Minggu, 09 Oktober 2016

Sinopsis Astha dan Shlok Episode 97

Episode dimulai dengan Avdhoot mengatakan Astha bahwa itu akan terjadi apa dia ingin, karena tidak ada yang penting bagi mereka daripada kebahagiaannya. Dia terlihatpadanya dan teriakan. Dia mengatakan memberitahu saya. Astha pergi. Avdhoot berhenti Kalindi dan mengatakan Anda tahu apa yang sedang terjadi Astha. Astha tidak harus berpikirtentang perceraian tapi tentang dia menjadi independen. Ajju mengatakan berpikir tentang Astha, bagaimana dia bisa mematahkan hubungan dia dengan Shlok. Kalindi mengatakan saya tidak ingin itu terjadi dengan dia yang terjadi dengan saya, saya sedang berpikir tentang kebahagiaannya, kita harus mengakhiri hubungan ini. Ajju mengatakan mencoba untuk memahami hatinya, cari tahu apa yang dia inginkan.
Kalindi kata yang baik untuknya bahwa hubungan ini berakhir, dia tidak akan mendapatkan apapun dalam hubungan ini, saya telah memutuskan dan tidak ada yang bisamengubah keputusan saya, bahkan tidak Astha. Avdhoot dan Ajju khawatir. Astha ditunjukkan bekerja pada laptop-nya. Avdhoot tersenyum melihat dia dan membawa dia teh jahe fav untuknya. Dia bilang aku punya dua panggilan wawancara. Kalindi mengatakan semua yang terbaik. Mereka senang dengan Astha.
Sojal melihat jyoti dan bertanya-tanya mengapa dia ada di sini. jyoti datang ke Shlok dan bertanya tentang Astha. Dia mengatakan apakah semua ini. Shlok bertanya adalah segalanya baik. Dia mengatakan membawa Astha kembali. Shlok mengatakan memberitahu saya bagaimana kabarmu. Diabilang aku bilang kau berjanji padaku bahwa apapun yang terjadi, Anda akan menjaga dia bahagia dan Anda berjanji, datang dengan saya, mari kita pergi dan membawanya. Dia berkata Astha  sangat mencintai anda,  saya tahu itu, dan bahkan Anda mencintainya, aku bisa melihat yang di mata Anda, melakukan ini untuk saya dan ayah. Aku akan datang dengan Anda, saya akanmelihat bagaimana ia menolak untuk datang dengan Anda. Dia menegaskan. Sojal mendengar ini dan berpikir menginformasikan Abhay.
Abhay tersenyum mendapatkan panggilan Sojal dan meminta apakah ada kabar baik. Sojal mengatakan jyoti disini dengan Shlok. Abhay mengatakan jangan khawatir, saya akan melakukan sesuatu. jyoti mengambil Shlok dengan dia dan Shlok bilang aku tidak akan pergi ke Astha. jyoti mengatakan baik-baik saja, aku akan menemuinya di luar dan bahkan Anda akan datangdengan saya. Abhay datang di sana. jyoti khawatir melihat Abhay dan mengatakan Anda sini. Abhay mengatakan aku akan ke kantor, saya pikir untuk menemui Shlok. Dia berkata Saya ingin memberikan beberapa saran dari Shlok. Dia meminta jyoti apakah ada ketegangan. Shlok mengatakan tidak, aku menelepon dia untuk datang ke sini. Abhay mengatakan akan saya drop rumahnya. Shlok bilang aku akan mengantarnya. Abhay mengatakan tidak, aku akan mengantarnya sendiri dan pergi ke kantor. Sojal melihat ini. Abhay menyakiti jyoti  dengan memegang tangannya ketat dan membawanya dengan dia.
jyoti melihat Shlok dan pergi. Shlok mengatakan Aku tahu jyoti, Anda ingin Astha untuk datang kembali, dia akan datang. Astha memberikan wawancara dan dia ditanya tentang acara Agnihotri ini. Seseorang melihat dan mengakui dirinya sebagai Astha Agnihotri. Mereka memberinya pekerjaan dan mendiskusikan bahwa dia istrinya shlok. Pria itu memanggil seseorang. Abhay membawa jyoti rumah dan tegur dia.jyoti menangis. Abhay mengatakan tetap lapar sekarang, maka Anda akan tahu.
jyoti mengatakan tidak melakukan ini, sayatidak sehat. Abhay bilang aku bilang tidak untuk membuat saya marah, jika Anda mencoba untuk menyatukan Astha dan Shlok, maka tidak ada yang dapat menyelamatkan Anda.Dia mengunci dan pergi. jyoti mengatakan silahkan buka pintu, aku  istri Anda,memiliki beberapa kasihanilah aku. Abhay mengatakan Astha dan Shlok, saya telah ditutup setiap cara persatuan Anda, saya tidak akan pernah membuat Anda mendapatkan bersatu, sebagai yang menguntungkanuntuk saya.
Orang-orang melayani Astha makanan ringan dan berbicara manis dengan dia. Mereka memberinya banyak rasa hormat seperti dia menantu  Niranjan ini. Astha mengatakan dari ketika saya harus ikut. Mereka mengatakan yang perusahaan Anda, keinginan Anda, Anda dapat bergabung sebagai acaramanajer. Astha mengatakan sekarang saya akan pergi, terima kasih. Mereka meminta dia untuk bergabung merekakantor setiap kali dia ingin. Shlok datang ada dalam kemarahan dan mengatakan Astha ............ ..
Pria itu bilang aku tidak tahu kau akan datang ke sini dengan saya satu panggilan telepon. Astha mengatakan saya minta maaf, saya tidak bisa melakukan pekerjaan ini. Dia pergi. Shlok pergi setelahdan mengatakan apa yang Anda pikirkan, ini akan menghina ayah saya, yangIstri Shlok ini bekerja di perusahaan lain. Astha berpendapat dengan dia danejekan dia. Shlok bilang aku tidak akan membiarkan Anda mendapatkan pekerjaan apapun. Dia bilang aku akan menemukanpekerjaan, aku tidak peduli apa yang orang katakan. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan melihat bagaimana Anda mendapatkan pekerjaan, nama Anda dikaitkan dengan keluarga saya, pulang ke rumah, yang lain saya tahubagaimana untuk mengakhiri drama Anda. Dia mengatakan Anda telah menyakiti perasaan saya dan Anda mengatakanAnda membenci saya, kemudian memberitahu saya mengapa saya harus datang dengan Anda.
Dia mengambil sebuah mobil dan pulang. Kalindi mengatakan padanya tentang perceraian membuat kertas siap untuknya. Astha terkejut melihat pengacara. Astha melihat Avdhoot. Kalindi meminta Astha untuk menandatangani surat-surat. Dia mengatakan tidak pikir, ini adalah yang tepat untuk Anda. Astha menangis dan berpikir tentang pernikahannya dengan Shlok di mandir. Dia berpikir tentang bagaimana Shlok hancur nya mimpi dan marah. Dia menandatangani surat cerai. Semua orang tampak pada. Pengacara mengatakan kami akan mengirimkan pemberitahuan kepada Shlok dan memintanya untuk menandatanganisurat cerai, memberi saya nomor teleponnya. Kalindi mengatakan baik-baik saja.
Shlok adalah di kamarnya. pengacara menyebut dia dan mengatakan Astha ingin bercerai dari Anda, Anda akan mendapatkan pemberitahuan di beberapa hari, menandatanganinya dan kita dapat melakukan proses. Shlok mengatakan baik-baik saja, jika dia ingin ini, yang halus. Itu Pengacara memberitahu semua orang bahwa Shlok siap perceraian. Astha terkejut.  Kalindi mengatakan terima kasih Tuhan, dia tidak menciptakan masalah bagi kita, sekarang semuanya akan baik-baik saja. Sang pengacarabilang aku akan memulai prosedur dan daun. Astha berjalan perlahan menuju kamarnya. Ajju,Kalindi dan Avdhoot menatapnya. Dia menyeka air matanya dan masih menangis. Kalindi berpikir dia tahu apa yang dia lakukan yang tepat untuk Astha.
* Precap:Shlok menempatkan Astha di mobilnya dan dia bilang lepaskan tanganku Shlok.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar