakah Anda yakin Anda ingin bawa saya pulang. Varad mengatakan ya, ayolah. Shlok mengatakan Anda benar. Astha ini rumah jauh, bagaimana aku akan pergi. Dia mengatakan memesan penerbangan bagi saya. Varad mengatakan ok baik-baik saja, saya akan melakukan itu, datang dengan saya ke rumah. Varad membawanya dengan dia.
Pembicaraan Kalindi untuk Ajju tentang Astha dan Shlok, dia mengatakan apakah Anda melihat bagaimana dia bertingkah dengan Astha, ia menarik tangannya dan dia meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Ajju mengatakan dia suaminya, kita tidak dapat menyangkal ini.Ajjumengatakan bahkan Astha terluka ketika Anda menampar Shlok. Avdhoot membawa Sev puri dari Astha ini fav obrolan warung dan menyajikan kepada dirinya. Dia tersenyum melihat itu.
Avdhoot mengatakan kehidupan membawa situasi seperti yang kita pikir lebih. Tapi kita harus pergi ke depan dan bertarung dengan masalah tersebut. Pembicaraan Niranjan ke Shlok dan membuat dia minum jus lemon sehingga ia dapat mengatasi minumannya. Shlok kata ayah maaf, saya tidak bisa membawanya kembali. Niranjan bilang aku tidak bertanya kepada-Mu.
Shlok bilang aku tidak bisa menanggung semua ini. Niranjan bilang aku memiliki keyakinan penuh bahwa Anda akan membawanya kembali untuk menyelamatkan rasa hormat saya. Shlok mengatakan ya. Anjali danVarad terlihat pada. pelukan Niranjan Shlok dan membuat dia berbohong melepaskan nya sepatu. Kalindi berbicara kepada Avdhoot tentang Astha dan Shlok. Dia bilang aku punya memutuskan sesuatu. Astha datang dan mendengar semua ini. Kalindi mengatakan Avdhoot tentang Astha dan Shlok ini perceraian. Astha dan semua orang terkejut.
Avdhoot mengatakan Astha untuk menceritakan apa yang keinginannya, karena mereka akan melakukan apa yang dia mengatakan, apapun yang dia inginkan. Astha menangis dan terlihat di Kalindi. Ajju mendapatkhawatir mendengar tentang perceraian.
* Precap:Kalindi mengatakan Astha tidak perlu khawatir tentang Shlok. Pengacara memberikan perceraianmakalah untuk Astha. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar