Minggu, 09 Oktober 2016

Sinopsis Astha dan SHlok EPisode 99

Episode dimulai dengan Anjali, Sojal dan jaya menunggu di aula dengan cemas. jaya pelukan Anjali dan mengatakan yang sangat buruk yang terjadi. Varad danKaka pulang ke rumah dan memberitahu Anjali bahwa ia tidak bisa melakukan apa-apa, tapi akan berbicara dengan pengacara. Dia menyebut pengacara dan meminta dia untuk datang kekantor polisi segera, karena mereka harus mengeluarkan  Shlok dan Astha. kaka mengatakan Shlok tidak melakukan ini dengan benar, saya mengatakan kepadanya banyak waktu untuk tidak melakukan salah sesuatu. Anjali marah dan mengatakan Anda harus mendukung Shlok menjadi nya Kaka. Varad bilang aku akan pergi ke kantor polisi sekarang. Kaka mengatakan saya juga akandatang. Varad mengatakan baik-baik saja. Mereka berangkat ke kantor polisi.
Anjali panggilan Niranjan tapi dia sibuk dan menolak panggilannya. anjali mengatakan mengapa dia tidak mengambil panggilan saya, dia akan marahmengetahui tentang Shlok, tetapi penting untuk memberitahunya. Shlok dan Astha yang bersama-sama di kantor polisi karena mereka diborgol. Shlok mengatakan Astha, masih ada waktu, menceritakan semuanya baik-baik saja di antara kami. Astha mengatakan kenapa tidak Anda mengerti, kami hanya memiliki kebencian antara kita, kita tidak akan mendapatkan apapun bersama-sama. Shlok mengatakan kita menikah. Astha terganggu.Inspektur bertanya apa yang terjadi. Shlok mengatakan istri saya kesal dengan saya, memberitahu saya bagaimana untuk membuat suasana hatinya baik. Astha mengatakan silahkan buka ini borgol, aku tidak bisa bersamanya. Shlok menatapnya.
Varad berbicara kepada Kalindi dan meminta dia untuk mencabut kasus ini kembali. Kalindi mengatakan apa Shlok lakukan dengan Astha, benar itu, ia melintasi batas nya dengan datang ke rumah saya dan mengambil dengan dia paksa, jika saya tidak berhenti dia, kita tidak tahu apa yang akan ia lakukan. Polisi mencoba untuk membuka borgol. Astha melihat Shlok dan kesal. Anjali panggilan Niranjan dan memberitahu dia tentang Shlok. Niranjan terkejut dan marah. Dia berkata anak saya adalah kebanggaan saya, kekuatan saya, kita akan mendapatkan dia keluar. Dia menyebut seseorang dan meminta dia untuk membebaskan keluar Shlok hari ini sendiri dan dia akan membayar apa-apa untuk saya . Dia menggunakan kontak untuk membebaskan Shlok.
Borgol tidak terbuka dengan mudah dan polisi mengatakan tidak tahu mengapaadalah saya tidak membuka mencoba banyak tombol. Akhirnya terbuka. Shlok mendapat belakang bar. Astha gratis dan ejekan dia mengatakan ayah saya seperti ini, saya tidak tahan apa pun sekarang, Anda melintasi batas Anda. Dia menceritakan Inspektur dia tidak harus mengeluh terhadap dirinya, karena mentalitas nya tidak murah seperti Shlok. Kalindi mengatakan datang Astha dan Shlok terlihat marah di Astha saat ia meninggalkan. Inspektur meninggalkan Shlok. Varad mengatakan kita akan pergi dari jalan kembali sebagai media yang ada di sisi depan. media mendapat Astha dan Kalindi dan mempertanyakan tentang kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap Shlok.
Astha menyangkal segala sesuatu dan mengatakan hanya rumor. Dia mengatakan Anda dapat meminta Inspektur jika Anda tidak percaya padaku. Inspektur mengatakan hal yang sama. Varad mengatakan itu rumor, Anda tidak akan mendapatkan berita di sini, Anda semua bisa pergi.malam nya, Shlok tidur di kamarnya. Niranjan datang kepadanya dan duduksisinya membelai dia. Anjali melihat mereka. Niranjan meliputi dia denganselimut dan daun dari kamarnya menutup pintu. Anjali yang tegangmelihat Niranjan.
Niranjan mengatakan sejarah terulang, yang terjadi apa terjadi bertahun-tahun yang lalu, hal itu terjadi dengan saya, dan sekarang dengan anak saya, yangwaktu orang tua telah mengirim saya ke penjara, tapi aku tidak meninggalkan Anda, saya tidak ingin Shlok meninggalkan Astha, apakah Anda memahami apa yang sedang saya katakan. Nya pagi, Varad mendapat pemberitahuan untuk Shlok. Niranjan bertanya apa itu. Varad mengatakan yang pemberitahuan perceraian untuk Shlok, Astha telah mengirimkannya. semua orang yangterkejut. Niranjan melihat Shlok.
senyum Sojal. Shlok bilang aku tahu tentang ayah ini, pengacara Astha disebutsaya, saya pikir jika saya pergi untuk mengambil dia, semuanya akan baik-baik saja, tapi .... Niranjan mengatakan masalah ini semakin parah. Astha mengatakan Avdhoot bahwa dia menunggu panggilan wawancara karena ia telah mengirim resumenya ke perusahaan. Niranjan dan Anjali datang ke rumah dan menyapa Astha ini semua orang. Avdhoot menyambut mereka. Astha menyapa Niranjan dan Anjali menyentuh kaki mereka. Avdhoot mengatakan datang. Niranjan mengatakan whats terjadi tidak benar, saya tahu anak-anak telah memutuskan diri mereka sendiri, kami mendapat pemberitahuan pengadilan, tapi saya pikir tidak tepat untuk mengambil keputusan besar, kitaperlu bicara.
Kalindi mengatakan tidak ada yang berbicara. Niranjan mengatakan tidak satuperceraian terjadi dalam keluarga Agnihotri ini. Kalindi mengatakan Shlok tidakmenganggap Astha sebagai istrinya. Niranjan mengatakan saya setuju apa Shlok lakukan adalah salah, kita harus menjelaskannya seperti kita tua. Dia mengatakan kita membawa Usulan tetapi Anda mengatakan tidak, kami sepakat untuk keputusan Anda, tapi kami punya mereka menikah karena mereka saling menyukai, sekarang mereka mengatakan mereka tidak menyukai satu samalainnya, whats salah, apakah mereka salah saat itu atau sekarang. Bagaimana kita dapat mengatakan mereka berada sekarang, adalah nilai hubungan ini, apakah ini tugas kita, dapat kita pastikan dan mengatakan bahwa mereka tidak akan mengambil keputusan yang tepat besok.
Kalindi mengatakan Niranjan kami menghormati Anda banyak, kami meminta Anda untuk tidak memaksa kami di ini, Shlok salah, kita tidak bisa menyebutnya cinta dan kemanusiaan, apa Anjali lakukan hari itu, itu benar, dia dipaksa Astha untuk memutuskan bahwa dia tidak akan melihat kami lagi, itu hak ini. Niranjan melihat Anjali. Kalindi mengatakan Anda memberitahu kami, apa ini, Shlok membuat hubungan sangat lemah, tapi Anda ingin putri kami untuk mematahkan hubungan dengan kami. Itu akan baik bagi kita yang Astha dan Shlok mendapatkan perceraian. Niranjan mengatakan apa yang harus sayamengatakan sekarang, jika Anda telah memutuskan, maka tetapi saya ingin memberitahu Anda kami mencintai Astha banyak seperti putri kami, saya meminta Anda untuk meminta Astha lagi.
Niranjan meminta Astha memaafkan mereka atas kesalahan mereka. Astha bilang aku tidak memiliki keluhan. Niranjan mengatakan silakan berpikir lagi,hubungan harus tidak melanggar, saya berharap hubungan kita adalah seumur hidup. Dia pergi dengan Anjali. Astha merasa buruk. Ajju mengatakan mari kita pergi untuk sarapan datang. Astha berpikir tentang cinta yang ia dapatkan dari keluarga dan teriakan Shlok ini.
* Precap:Kalindi datang untuk memenuhi Shlok di kantornya dan meminta dia untuk menandatangani surat cerai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar