Senin, 17 Oktober 2016

Sinopsis Astha Shlok EPisode 121- 125

Episode dimulai dengan Shlok bertanya pada astha apa Astha yang Anda gila, apa masalahmasalah. Dia bilang aku ingin mendapatkan bebas dari Anda. Dia mengatakan saya ingin mendapatkanbebas dari Anda, penyiksaan untuk bersama Anda. Mereka melihat satu sama lain danmeninggalkan. Niranjan meminta Anjali untuk mencoba untuk menjaga Shlok dan Astha bersama-sama. Diabilang aku punya satu mengeluh. Anjali akan tegang. Dia mengatakan Anda tidak melakukansatu hal yang baik, kita hanya beberapa bulan, jika Anda terus Astha sibuk, bagaimanaakan ia menghabiskan waktu dengan Shlok, jadi saya ingin Anda untuk tidak mengambilpekerjaan rumah tangga dari Astha. Anjali mengatakan baik-baik saja, dia akan menjadi milik kita jika Andaingin ini terjadi.
pagi nya, Astha menabrak Shlok dan file-nya jatuh. Dia mengatakan sekarang sayaakan terlambat untuk kantor. Dia mengatakan kebiasaan Anda untuk datang terlambat, tidak ada yang baru.Dia bilang aku datang dengan bajaj, tidak di dalam mobil seperti Anda. Dia ejekan statusnya. Astha memberitahuAnjali dia akan melakukan pekerjaan, tetapi Anjali meminta dia untuk melanjutkan pergi kantornyabekerja dan Sojal akan melakukan pekerjaan rumah tangga. Niranjan meminta Shlok untuk mengantarAstha dengan dia sebagai tujuan mereka adalah sama. Niranjan panggilan Anjali. jayamelihat ini dan khawatir melihat pekerjaan datang Sojal. Shlok danAstha pergi ke kantor bersama-sama di mobilnya. Shlok melihat Astha. Diamemainkan radio. Dia mematikannya. Dia mengatakan Anda berada di mobil ini karena Ayah meminta, tidak merasa Anda mitra 50%.
Shlok menghentikan mobil dan mengatakan keluar. Dia mengatakan apa yang, Anda tahu apa yangkata Niranjan. Dia bilang aku tahu, tapi aku  tidak meninggalkan Anda di sini, mobilberhenti, dorong datang. Dia bilang aku tidak akan. Dia mengatakan Anda duduk di sini, saya akanmendorongnya. Dia duduk di kursi pengemudi dan ia meminta dia untuk menekankopling. Dia bilang aku tidak tahu cara mengemudi mobil. Dia mengatakan lalu kenapaAnda duduk di sini. Dia mengatakan Anda tidak meminta saya. Dia mengatakan keluar, datang danmendorong mobil. Dia duduk kembali. Astha berusaha keras untuk mendorong mobil. Shlok mengatakanayolah, Anda bisa melakukannya, apa yang terjadi Astha, Anda perlu kekuatan untuk mendorongmobil. mobil bahkan tidak bergerak. Dia mengatakan datang, ya, Anda bisa melakukannya.
mobil mulai. Dia tersenyum. Dia mengatakan demikian Mr. Shlok Agnihotri, sekarang mengapaAnda diam. Sekarang Anda pergi yang memiliki kekuasaan. Dia mengatakan baik-baik saja, duduk di dalam mobil.Dia menggoda dengan tidak membiarkan dia duduk di dalam mobil. Dia mengambil file danbilang aku tidak ingin duduk di mobil Anda rusak. Dia mengambil mobil danpergi. Shlok terlihat pada. Astha mencapai kantor dan menemukan kabinnyaterkunci. Dia meminta prajurit infanteri mengapa itu terkunci. Dia mengatakan yang telah membuatgudang atas perintah Shlok dan item Anda berada di ruangan Shlok ini. Diapergi ke ruangan shlok.Dia melihat Mr dan Mrs Shlok Agnihotri di pintu. Dia langkah dan bertanyaapa semua ini. Dia mengatakan selamat datang, sekarang Anda adalah mitra 50% perusahaan, Andameja baru, bagaimana, Anda mungkin bersenang-senang berbagi ruangan dengan saya. Diamengatakan apa lelucon adalah ini. Dia bilang aku ingin melihat Anda bekerja Infront saya, jadibahwa saya dapat memeriksa kesalahan dan memperbaiki itu. Dia bilang aku tidak akan berbagikabin ini dengan Anda. Dia mengatakan kemudian pergi ke depan dan mengumumkan didepansiapa pun, mereka akan merasa bahwa ada sesuatu yang salah di antara kita.
Astha meminta prajurit infanteri untuk menempatkan mawar merah di kabin Shlok ini. Dia mencoba untukmengiritasi Shlok dengan melakukan hal ini sehingga ia menyayangkan untuk menjaga dia di nyakabin. Shlok datang dan bereaksi melihat mawar merah. Dia mendapat banyak marahdan bertanya siapa yang melakukan ini, yang telah menempatkan mawar merah ini. Dia menempatkannya divas. Astha bertanya apa yang Anda lakukan. Dia bilang aku hanya benci mawar merah. Diaejekan dia dan dia mengerti dia melakukan ini sengaja. Dia pergi. Sojalsedang mencuci peralatan di rumah. jaya adalah memiliki anggur dan berbicara kepada Sojal.
jaya meminta dia untuk mendengarkan dia dan mengatakan melakukan beberapa pekerjaan di kantor, sehinggaAnda dapat pergi dengan Varad. Seperti Astha berjalan dengan Shlok. Sojal menyalahkan dirinyabungkam karena tidak memberikan pendidikan yang layak nya. Anjali datang dan memberikan lebihbekerja untuk Sojal. jaya mengatakan saya pikir Sojal juga harus melakukan suatu pekerjaan. Dia berkataKalindi telah mengajarkan Astha semua ini, tapi saya membuat Sojal melakukan rumah tanggabekerja tapi saya yakin jika dia diberi kesempatan, saya akan bekerja dengan baik. anjaliejekan jaya untuk tidak mengajar apa-apa untuk Sojal. Mereka memiliki argumen.
jaya tertawa mengatakan dia tidak akan meninggalkan rumah ini. prajurit infanteri yang datanguntuk Astha meminta tanda tangan nya. Astha membaca dokumen dan tanda-tanda.Dia mengatakan membutuhkan tanda Shlok juga. Dia mengatakan Sir adalah di ruang konferensi,Aku takut untuk pergi ke dia, dia tidak akan mengatakan apa-apa, Anda mengambil tanda-tanda.Dia setuju. Dia pikir mengapa Shlok membenci mawar begitu banyak. pembicaraan Shlok untuk Suresh dan datang untuk mengetahui bahwa Abhay datang ke ruangannya. dia nya bertanya mengapaAbhay akan melakukan ini, saya tidak berpikir ia bisa melakukan ini, apa yang akan menjadi motifnya. Shlok bilang aku ingin tahu siapa yang dibingkai Avdhoot dan Anda harusTemukan. Astha mendengar ini berdiri di pintu.
Astha menatapnya. Dia berpikir tentang kata-kata ketika dia memarahinya karenamemasukan ayahnya ke pennjara. Dia merasa dia salah. Dia pikir itu berarti Shlok itubenar, dia tidak melakukan apa-apa dan saya mengejeknya begitu banyak, aku harusmeminta maaf padanya. Shlok bertanya apa yang terjadi, kenapa kau datang ke sini, mengapayang Anda cari seperti ini, berbicara. Dia mengatakan menandatangani berkas ini. Diatanda-tanda. suasana hati Shlok adalah buruk. Dia terus menatapnya. Dia mendapat panggilandari temannya dan meminta dia untuk datang di ruang konferensi.
Episode dimulai dengan Abhay datang untuk mengetahui bahwa Astha telah berhenti nyamemeriksa. Abhay mengatakan yang dia menghentikan saya cek, cek berlaku untukProyek Shlok adik. Pria itu bilang aku akan membawanya masuk hari ini, diaadalah mitra 50% di perusahaan. Abhay terkejut dan berpikir Astha sangatpintar, saya tidak mendapatkan hak ini dalam bertahun-tahun, tapi sekarang saya akan menunjukkanmereka arti menjadi seorang menantu, ini tidak terjadi baik dengansaya. Astha berpikir bahwa Shlok tidak bersalah dan terima kasih pada niranjan untuk menunjukkan diakebenaran. Astha berpikir menceritakan ini kepada Kalindi.
Astha kata maaf Shlok untuk kesalahpahaman Anda. Kalindi menerimapanggilan Astha ini. Astha meminta maaf karena menyembunyikan hal perhiasan. DiaIa minta agar Kalindi yang Shlok tidak menyalahkan Avdhoot,
itu bukan kesalahannya. Kalindi mengatakan apa yang Anda katakan, maka yang melakukanini. Astha bilang aku tidak tahu siapa itu. Kalindi mengatakan saya senangtahu ini, tapi menjadi kuat dan kaku pada keputusan perceraian Anda sebagaiAlasan perceraian adalah sesuatu yang lain. Astha bilang aku tahu itu, saya hanyasenang mengetahui bahwa Shlok bukan orang jahat. Kalindi bilang aku tidak inginShlok untuk merusak kepercayaan Anda lagi, ingat Anda berada di sana hanya untuk enambulan. Astha mengakhiri panggilan dan berpikir apa yang terjadi pada Kalindi, diatidak mendapatkan senang mendengarkan apa-apa, dia tidak dapat memahami saya.Abhay berjalan menuju ruangan.
Ajju bertanya Kalindi apa yang terjadi. Kalindi mengatakan Astha disebut, saya  perasaandia berubah, katanya Shlok tidak memasukan Avdhoot dan tidak mengirim diake penjara. Dia mengatakan Shlok tidak buruk dan cintanya tidak salah. Ajju mengatakanini adalah pertanda baik, jangan khawatir,  niranjanadalah dengan kita, kita tidak bisa mengubah apaia telah ditulis dalam nasib Astha ini, jika Astha ditakdirkan untuk bersama Shlok,maka yang kita untuk memisahkan mereka. Abhay datang ke Astha. Astha meminta diaduduk. Abhay meminta dia untuk menandatangani cek dan mengatakan siapa sih yang Andauntuk menghentikan saya cek, saya tidak akan memberikan laporan apapun. Astha mengatakan saya pikir Anda harus memberikan laporan perkembangan.
Shlok datang dan meminta Astha untuk menandatangani cek. Dia meminta Abhay datangdan berbicara dengannya di ruang konferensi. Astha menandatangani cek. Abhay mengambil dan pergi dalam kemarahan. Shlok menunggu Abhay dalam konferensi tersebut. Abhay datang kepadanya. Shlok kata Abhay, saya perlu bertanya kepada-Mu,mengatakan yang sebenarnya karena saya benci kebohongan. Abhay mengatakan Anda tahu saya, saya tidak berbohong.Shlok meminta kau bingkai Avdhoot. Abhay akan tegang. Shlok terlihat pada nyaDiam. Shlok bertanya apa yang terjadi, Anda tidak menjawab. Abhay mengatakan saya tidakmemahami apa yang harus dikatakan, bagaimana Anda bisa menyalahkan saya. Shlok mengatakan apa dan berjalan ke arahnya. Shlok bilang aku hanya bertanya, dan Anda berpikir bahwa sayamenyalahkan Anda.
Shlok mengatakan hari ketika Shinde mendapat panggilan, hanya Anda terlihat masuk ke ruangan saya. Abhay mengatakan mengapa saya akan melakukan hal ini. Shlok mengatakanitu yang saya fikir, Anda bisa pergi sekarang. Abhay mengatakan Anda telah menyakiti saya banyak hari ini, Andaharus berpikir bahwa saya adallah suami kakakmu. Shlok mengatakan saya tidakmemahami, Abhay tidak memiliki alasan untuk melakukan hal ini, tetapi seseorang telah melakukan ini,tapi siapa.
Varad berbicara dengan manajer dan bertanya tentang pengaturan. Dia bilang akuakan membayar untuk pemesanan, saya ingin hari valentine ini menjadi istimewa untukmereka. Dia tersenyum. Sojal datang kepadanya. Dia pikir dia memberinyaKejutan hari ini. Dia pikir aku tidak bisa menunggu lagi, ketika ia akan memberi sayakejutan khusus. Dia meminta dia ada sesuatu yang istimewa hari ini. Dia berkatatidak ada. Dia mengatakan hari valentine nya hari ini, saya ingin hadiah saya. dia memeluk dia. Dia memberinya mawar dan mengatakan hari Happy valentine ini. Dia bilang aku tahuAnda membawa sesuatu yang lain bagi saya. Dia mengatakan apa pun yang saya memberi Anda, Andatidak akan senang karena Anda ingin hadiah hanya mahal yang saya tidak bisa memberikan. DiaDaun-daun. Dia mengatakan kemudian untuk siapa adalah bahwa kejutan.
Shlok dan temannya tertawa melihat foto kuliah mereka. Astha datang danmendengar mereka berbicara. Dia melihat Shlok tertawa setelah waktu yang lama. Diatersenyum melihat Shlok. Temannya berbicara tentang Swati dan  suasana hatinya berubah. Astha terlihat pada. Shlok mengatakan menghentikannya, tutup ini. Dia bilang aku tidakingin untuk berpikir tentang masa lalu saya, Anda bisa pergi sekarang, aku tidak ingin melihat Anda . Sebelum saya melakukan sesuatu, Anda meninggalkan. Dia menendang keluar temannya dari- ruangannya. Astha bertanya adalah Shlok seseorang atau teka-teki. Dia tertawa satu saatdan marah pada lain. Kenapa dia begitu marah tiba-tiba.
Beberapa wartawan datang dari saluran PK untuk mengambil Shlok dan Astha wawancara untuk hari Valentine. Mereka mengatakan Varad telah mengirim mereka. Shloksetuju. Mereka meminta Shlok dan Astha untuk memberikan tes cinta yang merupakantes kompatibilitas. Shlok dan Astha melihat satu sama lain. Mereka meminta Shlokkapan Anda bertemu Astha untuk pertama kalinya. Shlok berpikir tentang merekapertemuan pertama. Astha menatapnya. Dia mengatakan 25 Agustus di 19:00. Astha mengatakan dia benar. Mereka mengatakan Shlok yang besar mengingat tanggal dan waktu,ia telah membuktikan bahwa cinta itu benar. Mereka meminta Astha apa warna favorit shlok. Astha kata hitam. Shlok mengatakan ya, benar. Mereka bertanya pada astha apa hidangan fav Shlok ini.
Astha mengatakan Aloo ki Sabzi. Shlok diminta warna fav Astha ini. Shlok mengatakandia mencintai putih. Astha mengatakan ya, karena saya m disesuaikan seperti warna putih. Ituwartawan mengatakan adalah bahwa warna cinta Shlok ini semakin pada Anda perlahan-lahan.Mereka meminta hidangan fav Shlok Astha ini. Shlok mengatakan makanan pinggir jalan. Astha mengatakanya benar. Mereka meminta Shlok adalah Astha cinta pertama Anda. Shlok berpikir tentangSwati. Shlok adalah diam. Shlok marah dan mengatakan menghentikan semua ini, apajenis pertanyaan adalah ini. Dia pergi. Reporter itu bertanya Astha apaterjadi Shlok.

** Episode dimulai dengan Shlok marah sebagai wartawan meminta dia adalahAstha cinta pertama Anda. Astha menatapnya. Dia pergi dan marah memanggilPertanyaan tak berdasar. Reporter itu mengatakan Mbak, apa yang terjadi padanya. Shloktegur seorang karyawan dan kebakaran dia. Karyawan mengatakan saya sedang berbicara dengan sayasuami, ia tegang. Shlok bilang aku tidak ingin alasan konyol Anda.Astha mengatakan hanya mendengarnya sekali. Shlok mengatakan Anda tidak datang di antara.Shlok pergi. Astha mengatakan gadis tidak perlu khawatir karena dia akan berbicara dengan Shlok.
Varad panggilan Shlok dan meminta dia untuk pergi untuk pertemuan. Dia mengatakan sebuah nyapertemuan penting, sampai ke alamat saya m mengirimkan, datang jugadisiapkan, kesepakatan ini penting bagi kami. Astha datang ke Shlok dan berpikirAku takut untuk menceritakan
Maaf. Shlok bertanya apa itu. Dia bilang aku harus berbicara dengan Anda. Dia berkatabahwa saya tidak harus api gadis itu. Dia mengatakan tidak bisa bicara damai.Mereka mulai berdebat. Astha mengatakan Anda begitu bangga, bahwa Anda tidak mendengarkankepada siapa pun, pria yang tidak menghormati ibunya, tidak akan pernah menghargai saya.Mungkin itu sebabnya Swati meninggalkan Anda. Shlok mengatakan bagaimana berani Anda, berapa banyakAnda mencintai saya untuk mengomentari saya. Dia memegang dia marah dan mendorongnya. shlok pergi.Astha bilang aku datang untuk menceritakan maaf, jika saya mengatakan kepadanya maaf, dia harusmembunuhku, dia tidak akan mengerti arti maaf. Astha pulang.Dia berpikir Shlok aneh, yang meninggalkan dia di kantor. Varad panggilan Asthadan mengatakan saya merencanakan kejutan valentine untuk Sojal, saya ingin bantuan Anda, sayaingin kau datang dan memeriksa pengaturan, datang ke alamat ini. Asthagembira setuju. Astha mengatakan Varad begitu baik, Shlok seharusnya sepertidia, aku akan mengubah sampai Varad mengirimkan alamat.
Sojal melihat Astha terburu-buru dan bertanya-tanya mengapa dia terburu-buru. Dia bertanya Astha apakah ada rencana khusus untuk Valentine, membatalkannya, semua ini adalahtidak dirayakan di rumah. Dia ejekan Astha. Astha bertanya mengapa Anda melakukan inidengan saya. Sojal mengatakan cukup, Anda berarti saya ingin menunjukkan Anda ke bawah. Sojal mengatakanAnda membuat tempat di rumah ini segera, Anda sangat cepat. Asthatidak ada marah dan trima aku tidak akan mengatakan apa-apa, karena Varad memilikivalentines direncanakan untuk Anda. Astha pergi. Sojal mengatakan Anda harusdihukum untuk memanjakan suasana hati saya, saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke mana Anda akan di.
Abhay datang ke Jyoti dan mengatakan saya mendapat uang, transfer di rekening sayasekarang. Dia bilang aku tidak mendapatkan apa-apa dari ayahmu, Niranjan membuat Asthamitra perusahaan dan tidak pernah memberi saya bahkan proyek. Dia mengatakan berbicara denganShlok dan meminta dia untuk menempatkan uang di rekening saya. jyoti menangis. Sojalmengunci Astha di kamarnya dan tersenyum.
Kalindi adalah ingin Tuhan bahwa Astha tidak harus terluka lagi olehShlok. Astha sangat bersalah, dia tidak mengerti dunia, diamungkin jatuh cinta dengan Shlok. Avdhoot datang dan mengatakan Astha menelepon saya dankata Shlok tidak bersalah, dia tidak membingkai saya, saya m senang, kita harus pergi kerumah mereka. Kalindi mengatakan kita tidak akan pergi, Shlok bukanlah orang yang baik, Anjaliakan menghina Anda jika Anda pergi ke sana, hubungan ini adalah untuk beberapa hari sekarang. Diamengatakan berpikir tentang Astha dan kebahagiaannya. Lihatlah Niranjan, dia disamakanAstha dengan Shlok. Apa yang kita lakukan, kita telah mengirim anak mereka Shlok ke penjara.Mengapa Anda melawan mereka, mengapa Anda bahagia. Kalindi bilang aku tahu merekasangat baik, mereka tidak pernah bisa berubah, Astha tidak pernah bisa bahagia di rumah itu.
Sojal semakin pemikiran siap Varad mengambil keluar untukValentine kejutan. jaya membantu dia dalam mendapatkan siap. Sojal menerapkanmasker wajah dan pipinya menjadi merah. Dia mengatakan melihat ini. jaya mengatakan sayaakan membawa paket Chandan. Sojal mengatakan Anda manja wajah saya hari ini dandaun kesal. ibu Abhay ini panggilan Abhay dan mengatakan yang kabar baik. Swami ji menelepon dan mengatakan kali ini kita akan mendapatkan bayi laki-laki. jyoti memperlakukan denganmencintai dan menjaga ibu suri. Dia memperlakukan jyoti baik dan mengurus dirinya.Dia meminta dia untuk tidak melakukan pekerjaan apapun dan memiliki susu.
Kalindi masih khawatir dan berbicara dengan Avdhoot. Avdhoot ASYS mencoba untukmemahami, Shlok dan Astha masih suami istri, mereka mencobauntuk memberikan pernikahan mereka kesempatan. Kalindi bilang aku m sangat banyak khawatirtentang dia, saya m takut Shlok dapat menyakitinya. Abhay pulang dengan bungadan kami senang mengetahui dia memiliki seorang putra. Dia bilang aku membawa sebuah karangan bunga untukjyoti untuk hari Valentine. Dia meminta Jyoti tidak melakukan banyak pekerjaan dan memberikanbunga nya ingin hari kasih sayang bahagia nya. jyoti tidak mengertiapa yang sedang terjadi. Dia memandang mereka dan tegang. Dia berpikir apa yangterjadi Abhay hari ini, mengapa ia berperilaku seperti ini. Abhay mengatakan datangdengan saya, saya perlu bicara. jyoti bingung. ibu Abhay adalah bahagia.
Abhay membawa jyoti ke kamar mereka dan mengatakan bunga ini untuk Anda, mengambilsaya t. Dia mengambil itu. Dia mengatakan Anda seperti jalebi, jadi aku membawa ini untuk Anda,Anda membuat saya sangat senang hari ini. Dia memberinya foto dan mengatakan melihatini foto setiap kali, sehingga bayi kami bisa seperti saya. jyoti mengatakan demikian diamengharapkan saya untuk memberinya seorang putra, jika saat ini anak perempuan lahir kemudian.jyoti akan tegang. Abhay marah pada dirinya dan membuat dia makan jalebisdengan memaksa dalam mulutnya.
Astha menemukan pintu kamarnya terkunci dari luar dan memanggil Anjali keBuka pintunya. Dia mengetuk pintu. pembantu membuka pintu. Asthaberkat pembantu dan prgi. Varad panggilan Shlok dan Astha tahu di manamereka tercapai. Shlok mengatakan aku m di jalan. Varad mengatakan segera datang. Pembantumemberitahu Astha Anda sangat cantik hari ini. Astha mengatakan terima kasih.Astha mengatakan Varad bahwa saya sedang pergi sekarang. Varad mengatakan tidak memberitahu siapa pun dirumah. Varad tersenyum dan berkata saya ingin mereka untuk memulai cerita baru. Semuaterbaik. Sojal melihat Astha pergi dan berpikir yang membuka pintu. Shlokberpikir tentang kata-kata Astha tentang Swati. Kenangnya Swati. Dia bilang aku berharapSaya bisa mengatakan tidak untuk Varad untuk pertemuan ini.
Episode dimulai dengan Shlok mencapai tempat. Dia terkejut melihatdekorasi valentine. Dia melihat hari Valentine ditulis dalamhati yang besar dan semua hati balon menggantung. Shlok terlihat pada. Sojal adalahbersiap-siap di rumah dengan senang hati memuji kecantikannya. jaya datang padanya danmemberinya parfum memintanya untuk menerapkannya. Sojal mengatakan Astha juga pergidi luar. jaya mengatakan tidak berpikir tentang dia, Varad mengambil Anda keluar, Anda akansenang. Pembantu Rani datang dengan jus untuk jaya, dia slip danjus jatuh pada saree Sojal ini. Sojal terkejut dan tegur dia. jaya bertanyadia tidak menangis dan pergi dan mengubah sebelum Varad datang.
Shlok berpikir tentang Swati dan saat-saat ia menghabiskan waktu dengan dia.  Astha mencapai tempat tersebut. Shlok minuman anggur, botol lengkap. Varad melihat album pernikahan Astha dan Shlok dan mengatakan hari ini saya sangat bahagia, sayamencoba yang terbaik untuk membuat hari ini khusus untuk mereka, mereka memiliki cinta dalam merekahati tapi perlu waktu, dan Shlok membuat dinding kebencian yang satu hariakan mematahkan oleh cinta. Suatu hari Shlok akan menyadari keindahan cinta. Shlokmelempar botol anggur kosong. Dia mendengar seseorang datang.
Ia membayangkan Swati. Dia berjalan dan dia tahu berteriak Swati. Hanyakemudian, Astha masuk dan terkejut melihat segalanya hancur dan berpikirbagaimana hal itu terjadi. Shlok berjalan setelah Swati dan bertanya di mana kau. Asthamendengar dia dan ternyata untuk melihat Shlok. Dia berjalan menuju Shlok. Shlok mengatakan di mana kau. Astha mengatakan Shlok. Shlok melihat Swati di Astha. Dia melihat Swati berjalan ke arahnya tapi Astha nya. Dia tersenyum melihat nya. Dia begitu mabuk bahwa ia bahkan tidak bisa melihat dengan jelas. Dia pergidekat dengannya, menyentuh wajah dan memeluk dia. Astha merasa cinta danmendapat senang. Musik memainkan ............. Shlok menutup matanya dan berpikir diaSwati. Astha adalah untuk menahannya dan meneruskan tangannya. Dia berhenti ketikadia mendengar dia berkata ke mana Anda pergi meninggalkan aku Swati. Dia bergerak menjauhterkejut. Dia bertanya apa yang terjadi Swati, mengapa kau pergi jauh dari saya.Astha menangis dan mengatakan aku bukan tidak Swati, saya m Astha.
Shlok terkejut melihat Astha dan melihat sekeliling untuk Swati. Dia mengatakan apa yangkau lakukan di sini, mengapa kau datang ke sini. Dia mengatakan senang happy valentine Shlok. Dia mengatakan tidak mengharapkan aku berharap Anda. Cinta hanya dibuku dan terlihat baik di dalamnya, itu realitasnya bohong, menipu.  Shlok berjalan pergi.Astha rusak berdiri di udara.
Sojal siap menunggu Varad. Varad datang dan dia tersenyum melihatdia. Dia bertanya di mana kau, kau membuat saya menunggu, saya kirim saya terkejut, sayatahu hari valentine-nya dan Anda merencanakan sesuatu untuk saya. Dia mengatakan tidakkita pernah merayakan, whats ini. Mereka mulai berdebat. opini Varad iniberbeda. Dia meminta untuk siapa Anda berencana. Dia mengatakan itu untuk Shlok inikantor. Aku benci bahwa Anda mendengar saya bersembunyi. Sojal mulai menangis dan mengatakanwhats salah jika saya ingin pergi dengan Anda.
Dia bilang aku ingin pergi keluar hari ini. Dia bilang aku tidak ingin. Dia marahpada dirinya. marah Varad terlalu menimbulkan. Dia ejekan status sebelumperkawinan dan apa yang ia telah berikan setelah menikah. Dia pergi. Sojal mengatakanAku benci nasib saya bahwa saya punya suami seperti Anda, yang tidak peduli tentang sayadan tidak peduli tentang air mata saya juga. Shlok drive ke rumah. Dia berpikir tentangkata Swati ini. Dia marah.
*Precap:Astha berhenti Anjali dan mengatakan anak Anda semakin basah kuyup tinggal di hujan, dan Anda berjalan pergi seperti ini. Anjali mengatakan sekarang dia tanggung jawab anda*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar